14

553 101 3
                                    

[DON'T MOVE!]

:

Vote + komen

:

[Name] duduk sendirian diruangan ini setelah Gitae memberi nya makan. Pria itu bilang [name] tidak boleh banyak bergerak karena memang proses perubahan nya belum cukup sempurna dan tubuh [name] belum bisa menyesuaikan parasit baru yang diterima oleh tubuhnya.

Duduk dengan kaki yang di selonjorkan dan punggung yang bersandar pada dinding. Dengan kaku, [name] menoleh ke arah kanan dan kiri nya untuk melihat-lihat seluruh isi ruangan ini.

Benar-benar kacau.

Ada banyak sisa-sisa potongan tubuh manusia parasit yang bercampur oleh darah [name] sendiri yang menyebar di hampir seluruh lantai ruangan ini. Jika orang normal berpijak ditempat ini, mungkin mereka memilih untuk cepat-cepat pergi dibandingkan harus mencium bau tak sedap dari bangkai-bangkai yang tersisa.

[Name] hanya bisa duduk anteng disini tanpa pergi kemanapun dan Gitae menyuruh nya untuk menunggu karena pria itu ingin mencari makanan untuk nya. Batin [name] bahkan sejak tadi mengatakan betapa ia tak terima berubah menjadi makhluk aneh seperti Gitae. Ia merasa tidak normal, ya--- memang kenyataannya seperti itu. Tetapi [name] cukup tak terima dengan fakta jika ia hanya bisa memakan bangkai busuk dari manusia.

Membayangkan nya saja sudah membuatnya jijik, tetapi lebih heran lagi ia harus memakan itu agar tetap hidup. Ada banyak jenis makanan enak di dunia ini. Kenapa juga ia harus memakan itu?

Jika dipikir-pikir lagi, itu hanya membuat [name] kesal. Jika tubuh [name] sudah kembali normal, tolong ingatkan dia untuk membejek-bejek muka Gitae nanti.

Sejak tadi [name] hanya marah-marah tanpa memikirkan yang lain. Tetapi kini ia mulai sadar jika sekujur tubuhnya benar-benar kotor dan berbau tak sedap. Lama kelamaan bekas darah yang menempel ditubuh nya berubah menjadi bau busuk, tetapi seperti yang dikatakan tadi, bau busuk dari hal seperti ini hanya akan menjadi wangi yang harum untuk [name].

"Tubuhku benar-benar aneh..." monolog [name] pada dirinya sendiri. Tetapi dari pada pusing memikirkan hal tersebut, eh? tunggu? memang ia bisa pusing? [Name] memilih untuk memejamkan matanya dan kembali tidur.

Persetan dengan Gitae yang kerepotan mencari makanan. [Name] benar-benar tidak peduli, ia hanya ingin tidur.

Tetapi---

Mengapa ia merasa mengantuk ini....

:

:

:

"Kau yakin dia bukan manusia?"

"Ya, aku sangat yakin. Aku sempat mengecek tubuhnya tadi. Ada banyak bekas gigitan"

"Tetapi Zombie tidak tidur, bagaimana bisa dia dikategorikan sebagai zombie?"

"Aish! bunuh saja apa susah nya? kau ingin kita yang mati?''

"Bro? kau tidak buta kan? jelas-jelas dia tidur, Zombie yang aku liat tak bisa tidur dan mereka tetap berjalan selama seharian penuh tanpa berhenti"

𝕯𝕺𝕹'𝕿 𝕸𝕺𝖁𝕰 ! [Lookism x Readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang