Sepulang sekolah aldo langsung ke apartemen kemudian memesan banyak menu makanan. Setelah semua pesanan datang aldo merapikan semua ke atas meja .
Kemudian aldo meraih ponselnya sembari tersenyum menyeringai.
Aldo tersenyum puas lalu meletakkan ponselnya di meja .
Setelah beberapa menit zee pulang ke apartemen dengan ngos-ngosan."Eh titan mana lo? Ngapain gue disuruh pulang?!"kesal zee sembari mencari keberadaan aldo.
"Eh istriku sayang sudah pulang," aldo menghampiri zee sembari menyambutnya penuh senyuman.
Sementara zee bergidik ngeri menatap aldo.
"Kenapa? Bukannya lo yang bilang sendiri kalo di apartemen kita itu suami istri dan kalo sekolah kita tidak saling kenal?" Tanya aldo.
Zee semakin merasa geli dengan apa yang dia alami saat ini.
"Ganti baju lo cepet! Bentar lagi mereka sampai"pinta aldo.
" Ada apa sih?"heran zee menatap lekat manik mata aldo .
"Nanti lo bakal tau, sana cepetan ganti baju,"ucap aldo.
"Ckk,"zee berdecak kesal sembari berjalan menuju kamar kemudian mengganti pakaiannya.
Setelah beberapa menit berlalu kedua orang tua mereka sampai di apartemen dan langsung disambut oleh aldo dan zee.
"Ayo langsung ke meja makan, zee udah masakin banyak loh untuk kalian,"ucap aldo tersenyum manis.
"Masak?" Keget zee menatap tajam mata aldo.
"Beneran zee masak? Satau papa sama mami zee enggak bisa masak loh,"tanya gracio.
"Zee kemarin belajar kok,aldo undang chef untuk ajarin zee masak loh, iyakan sayang?"ujar aldo sembari menatap zee tajam.