Hai, ketemu lagi di work ini tapi bukan update extra part karena extra part ekslusif hanya ada di versi buku. Dan, yah—hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga ya.
Siap menjemput Menembus Cakrawala versi buku?
Siap dong ya.
For u info, Menembus Cakrawala versi buku ini memiliki beberapa chapter eksklusif, ada 10 extra chapter yang salah satunya berisi spoiler sekuel berikutnya. Jadi mungkin, agak bingung kalau nggak baca MC versi buku untuk lanjut universe Jonathan 'Bintang Senja' yang bakal aku publish setelah buku-buku Menembus Cakrawala sampai ke tangan kalian.
Dan satu yang lebih eksklusif adalah—
Title : 4SEASON from Karamelia
type : Booklet (side story)
Hal : 110 halaman
Genree : positif vibes, romance.
Writers : Tuan Kopi
Product by : Penerbit LovRinz
Cover by : Penerbit LovRinzBooklet 4Season hanya ada versi cetak dan hanya diproduksi secara eksklusif, yaitu hanya pada Pre order pertama (tidak akan diproduksi lagi kecuali jika buku diperbanyak oleh oknum pembajakan)
Buku ini adalah POV Kara kepada 4 laki-laki yang sangat dekat dengannya. Berisikan 4 bab yang terdiri dari —
1. Romantic Spring — Kisah cinta pertama dengan Mahesa.
2. Summertime Sadness — Perjalanan panjang Kara dalam menjalani hidup sebagai istri Haikala.
3. Autumn Tears — Perasaan kosong yang diisi oleh Narda.
4. Winter Bear — Pemulihan hati dengan Zidan.
4. 4Season — Pesan Kara kepada empat musim yang hadir di hidupnya.MENEMBUS CAKRAWALA PRE ORDER TODAY
Title : Menembus Cakrawala
type : Main Book
Hal : 306 halaman
Genree : Romance, positive vibes.
Writers : Tuan Kopi
Product by : Penerbit_LovRinz
Cover by : Noisa ArtBuku utama ini dilengkapi dengan 10 bab tambahan. Simak paketannya yuk—
ADA VERSI SOFT COVER DAN HARD COVER YANG BISA KAMU PILIH. SEE YOU ON PRE ORDER AT 19:00 PM WIB.Selamat belanja, jangan lupa disayang.
REGARD, TUAN KOPI
COMING SOON
KAMU SEDANG MEMBACA
4. Menembus Cakrawala [END]
Ficção Adolescente[SUDAH TERBIT] BAGIAN KEEMPAT 'Semesta dan rumahnya' Cakra Septian Adeliano telah terlalu lama menyimpan cintanya yang usang untuk mengendap begitu dalam di dasar hatinya, sibuk menyelami perih yang tak seharusnya. Sedangkan Luna adalah yang terus...