Kaizo Hyuga
(Kaizo)Ganteng, sudah pasti. Gagah dan pintar, ya, sudah pasti. Kadang tegas kadang lembut, tergantung situasi. Suka jahil sama Fang. Kalau lagi mode serius, dia manggil Adeknya dengan sebutan Fang. Kaizo berumur 22 tahun, dan sekarang masih kuliah.
Suka banget berdrama murahan didepan Fang atau lagi sendiri, katanya sih pengen banget jadi Aktor FTV. Paling senang nyuruh-nyuruh Boboiboy dan kawan-kawan kalau datang kerumah mereka berdua. Makanya, Boboiboy dan kawan-kawan jarang main kerumah Fang, kalau jumpa juga hanya dikedai Tok Aba.
Fang Hyuga
(Fang)Ganteng dan manis, sudah pasti. Berumur 15 tahun, kelas XI SMK. Sering ngebobrok bareng Boboiboy dan Gopal, sering juga bolos ke kantin. Kaizo sering mendapatkan laporan tentang Fang yang sering membolos. Tapi kaizo bilang; "Udah sih gak papa, gue waktu muda juga gitu." Ya, sudahlah, gak bisa berkata-kata.
Kalau Abangnya gak sengaja bentak dia, pasti Fang hampir menangis. Ya, Fang gak sekuat itu pemirsa. Tapi katanya kalau nangis didepan sang Abang, hilang sudah saraf malunya. "Masa nangis didepan orang childish!"
Boboiboy Dahlan
(Boboiboy)Imut, manis, dan sedikit tampan, sudah pasti. Umur 15 tahun, sekelas dengan Fang, Gopal, Yaya, dan Ying. Sering mainnya sama Fang dan Gopal saja. Mau-mau aja diajak bolos ke kantin dengan embel-embel ditraktir. Cuma dialah laki-laki yang agak alim jika bersama Gopal dan Fang.
Gopal Kumar
(Gopal)Gak ganteng sih tapi lucu dan suka melawak, serta Gopal itu hitam manis. Buat orang tertawa akan tingkah konyolnya. Sering banget dimarahi oleh Fang karena suka mengganggu Fang atau suka ngutang tapi gak dibayar-bayar. Bukan hanya suka cari gara-gara sama Fang, tapi juga suka nyari perkara sama Kaizo.
Dia jugalah dalang dari ide bolos sekolah, suka ngajak Fang manjat pohon buat nyolong buah mangga. Lebih parahnya lagi, udah tau pohonnya ada semut merah besar/angkrang, tapi tetap aja dipanjat. Alhasil, wajah serta tubuh bengkak dengan kemerah-merahan layaknya orang jatuh cinta ketimpa tangga.
Ying Zhiyong
(Ying)Cantik dan imut, sudah pasti. Umur 15 tahun temen sekelas Boboiboy dan kawan-kawan. Paling dekat sama Yaya. Anaknya ambisius dan Rival Yaya didalam pelajaran, paling gak terima kalo Fang nilainya lebih tinggi. Cerewet juga, iya.
Yaya Azara
(Yaya)Cantik dan pintar, tentu saja. Umur 15 tahun, sekelas dengan Boboiboy dan kawan-kawan. Rival-nya Ying dalam pelajaran. Tegas dan suka marah jika ada yang melanggar peraturan, Ketua kelas dan paling ditakuti seisi kelas karena galak. Yang paling sering Yaya marahin, ya, cuma Boboiboy, Fang dan Gopal karena merekalah yang paling berandalan.
Sekian dari visual mereka, maaf jika cuma kaizo yang saya buat ganteng sendiri😭.
Jangan lupa vote dan komen ya, jadilah pembaca yang terang bukan yang gelap, jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote atau komen. Hargailah seorang penulis walau karyanya tak seberapa, karena penulis yang pintar berasal dari pembaca yang pintar😁
Oke sekian terima kasih:v
KAMU SEDANG MEMBACA
KaiFang [𝙺𝚊𝚒𝚣𝚘 𝚍𝚊𝚗 𝙵𝚊𝚗𝚐] || End
Fanfiction||{non-romance} Bosan lihat cerita Kaifang yang terkadang Fang ditindas? Atau Kaizo yang terlampau cuek dan Fang yang selalu mencari perhatian dari Kaizo? Itu sih ada di cerita lainnya punya saya. Namun kali ini, tersedia book berbeda! Di mana Kai...