[DON'T MOVE!]
:
Vote + komen
:
Solusi
(Nunggu berabad-abad biar ngerti karateristik Gitae🗿)
TW!
K*niba*sme
:
:
Pagi hari tiba setelah malam kelam itu terjadi pada [name].
Dengan kelopak matanya yang memberat, perlahan-lahan [name] membuka kedua matanya ketika cahaya matahari dari arah jendela yang ternodai oleh darah mengenai kulit wajah nya.
[Name] cegukan satu kali sebelum menyesuaikan situasi nya saat ini.
"Aku belum mati kan?" Gumam [name] dengan suara bisikan yang lemah.
Ia tergeletak di tengah ruangan yang sama seperti kemarin. Bekas darah segar disekilingnya membuat [name] menghela nafas lemah.
Perlahan-lahan [name] bangun dari posisi tidurnya dan mencoba untuk berganti ke posisi duduk.
' bruk
Tetapi entah kenapa tubuh nya tak bisa diajak kerja sama. [Name] merasakan nyeri yang teramat sakit pada sekujur tubuh nya.
"AGHHHHH"
"SAKITTTT SAKITTTT SAKITTTT"
Mulutnya berteriak mengeluarkan rintihan sakit sambil kedua lengan nya memeluk dirinya sendiri. [Name] benar-benar merasakan sakit di seluruh tubuhnya. Luka-luka gigitan yang ia terima dari Gitae semakin banyak dan itu menyengat sampai ke ubun-ubun.
Nafas nya tak teratur dan keringat dingin memenuhi kening nya saking [name] menahan rasa sakit yang melanda tubuhnya.
"Tetap berbaringlah, tubuhmu akan hancur jika terus menerus bergerak"
[Name] menoleh ke arah Gitae yang ternyata kehadiran nya masih ada disini. Gadis itu menatap Gitae dengan nyalang seolah-olah ingin membunuh Gitae saat ini juga.
"Kau..!"
"Bajingan sialan!"
umpatnya sambil menggertakan gigi dengan marah.
Gitae tertawa jahat sambil memakan potongan kaki manusia parasit yang ia temukan dengan santai. Pria itu bangkit dari posisi duduknya dan menghampiri [name] dengan senyum mengejek.
"Ya ~ aku memang bajingan" ujarnya tak mengelak.
[Name] benar-benar marah. Ia tak pernah berada pada posisi yang terhina seperti ini oleh orang lain. Hanya Gitae lah menurut nya yang seorang bajingan.
Ingin menangis pun percuma. Meskipun tak merasakan langsung karena ia tak sadarkan diri. Bekas-bekas cairan putih menjijikan dan darah yang mengalir dari selangkangan nya pun cukup membuktikan jika semalam bajingan Kim Gitae tak hanya sekedar menggigit nya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕯𝕺𝕹'𝕿 𝕸𝕺𝖁𝕰 ! [Lookism x Readers]
Fanfiction𝙱𝚎𝚛𝚑𝚊𝚝𝚒-𝚑𝚊𝚝𝚒𝚕𝚊𝚑... 𝙼𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚛 𝚜𝚞𝚊𝚛𝚊 𝚐𝚎𝚛𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚞... 𝙎𝙚𝙠𝙚𝙘𝙞𝙡 𝙖𝙥𝙖𝙥𝙪𝙣 𝙞𝙩𝙪... credits : Park Taejoon cover : pinterest Original story by dakisimlatik please don't plagiat