Setelah pulang sekolah zee mampir ke supermarket untuk belanja camilan dan kebutuhan lainnya. Zee tidak bisa masak karena dari kecil ia selalu manja dan sejak kecil selalu saja pembantu yang memasak makanan untuknya.
Sesampainya di apartemen zee langsung menggantikan seragam sekolahnya dan merapikan beberapa camilan yang ia beli tadi ke dalam lemari dapur.
"Gue laper, tapi gue enggak bisa masak anjir,"batin zee.
"Go food aja deh, biar mudah" ucap zee kemudian mengambil ponselnya dan memilih beberapa makanan.
Setelah beberapa menit berlalu pesanan zee pun datang ,zee langsung membawa nya ke meja makan dan menyantapnya dengan lahap.
~~
~~
Sementara di tempat lain aldo sedang jalan-jalan ke mall bersama ashel pacarnya. Mereka sudah menjalin hubungan selama satu tahun dan aldo belum menceritakan tentang perjodohannya ini pada ashel, karena aldo tak ingin membuat ashel khawatir dan nantinya akan membuat masalah di sekolah.
"Sayang kita makan dulu yuk," ajak ashel.
"Kamu mau makan apa?" Tanya aldo.
"Hemmm kfc aja deh,"ujar ashel.
"Oke laksanakan tuan putri," balas aldo tersenyum manis kepada ashel.
Setelah makan , aldo mengajak ashel untuk jalan-jalan sebentar kemudian mengantar ashel pulang kerumah dengan selamat.
Setelah selesai aldo pulang ke apartemen dengan senyum manis di wajah, namun setelah melihat sosok zee senyumnya menghilang berubah menjadi amarah.
"Apa lo?"tanya zee menatap tajam ke arah aldo yang baru saja memasuki kamar.
"Gila lo ya" ketus aldo
"Lo sinting," balas zee tak mau kalah.
"Udah ah,gue males ribut sama mak lampir enggak ada ujungnya ," ucap aldo kemudian mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi.
"Heh titan! Enak aja kalo ngomong!" Ketus zee.
Tak ada sahutan dari aldo, zee memilih untuk bermain game di ponselnya.
Setelah beberapa saat kemudian aldo keluar dari kamar mandi dengan baju kaos dan celana pendek.
Aldo mendengar suara game mobile legends kemudian menghampiri zee.
"Wihh main ml juga lo?" Tanya aldo.
"Berisik ganggu gue aja lo!" Ketus zee.
"Lihat dong, sejago apa sih lo mainnya?" Ujar aldo.
"Lebih jago dari lo, udah diem!" Balas zee kesal .
"Victori"suara game.
Yaps zee telah berhasil mengalahkan turent lawan dan akhirnya menang .
"Yes!"seru zee sembari mengepalkan tangannya.
"Sombong amat,"ucap aldo.
"Iri bilang bos,"ketus zee.
"Siapa juga yang iri, enggak sudi ," balas aldo.
"Yaudah," jawab zee cuek kemudian pergi dari kamar meninggalkan aldo yang sibuk dengan ponselnya.
Setelah malam tiba mereka mencoba untuk tidur , mereka saling membelakangi satu sama lain.
Aldo langsung mematikan lampu dan hanya tersisa lampu tidur saja, ia berusaha memejamkan matanya. Akan tetapi ia sangat sulit untuk tidur nyenyak malam ini.Zee sebenarnya belum tertidur, dia masih memikirkan cara agar aldo mau menggugat cerai dirinya. Jadi dengan alasan itu ia bisa terbebas dari pernikahan ini.
" dia kan kalau liat gue kayak kesel banget gitu ya? Apalagi dia ngak minat sama tubuh gue? Jadi rencana kali ini gue bakal jadi wanita agak sedikit murahan biar di risih/jijik sama gue," gumam zee saat mendapat kan ide yang menurutnya cemerlang itu .
Keesokan paginya zee langsung memulai aksinya, setelah selesai mandi dan bersiap - siap, dia mencari keberadaan aldo di setiap ruangan.
Kemudian zee melihat aldo yang sedang berada di dapur sambil minum energen untuk mengisi perutnya dipagi hari.
"Ayo zee! Lo pasti bisa," ucapnya dalam hati.
"Pagi aldo suamiku yang ganteng,"sapa zee dengan senyumnya walaupun sebenarnya ia geli untuk melakukannya.
Aldo yang sedang minum pun sontak kaget mendengar perkataan zee barusan, dan lansung menatap ke arah zee dengan tatapan tajam.
"Kesambet apa lo?"tanya aldo.
"Kenapa? Sekarang kan lo suami gue kalo dirumah, jadi kita cukup tidak saling mengenal di sekolah saja! ,karena di sana gue mau cari pacar baru kalo dirumahkan gue udah punya suami ", jelas zee tersenyum.
"Shit! Apa lo bilang tadi?" Tanya aldo dengan amarahnya.
"Gue mau cari pacar baru, siapa sih namanya yang nolongin gue kemaren ,oh iya tian si cowo ganteng di sekolah,"ucap zee tersenyunm.
"Enggak waras lo ya?" Tanya aldo kesal.
"Jangan emosi dong sayangku, suamiku," goda zee.
Aldo bergidik ngeri menatap zee.
"Oke bye suamiku, istrimu ini berangkat ke sekolah duluanya, sampai ketemu di sekolah muach"ucap zee sembari mencium tangan aldo.
"Ahh shit!"kesal aldo.
Zee keluar dari apartemen dengan tergesa- gesa, sesampainya di mobil zee langsung menyemprotkan hand sanitizer di tangannya dan membersihkan mulutnya menggunakan tisu.
"Baru kali ini gue jijik sama diri sendiri," ujar zee kemudian bergegas menuju ke sekolah.
~~
~~
~~
Nih doubel up 😁
Jangan lupa vote dan komenn ✌🏻🤍