[DON'T MOVE !]
:
Vote + komen
:
Before the chaos
' kkaakkk... kkakkk... kkakkk..
Burung gagak meracau di udara, langit berubah menjadi warna dari yang awalnya putih biru menjadi orange setelah waktu berganti menjadi sore hari. Asap hitam mengepul keluar dari salah satu ruangan gedung rumah sakit angker ini.
Heo Yeongmi, berdiri dengan tegap di depan gedung rumah sakit itu dengan rasa yakin dan tak ada sedikitpun rasa takut terbesit dihatinya. Tempat ini sekilas terlihat begitu mewah meskipun terletak di tempat yang terpencil. Karena memang gedung rumah sakit ini dulunya adalah gedung rumah sakit utama di kotanya dan terpaksa harus berhenti beroperasi di karenakan sebuah skandal besar yang menodai reputasi bagus rumah sakit ini.
Meskipun suasana nya mencengkam, gadis yang masih bersekolah di sekolah menengah atas itu sama sekali tidak takut untuk melangkah kan kaki nya lebih jauh untuk masuk lebih dalam ke tempat terbengkalai ini. Setelah lama tidak digunakan, rumor banyak nya hantu dirumah sakit ini sudah bertebaran di kalangan masyarakat saat salah seorang lelaki yang saat itu sedang memancing di danau dekat rumah sakit itu, melihat seorang pria berdiri dengan wajah yang menyeramkan dan tangan nya mengacungkan sebuah pisau bedah dan suntikan pada suatu objek.
Terkadang orang-orang tidak berani melewati depan rumah sakit ini karena terkadang mereka mendengar suara-suara aneh dari dalam sini. Mulai dari suara kesakitan manusia, geraman, seretan kaki milik seseorang dan yang paling parah suara dentingan besi yang bertabrakan dengan benda lain.
Semenjak saat itulah rumor rumah sakit ini berhantu ini semakin memborok, tak ada yang berani masuk kedalam sini dan mencari tahu apa yang ada didalam rumah sakit ini sepekat apapun rasa penasaran mereka. Pernah, suatu waktu ada seorang konten creator yang datang ke tempat ini untuk menjelajahi isi didalam nya setelah menerima request dari pelanggan saluran nya. Tetapi sayang sekali, sampai sekarang tidak ada kabar baik dari konten creator berjenis kelamin laki-laki itu setelah ia dinyatakan hilang saat masuk kedalam sini.
Bahkan saat banyaknya laporan yang masuk kedalam kantor polisi. Polisi juga tidak berani untuk melakukan penyelidikan terhadap tempat tersebut saking tau nya mereka betapa berbahaya nya tempat tersebut. Mereka sudah tidak peduli dengan ejekan kumpulan polisi yang tidak becus yang di layangkan oleh masyarakat karena tidak berani datang dan mencari orang hilang di tempat tersebut. Masalah nya hanya satu, yaitu lawan mereka bukanlah manusia.
Heo Yeongmi juga menyadari nya juga jika mereka yang memiliki tujuan untuk datang kesini akan dipandang aneh, terbukti supir taxi yang mengantarkan nya tadi langsung kaget saat tau jika Heo Yeongmi bertujuan datang ke tempat rumah sakit ini. Bahkan meskipun ia membayar lebih, Heo Yeongmi tidak di antarkan sampai depan rumah sakit dan ia di turunkan di tempat perkebunan jagung milik seseorang.
Jarak yang ditempuh juga tidak terlalu jauh sehingga Heo Yeongmi tidak terlalu memikirkan itu. Saat ini langkah nya mengisi keheningan yang tumben saja ada di lorong rumah sakit ini. Ada banyak hal mengganggu yang Heo Yeongmi lihat tetapi gadis itu sama sekali tidak terganggu dengan pemandangan jahat di sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕯𝕺𝕹'𝕿 𝕸𝕺𝖁𝕰 ! [Lookism x Readers]
Fanfiction𝙱𝚎𝚛𝚑𝚊𝚝𝚒-𝚑𝚊𝚝𝚒𝚕𝚊𝚑... 𝙼𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚛 𝚜𝚞𝚊𝚛𝚊 𝚐𝚎𝚛𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚞... 𝙎𝙚𝙠𝙚𝙘𝙞𝙡 𝙖𝙥𝙖𝙥𝙪𝙣 𝙞𝙩𝙪... credits : Park Taejoon cover : pinterest Original story by dakisimlatik please don't plagiat