𝑪𝒂𝒕𝒂𝒕𝒂𝒏 𝑲𝒂𝒊𝒛𝒐

347 30 19
                                    

Hai, nama gue Kaizo Hyuga. Kalian pasti udah tau dan familiar sama nama gue. Jadi, gak perlu repot-repot buat ngenalin diri.

Gue senang banget bisa nulis ini, gue juga sayang sama kalian semua dan tentunya lebih sayang sama adek gue, Pang.

Sayang sama bokap, nyokap, sahabat-sahabat Pang, om korengan, sepupu gue dan terakhir sama sahabat gue, Ramen Man.

Karena umur gue yang pendek, gue di balap sama adek gue, sekarang dia udah dewasa. Pasti udah nikah terus punya anak..

Kalo gue masih hidup, gak akan rela gue kalo Pang sama orang lain. Tapi kalo pasangan yang dia nikahi tepat dan sayang sama dia, gue ikhlas dengan berat hati, kok.

Pang, abang minta maaf karena gak pernah hadir dalam mimpi kamu. Bukannya abang gak bisa hadir, tapi karena author nya gak ngasih naskah sama abang.

Canda ya, semua. Biar kalian gak terlalu sedih.

Satu hal yang perlu kamu tau pang, walau abang gak pernah hadir dalam mimpi kamu, tapi abang selalu ngawasin kamu dari sini. Abang sayang banget sama kamu.. Sampe rasanya.. Abang pengen hidup lagi hanya buat hibur kamu yang lagi terpuruk.

Kamu tau, kamu lah orang yang abang nanti-nantikan kelahirannya, orang yang ingin abang limpahkan kasih sayang dan orang yang abang tinggalkan begitu saja. Maafin abang ya, dek.

Bukan mau abang ninggalin kamu, tapi ini semua sudah takdir. Takdir yang gak bisa abang ubah.

Abang liat kok kalo kamu seharian penuh nangisin kepergian abang. Abang ada disitu dek, liat semuanya. Abang pengen rengkuh tubuh rapuh itu, abang pengen bilang, jangan putus asa, sayang. Abang selalu ada dihati kamu, dan abang akan selalu mengawasi kamu dari sana.

Tapi itu hanya lah keinginan yang tak bisa tersampaikan. Abang minta tolong juga sama kamu buat sampaikan sama Ramen Man bahwa abang, udah bahagia disini.

Kamu juga harus bahagia selalu, abang gak sendiri disini, ada mama dan papa, juga. Kami bertiga akan selalu menunggu kehadiran kamu disini.

Jika sudah waktunya tiba, abang adalah orang pertama yang menyambut kehadiran kamu, disini. Bersabar ya sayang, itu semua akan tiba tapi tidak tau kapan datangnya.

Sekali lagi gue ucapin terima kasih banyak buat kalian yang udah baca catatan gue ini.

Dan pesan buat kalian, percayalah bahwa kalian tuh enggak sendiri. Banyak orang yang sayang sama kalian, walau tak sebagian mempunyai hubungan darah atau keluarga.

Hapus air mata kalian yang udah tangisi gue ini. Gue udah tenang sekarang, sama bokap dan nyokap gue. Selalu tersenyum walau dunia kalian lagi runtuh.

Sebagai catatan terakhir, tersenyumlah walau dunia tak selalu memihak mu, terdengar tidak adil, namun itu lah takdir.

Sekian dari gue Kaizo Hyuga. Untuk orang yang berharga, Fang Hyuga.

✯Kaifang✯

Caroljef.

Sudah habis! Kita berjumpa lagi di book aku yang lainnya. Dan jangan lupa di vote walau udah end ya😁

Sebagai tambahan, jangan lupa baca juga :

√Not Me.
√Bitter Life.
√Transmigrasi Fang M or A.
√Fanfic Kaifang.
√Versi Fang & Kaizo.
√Bos kecilnya, Kaizo.
Trauma
Kembalilah, Fang!

Sampai jumpa disana!

KaiFang [𝙺𝚊𝚒𝚣𝚘 𝚍𝚊𝚗 𝙵𝚊𝚗𝚐] || EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang