ASSALAMU'ALAIKUM BESBIE 😍
WELCOME BACK!!!!
VOTE + KOMEN UNTUK FEEDBACK
😁😁😁😁😁😁HAPPY READING OLL
🤸🤸🤸🤸💛💛💛
"Zer, abis ini lo mau kemana?" Tanya Kayla, teman kuliah Zerrin.
"Mau langsung pulang aja lah, gue harus revisi skripsi nih" balas Zerrin dengan nada malas.
"Ga makan dulu?"
"Ngga deh, Kay. Gue makan dirumah aja"
Kayla hanya menganggukkan kepalanya dan memasukkan buku serta perlengkapan kuliah lainnya. Begitu pun dengan Zerrin. Ia memasukkan laptop dan bukunya kedalam tas.
"Halloo kawan kawan ku!!!" Panggil Salsa dengan heboh.
"Cemberut aja muka nya, kenapa sih?" Sambung Salsa.
"Ya menurut lo aja anak semester 7 kalo mukanya begini karena apa!?" Ketus Zerrin.
"Skripsi?"
"Iya lahh, udah jelas itu mah"
"Skripsi mah tinggal dikerjain aja bestie, ga usah dibawa stress. Chill bro chill" tutur Salsa yang meredakan suasana 'stress' ini.
"Udah ah gue mau cabut" ucap Zerrin yang sudah berdiri dari duduknya.
"Eh ga makan dulu?" Celetuk Salsa.
"Gue mau ngerjain skripsi dirumah"
"Lo juga, Kay?" Tanya Salsa kepada Kayla.
"Gue ngga sih, tapi mau langsung pulang aja" jawab Kayla.
"Ih kenapa sih?! Ayo lah makan siang duluu, please..." Salsa memohon mohon kepada Kayla untuk menemaninya makan siang.
"Males ah, pasti nanti lo ngomongin kating bau tanah itu lagi" sinis Kayla.
"Bagas. Namanya Bagas, Kay!" Koreksi Salsa yang tidak terima jika hts-an nya itu disebut bau tanah oleh Kayla.
"Lagian betah banget di kampus, ga lulus lulus tuh orang"
"Tahun ini lulus kok"
"Ck! Sal, lo sama Bagas cuma hts-an yaa... Please deh. Lo ngarepin apa sih sama Bagas?" Timpal Zerrin yang sama muaknya dengan Kayla. Umur sudah kepala 2 masih saja menjalani hubungan tanpa status. Hufthhh...
"Dia janji kok mau seriusin gue abis wisuda" lirih Salsa.
"Percaya?" Tampaknya Salsa tidak bisa menjawab pertanyaan dari Zerrin.
"Sadar ya teman ku... Lo cantik, Sal. Pasti banyak yang mau sama lo" Zerrin menepuk nepuk kedua pundak Salsa agar tersadar dari rayuan sang hts tersebut.
Zerrin mulai meninggalkan kelas untuk pulang kerumah. Hari ini Zerrin tidak membawa mobil, karena mobil yang biasa ia gunakan sudah jadwalnya untuk service bulanan. Maka dari itu ia diantar oleh Pak Sam, supir pribadi nya Zerrin dan Mima Alzena. Mama aslinya Samsudin, tapi biar tambah keren aja dipanggil nya Sam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Epiphany, Sagra
Teen FictionKata Dilan, rindu itu berat. - Zerrin - Dilan belum satu rumah sama Milea, makanya berat. Kalo Sagra kan udah satu rumah sama Zerrin, makanya ga berat. - Sagra - ‼️Rank‼️ #6 wife [6 - 3 - 2024] #2 marriage life [8 - 3 - 2024] #8 cerita seru [8 - 4...