5

3.1K 213 4
                                    

"apaan sih zee  ngeselin banget, awas lo ya"batin aldo sembari melirik zee.

"Sayang kamu kenapa?"tanya ashel

"Enggak, gak apa- apa kok,"aldo membala dengan senyuman.

"Sayang ak ke lapangan basket, kamu mau ikut ?" Tanya aldo menatap ashel.

"Kamu mau main?" Tanya ashel.

"Iya, bentar doang,"ucap aldo.

"Yaudah ayo," dinda membalasnya dengan senyuman.

Aldo menghampiri tian yang sedang bermain di lapangan.

"Ngapain lo?"ketus tian

"Tanding, satu lawan satu ," tantang aldo.

"Siapa takut ," balas tian sinis .

Zee dan temannya datang ketepi lapangan basket untuk melihat apa yang sedang terjadi,kenapa banyak sekali yang menonton dan riuh .

"Wah, gue harus ngapain yak biar bisa jadi pacar tian,"gumam jessi.

"Bukannya kita harus ngehindarin mereka ya?" Tanya zee.

"Ya, kalau langsung jadi pacarnya dia enggak apa-apa kali"jessi tertawa renyah.

Banyak yang berteriak histeris melihat pertandingan aldo dan tian.

"Aldo semangat!" Teriak ashel.

"Dih,apaan si?!"batin zee sembari menatap ke arah ashel.

Banyak sorakan ketika aldo  berhasil mencetak gol.
Ketika semua temannya berteriak menyemangati aldo dan tian, sementara zee melihat pertandingan itu dengan biasa aja , karena menurutnya sangat membosankan.

Namun tiba² bola basket itu mengarah ke arah zee, sehingga membuat yang ada disana membulatkan matanya.
Zee langsung jatuh pingsan ketika bola itu dengan kuat mengenai kepalanya. Tian langsung berlari dan mengangkat tubuh zee menuju uks.
Sementara aldo hanya berdiri di tengah lapangan basket sembari melihat ke arah tian yang sedang menggendong zee.

"Wahh gila, tian keren banget cuy. Itu siapa si sengaja banget pingsan biar di gendong sama tian," ketus salah satu siswi.

Tian langsung masuk ke uks dan meletakkan tubuh zee di brankar , kemudian dokter langsung memeriksa keadaan zee.
Ketiga teman zee ikut menyusul zee menuju uks untuk melihat keadaan zee.

"Dia cuma pingsan biasa karena kaget, sebentar lagi juga sadar,"ujar dokter itu.

"Lo pergi aja, biar kita jagain disini,"ucap jessi.

"Nggak,gue nunggu dia sadar dulu," ucap tian.

"Yaudah terserah,"balas jessi.

Setelah beberapa menit zee membuka matanya , tangannya memegang kepalanya yang terasa sakit.

"Aw....gue di mana?" Tanya zee sembari melirik seisi ruangan.

"Lo ada di uks, sorry gue ga sengaja,"ujar tian.

"Lain kali kalo main hati - hati supaya enggak ada korban lagi setelah ini peringat zee.

"Iya sekali lagi maaf ya, btw nama lo siapa ? Nama gue tian kelas XI ipa 1,"
Ucap tian sembari mengulurkan tangannya.

"Omaygatt,"jessi membulatkan matanya melihat apa yang terjadi di depan matanya, baru saja ketiga temannya memperingati zee supaya jangan dekat tian dan ternyata kini tian mengajak zee berkenalan.

"Demi apa sih?"kaget kathrina.

"Bisa gawat ni!"gumam Christy.

Zee tertegun sebentar kemudian menerima uluran tangan dari tian.
"Gue zee XI ipa 3,"

"Oke, salam kenal . Gue cabut duluan ya. Kalo luka lo masih parah lo kabarin gue nanti kita ke rumah sakit"ucap tian .

"Iya, gue udah enggak apa - apa kok," balas zee tersenyum kecil.

"Oke bye , sampai ketemu lagi," ucap tian pamit lalu pergi dari uks .

"Wahh demi apa sih tian ganteng banget,"ucap jessi.

"Zee lo sebaiknya hati-hati ya, inget pesen kita tadi,jauhin tiga cowo itu disekolah," ucap kathrina.

"Iya,gue bakal inget,kok,"balas zee tersenyum.

"Udah, ayo kita ke kelas,"ajak Christy.

"Ayok,gue juga udah baikan kok ,balas zee tersenyum.


~~


~~


~~



Jangan lupa vote and komen 🤍✌🏻

perjodohan sma { Zeedel }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang