Hai, Abang. Udah lama banget ya, rasanya kita gak ketemu lagi. Gimana kabar abang? Abang baik-baik aja, kan? Ada rindu gak sih sama adek mu yang ganteng, ini?
Kalo abang nanya gantian sama, adek. Ya, jelas adek kangen banget sama, abang! Sebagai rasa kangen aku sama abang, makanya aku nulis cerita ini semua di diary aku. Dan abang tau gak? Itu semua di baca loh sama mereka dari awal bab- 1 sampe bab terakhir ini. Hebat kan rasa rindu aku sama abang!
Abang.. Rasa rindu adek sampe sekarang gak hilang-hilang juga, loh. Rasanya.. Hampa banget gak ada abang di hidup ku. Tapi abang tenang aja, abang selalu ada kok di hatinya adek. Sekarang adek juga udah berumur 25 tahun! Kasih selamat dong.. Kasih pelukan hangat, gitu. Adeknya di jumpai walau dalam mimpi.
Tapi, adek sekarang lebih tua dari abang, kan? Haha.. Iya dong, soalnya cuma adek yang hidup di antara kita. Nunggu ajal dijemput, tapi sampe sekarang belum juga datang menjemput.
Kata orang, kalo kita nulis semua keluh kesah kita di buku diary, nanti orang yang kita sayang akan membacanya suatu hari nanti. Adek sih gak percaya, tapi apa salahnya kalo dicoba.
Adek rindu banget sama abang. Abang tau gak? Kalo sekarang Pang lah yang nerusin bisnis keluarga kita, gantiin abang. Sekarang, Pang tau rasanya menjadi, abang. Ternyata berat banget. Satu hal lagi yang pengen Pang tulis buat abang.
Abang itu jahat! Gak pernah datang ke mimpinya adek, walau hanya sekedar menyapa. Adek juga perlahan udah mulai ikhlas kok. Adek sadar.. Bahwa itu semua emang udah takdir.
Dan buat kalian juga, Fang ucapin terima kasih banyak udah baca diary Fang sampe bab terakhir ini. Ya, sedari bab pertama, itu adalah isi diary nya Fang.
Fang sengaja nulis ini buat kalian, agar kalian juga ngerasain apa yang Fang rasain. Fang minta maaf ya, udah bawa-bawa kalian ikut ngerasain itu semua. Fang harap, kalian memaafkan Fang yang udah rapuh ini.
Fang juga berharap, kalian lah orang yang menjadi perantara diary Fang ini tersampaikan pada abang Fang yang udah disana atau lebih tepatnya sudah berbeda alam.
Seperti yang Boboiboy katakan, setiap kelahiran pasti akan ada kematian dan setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan. Nah, kita sudah di pertemukan dan sekarang adalah saatnya kita juga berpisah.
Sekali lagi Fang ucapin banyak terima kasih udah baca buku harian yang Fang tulis ini.
Selamat tinggal semua, Fang sayang sama kalian.
✯Kaifang✯
Akhirnya, tamat juga semuanya. Gimana perasaan kalian saat sudah tau kebenarannya?? Ada yang udah nebak gak sih kalo kalian selama ini hanya baca buku hariannya, Fang?
Walau sudah tamat, jangan lupa vote nya, ya! ᕕ( ՞ ᗜ ՞ )ᕗ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
KaiFang [𝙺𝚊𝚒𝚣𝚘 𝚍𝚊𝚗 𝙵𝚊𝚗𝚐] || End
Fanfic||{non-romance} Bosan lihat cerita Kaifang yang terkadang Fang ditindas? Atau Kaizo yang terlampau cuek dan Fang yang selalu mencari perhatian dari Kaizo? Itu sih ada di cerita lainnya punya saya. Namun kali ini, tersedia book berbeda! Di mana Kai...