Zeefa athalla (zee/zi) adalah gadis cantik blasteran london dan Indonesia,papa nya asli london dan mami nya asli Indonesia tepatnya di Jakarta. Sekarang ia sedang menempuh pendidikan di SMA, sekarang mulai memasuki kelas dua.
~
Zee merupakan anak perempuan satu-satunya dari shani cardella natio
Dan gracio alanda harlan.~
" Zee kamu pulang sekarang,papa udah pesenin tikek buat kamu," ucap papanya zee ditelpon."What?! Go home? Why papa?" Tanya zee penasaran.
"Papa sama mami,ingin bicara serius sama kamu, mumpung kamu lagi libur kenaikan kelas,important!" Tegas gracio
"Papa! Aku baru aja mau liburan bareng teman disini ,zi juga udah packing perlengkapan zi buat liburan," bantah zee.
" papa enggak mau tau, just go home now!!" Tegas gracio.Gracio langsung mematikan sambungan telepon secara sepihak.
"Gimana? Zee mau pulang ?" Tanya shani maminya zee.
"Katanya dia udah packing buat liburan bareng temannya"balas gracio
"Terus gimana?" Tanya shani
"Dia harus batalkan liburannya bersama temannya dan pulang ke jakarta," ujar gracio.
~~~
Aldolion lhadarus (aldo) adalah cowok tampan,humoris dan banyak disukai oleh para kaum hawa merupakan anak pertama dari jeenan marscelo dan cindy defany. Aldo mempunyai adik perempuan yang masih kelas dua smp bernama mutiara zalea uzma (muthe).
~~
"
Alvin kamu, jangan pergi kemana - mana," ujar cindy mamanya aldo
"Kenapa ma?" Tanya aldo heran
"Kita akan kedatangan tamu, mama harap kamu bisa bersikap baik," ucap cindy
"Tamu? siapa ma?" Aldo makin penasaran.
"Nanti kamu bakal tau sendiri," balas cindy
"Iss mama!!" Kesal aldo lalu pergi ke kamarnya.
~~~