21

481 76 1
                                    

[DON'T MOVE!]

:

Vote + komen

:


"Ada yang aneh..."

Shaorung menoleh ke arah Yoojin dengan ekspresi bingung, ketika pemuda kutu buku itu terlihat serius sekaligus misterius ketika melihat ke arah bangkai kucing yang tergantung bebas di atas pohon.

"Apa nya yang aneh?" tanya nya bingung.

Yoojin tak menjawab, tetapi langkah nya maju untuk mendekati bangkai kucing dengan bau yang menyengat itu untuk melihat kejanggalan yang ia rasakan semenjak tatapan nya bertemu dengan benda mati tersebut.

Tidak, bagaimana menjelaskan ini. Yoojin cukup yakin jika kucing ini tak dibunuh secara sengaja tanpa alasan dan sebab yang jelas. Lagipula manusia tak punya kerjaan mana yang menggantung kucing dengan ikatan yang longgar dan bahkan jika kucing itu masih hidup, hewan itu masih bisa melompat karena tali nya tidak mencekik leher nya dengan kuat.

"Aku tau jika ada banyak orang yang tak menyukai kucing, tetapi aku tak tau kucing bisa mati hanya karena digantung di tali yang longgar" gumam Nomen sambil menatap heran ke arah objek yang dimaksud.

"Tidak Nomen, kucing itu tidak dibunuh karena orang yang menggantung tidak menyukai kucing, melainkan sepertinya dia digigit..."

Nomen menatap Yoojin aneh. Dirinya paham betul jika Yoojin adalah seseorang yang genius untuk melihat situasi seperti ini. Tetapi ia sama sekali tidak membayangkan jika Yoojin benar-benar mengerti meskipun hanya melihat sisa dari kejadian nya.

"Digigit? apa dia kucing liar Yoojin?' cicit Yoosung pelan.

Yoojin menggeleng, lalu menatap ke arah Shaorung.

"Apakah parasit juga bisa menyerang kucing?''

Shaorung terlihat bingung. Mana dia tau? Sejauh ini Shaorung hanya menemukan parasit menyerang manusia saja dan bukan nya hewan.

"Parasit juga menyerang hewan? kalau begitu apakah ayam yang kemarin kita sembelih sudah diserang parasit?" tanya Shaorung penasaran.

Mereka sempat menyembelih ayam hidup yang mereka temukan sebelum benar-benar pergi ke tempat yang lain. Terkadang apa saja tumbuhan dan hewan yang sekiranya bisa di makan akan di ambil untuk diolah. Namun, kebenaran baru yang mereka temui saat melihat bangkai kucing yang baru saja mereka temui cukup membuat mereka kepikiran dengan hewan-hewan yang mereka makan sebelum nya.


Yoojin menggeleng.

"Tidak, buktinya kita baik-baik saja karena kita memakan hewan yang wajar seperti ikan dan ayam. Selama kita tidak menyentuh hewan yang seharusnya tidak kita makan mungkin itu akan baik-baik saja"

Nomen tertegun mendengar penjelasan Yoojin, karena merasa sedikit pegal dengan barang bawaan nya, pemuda itu meletakan tas besar yang ia bawa dan bersandar di pohon yang lain untuk mengistirahatkan badan nya yang lelah.

"Kalau begitu, apa parasit hanya menyerang hewan pemakan daging saja...?"

:

𝕯𝕺𝕹'𝕿 𝕸𝕺𝖁𝕰 ! [Lookism x Readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang