25

1.1K 52 5
                                    


Assalamu'alaikum besbie 😍

Welcome back!!!

Jangan lupa tinggalin jejak
🤠

Happy reading oll
🤸🤸🤸

💛💛💛

"Sayang, malam ini kamu ga ada janji kan?" Tanya Sagra seraya menyeruput kopi yang sudah disiapkan oleh sang istri.

"Ehmm.. ga ada, kenapa?"

"Nanti malam kita dinner, mau ga?" Tiba tiba Sagra mengajak Zerrin untuk makan malam.

"Mau mau!! Dimana?"

"Nanti aku shareloc"

"Shareloc?" Wajah Zerrin terlihat sangat bingung.

"Iyaa, kita ketemu disana aja. Soalnya kalo aku pulang dulu takut kemalaman, gapapa kan?" Sagra meminta persetujuan Zerrin.

"Oh gapapa" jawab Zerrin.

"Nanti dianterin pak Sam jam 7 ya sayang?" Zerrin mengangguk satu kali sebagai jawaban.

"Mata kamu merah, nanti tidur dulu aja biar ga kecapekan" usul Sagra.

"Uhh... iyaya, aku ngantuk banget tadi malam ga bisa tidur" diakhir kalimat Zerrin menghela nafasnya kasar.

"Kasian istri aku udah susah tidur yah?" Sagra mengelus pipi sang istri dengan lembut.

Memang tadi malam Zerrin terbangun karena baby molen sedang aktif aktif nya. Membuat pinggang Zerrin merasakan nyeri yang sangat tak tertahankan. Mungkin karena baby molen sudah menginjak 7 bulan, membuat baby molen semakin aktif menendang. Senang, tapi membuat tubuh Zerrin sakit.

"Bayi, selama Ayah kerja jangan aktif aktif banget ya? Kasih waktu Ibun untuk istirahat. Kalo Ibun udah bangun, baru deh ngajak Ibun main" Sagra berucap tepat dihadapan perut sang istri.

"Gemes banget ih!" Sagra menghujani kecupan diperut buncit Zerrin yang terbalut baju tidur berwarna pink.

"Kamu ngerasain juga ga sih, kak?" Tanya Zerrin. Sagra hanya mendelik bingung.

"Kamu udah cinta dan sayang banget sama baby molen. Padahal belum pernah ketemu langsung" jelas Zerrin.

Sagra mengangguk seraya tersenyum, "Pertama kali denger kabar kamu hamil aja aku langsung cinta sama bayi ini."

"Ga sabar ketemu baby molen" gumam Zerrin.

"Sehat sehat ya, bayi, 2 bulan lagi kita ketemu" lagi lagi Sagra mengelus perut buncit Zerrin.

"2 bulan lagi baby molen lahir, kamu udah punya ide untuk nama baby molen, kak?" Tanya Zerrin untuk mengingatkan sang suami.

"Oh iyaya, kita belum nyiapin nama untuk baby molen" seketika Sagra teringat hal penting.

"Yaudah nanti kita bicarain lagi. Udah jam 10, kamu harus berangkat. Let's go Ayah!" Ucap Zerrin.

"Huh... Boleh bolos aja ga sih? Aku males banget kerja hari ini" keluh Sagra yang melemaskan tubuh nya seketika.

My Epiphany, SagraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang