3

1.5K 60 6
                                    

ASSALAMU'ALAIKUM BESBIE 😍


WELCOME BACK!!!


JANGAN LUPA VOTE&KOMEN
UNTUK FEEDBACK!


HAPPY READING OLL
🤸🤸🤸


💛💛💛


"Gimana skripsi nya kak?" Tanya Bia Gaffi setelah selesai makan malam.

"Alhamdulillah lancar, stress dikit ga ngaruh" balas Zerrin dengan senyum palsunya.

"Kesulitan ga? Kalo ada kesulitan jangan dilanjutin dulu, sayang" tutur Mima Alzena yang sedang memotong buah.

"Ngga kok, Mim. Kan dibantuin sama kak Sagra" tutur Zerrin seraya tersipu malu ketika mengatakan nama Sagra.

"Udah sampe mana hubungan kalian berdua? Udah ada pembicaraan serius belum?" Tanya Bia Gaffi yang tiba tiba excited.

"Belum sih, tapi weekend nanti kak Sagra mau ngajak kakak main sekalian ngomongin tentang pernikahan. Boleh kan Bia?"

"Boleh sayang, asalkan pulang nya jangan malem malem" peringat Bia Gaffi.


"Ini beneran bayi nya Mima mau nikah ya? Kok cepet banget sih, kak? Perasaan dulu kamu masih cadel deh, sekarang udah mau jadi istri orang aja" tutur Mima Alzena yang tiba tiba mellow.

"Kan kakak tetep jadi baby nya Mima walaupun nanti udah jadi istrinya kak Sagra" Zerrin berusaha untuk menenangkan Mima nya.

"Iya ya... Perasaan dulu kakak masih suka nangis kalo ditinggal kerja sama Bia. Sekarang udah mau dinikahin orang" timpal Bia yang ikutan mellow seperti Mima.

"Kan kakak masih jadi anaknya Mima sama Bia sampe kapan pun" Zerrin melengkungkan bibirnya.

"Nanti kalo kakak udah jadi istrinya Sagra, sering sering main kesini ya?"

"Iya Mima"

"Janji loh??"

"Kakak janji bakalan sering sering main kesini buat ketemu sama Mima sama Bia juga" ucap Zerrin tersenyum manis kearah Mima dan Bia nya.

"Udah dong jangan mellow gini, kan kakak masih lama juga nikah nya" sambung Zerrin.

"Kata siapa masih lama?" Celetuk Bia Gaffi yang membuat Zerrin mendelik kearah nya.

"Maksud Bia?"

"Bulan ini Sagra mau nikahin kakak" jelas Bia.

"Hah bulan ini?!" Zerrin pun terkejut.

"Emang Sagra belum ngasih tau kakak?" Tanya Mima yang dijawab gelengan oleh Zerrin.

"Tapi kakak siap kan kalo nikah nya bulan ini? Kalo belum siap, nanti Bia yang bicara ke Sagra dan keluarga nya"

"InsyaAllah siap kok, Bia" jawab Zerrin dengan cepat.

Mima Alzena tersenyum mendengar jawaban dari putri sulungnya itu. Ia tak percaya jika Zerrin akan mendapatkan suami secepat ini.

My Epiphany, SagraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang