17

3.1K 232 11
                                    

Setelah pulang sekolah mereka semua  berkumpul di aula untuk memulai latiahan .

"Yang mc siapa?" Tanya aldo.

" Gue," ucap kathrina sembari mengangkat tangan kanannya.

"Udah siapin susunan acaranya?" Tanya aldo .

"Udah," balas kathrina.

"Oke, semuanya berarti udah siapkan, yaudah yuk mulai aja biar nggak buang waktu," ucap aldo.

"Oke," balas semua yang ada disitu.

"Yang cowok tolong bantuin susun kursinya dong," ucap Christy.

" Oke dedek kitty," ucap ollan.

"Idihh," Christy langsung bergidik ngeri mendengar ucapan ollan.

Setelah semua kursi tersusun rapi, kini mereka mencoba mempraktekkan tempat duduk masing-masing. Mulai dari kursi penghulu, wali, saksi dan kedua mempelai.

"Calon pengantinnya langsung duduk bersamaan atau beda?" Tanya chiko.

"Mending langsung duduk bareng aja gak sih, nanti biar simpel dan enggak ribet," ucap deo.

"Gue setuju sih, biar enggak boros waktu," ucap aldo.

"Yaudah ayo kita mulai lagi," ucap jessi.



Mereka mulai latihan bersama hingga menjelang sore.

"Besok kita lanjut lagi ya latihannya ," ucap aldo.

"Oke sip," balas ollan.

" Eh zi, Lo pulang sama siapa?"tanya jessi.

" Gue bawa mobil sendiri jess, kenapa emangnya?" Tanya zee.

"Gue boleh nebeng nggak ? Gue tadi dianter sama supir gue ,  cuman tadi gue telpon supir gue lagi di bengkel," ucap jessi.

"Itu kan lumayan jauh njirr, sedangkan apartemen deket sini," batin aldo.

"Hmm, bo...." Ucapan zee terpotong.

"Boleh, biar ollan aja yang anterin lo rumah kalian kan satu komplek," ucap aldo.

Ollan menatap aldo kemudian menjawab " boleh juga, lo sama gue aja," ucap ollan.

"Oke , yaudah zee enggak jadi deh gue bareng ollan aja" ucap jessi.

"Oh oke, yaudah hati-hati ya," balas tersenyum.





£


Sesampai di apartemen zee langsung merapikan peralatan sekolah nya kemudian bersiap-siap untuk mandi. Sementara aldo langsung duduk di atas tempat tidur dan bermain ponsel tanpa mengganti seragam sekolahnya.

"Gue mandi duluan ya," ucap zee pada aldo.

"Terserah lo,"balas aldo masih sibuk dengan ponselnya.

" Bawa semua baju lo, ntar kelupaan lagi kek kemaren," ucap aldo mengingatkan zee.

"Iss!" Balas zee menatap tajam mata aldo kemudian memasuki kamar mandi.



Setelah beberapa menit berlalu zee keluar dari kamar mandi dengan mengunakan piyama.

"Lama bener lo mandi, lebih dari satu jam ngapain aja lo?" Tanya aldo heran.

perjodohan sma { Zeedel }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang