ASSALAMU'ALAIKUM BESBIE 😍WELCOME BACK!!!!
JANGAN LUPA VOTE UNTUK
FEEDBACK!!!HAPPY READING OLL
🤸🤸🤸💛💛💛
Sesuai jadwal yang telah Zerrin dan Sagra buat. Hari ini mereka akan pergi ke suatu tempat yang hanya diketahui oleh Sagra saja. Katanya sih rahasia...
"Assalamu'alaikum" ucap Sagra ketika Mima Alzena membukakan pintu untuk nya.
"Wa'alaikumsalam, ayo masuk dulu. Zerrin masih dikamar" ucap Mima Alzena yang mempersilahkan Sagra untuk menunggu Zerrin didalam.
"Udah sarapan, Gra?" Tanya Mima Alzena.
"Sudah Mima" jawab Sagra seraya mendudukan tubuhnya disofa.
"Sebentar ya, Mima panggilin Zerrin dulu"
Mima Alzena pun langsung naik ke lantai atas untuk memanggil putri sulungnya itu.
"Kak..." Panggil Mima Alzena dari luar pintu kamar Zerrin.
"Iya Mima!!!" Saut Zerrin sedikit teriak.
"Sagra udah nungguin dibawah"
"Iya Mima, kakak udah selesai kok"
"Jangan lama lama, kasian Sagra nungguin kamu kelamaan nanti"
"Iya Mima!!"
Setelah mendengar sautan dari Zerrin, Mima Alzena langsung kembali ke lantai bawah untuk menemani Sagra. Terlihat dari tangga, ada Bia Gaffi yang sudah berbincang dengan Sagra diruang keluarga.
"Udah selesai nge-gym nya, mas?" Tanya Mima Alzena yang mampu membuat Bia Gaffi menoleh kearah sumber suara.
"Udah sayang" jawab Bia Gaffi dengan lembut.
"Kakak mana?" Sambung Bia Gaffi.
"Sebentar lagi juga turun"
Dan benar saja, tak lama kemudian datanglah Zerrin dengan pakaian yang bernuansa pink dan putih.
"Maaf ya kak, lama" celetuk Zerrin.
"Ga lama kok" saut Sagra.
"Mau langsung berangkat?" Tanya Mima Alzena.
"Iya Mim, mau langsung berangkat aja biar nanti pulang nya ga kemaleman" balas Sagra sembari berdiri dari duduknya.
"Kakak pamit ya, Bia, Mima" Zerrin mengecup punggung tangan kanan kedua orang tuanya.
"Jangan nyusahin Sagra loh" peringat Mima Alzena yang dibalas tatapan sinis oleh sang putri.
"Jangan lupa sholat, jangan lupa makan juga" kali ini Bia Gaffi yang memperingati Zerrin.
"Siap bos!" Ucap Zerrin sambil hormat dihadapan Bia Gaffi.
"Om, Mima, Sagra izin mau bawa Zerrin pergi ya" pamit Sagra sembari bersalaman kepada calon mertua nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Epiphany, Sagra
Teen FictionKata Dilan, rindu itu berat. - Zerrin - Dilan belum satu rumah sama Milea, makanya berat. Kalo Sagra kan udah satu rumah sama Zerrin, makanya ga berat. - Sagra - ‼️Rank‼️ #6 wife [6 - 3 - 2024] #2 marriage life [8 - 3 - 2024] #8 cerita seru [8 - 4...