Saat ini aldo dan kedua temannya sedang berada di ruang BK karena ketahuan merokok di rooftop sekolah. Mereka bertigalah yang paling sering mengunjungi ruang BK.
Meskipun sekolah ini adalah milik keluarga aldo, ia juga tetap mendapatkan hukuman seperti siswa pada umumnya. Karena permintaan kedua orang tua aldo pada pihak sekolah agar menyamaratakan semua murid yang bersekolah di sini.
Seperti saat ini aldo dan kedua temannya sedang mendengarkan kata-kata mutiara dari bu melody selaku ketua BK di marscelo high school.
Padahal ketiganya tau ujung-ujungnya mereka akan mendapatkan hukuman.
"Kalian ini nggak ada kapoknya! Gak bosen ketemu saya terus? Saya aja udah eneg lihat wajah kalian!"cerocos bu melody.
"Kalau ibu bosen lihat wajah kita, enggak usah ketemu kita bu,"ucap aldo.
"Bener bu, kalo ibu udah bosen mending ibu duduk manis aja di sini dan jangan panggil kita lagi,"ujar ollan.
"Ibu aja bosen apalagi kita bu,"ucap aran.
"Kalian! Dasar kurang ajar! Sekarang lari lapangan 10 putaran!"ucap bu melody.
"Segitu doang bu?"tanya aldo.
"Mau tambah? Lari 15 putaran sekarang!" Pekik bu melody.
"Aldo! Ngapain lo malah minta tambah njirr!" Kesal floran.
"Ckk arrghh!!" Kesal ollan.
"Ayo lari, tunggu apalagi? Mau di tambah hukumannya?" Ucap bu melody.
"Iya bu iya," balas aldo kemudian pergi keluar di susul kedua temannya.
Mereka sampai di lapangan saat kondisi sekolah sepi karna saat ini pelajaran sedang berlangsung, dan membuat ketiganya bernafas lega.
Karena jika mereka lari di jam istirahat atau dengan keadaan sekolah sedang ramai bisa di pastikan mereka akan menjadi bahan tontonan dan berakhir dengan sebuah minuman dingin untuk mereka.Pernah waktu itu mereka di hukum ketika jam istirahat, banyak para siswi yang mendatangi mereka sambil membawa minuman. Itu sudah menjadi resiko most wanted di sekolah.
"Untung sepi, kalo rame mereka bisa ngelihat tubuh yang wow di banjiri keringat," ucap ollan sombong.
"Lebih tepatnya ngelihat gue sih,"ucap aldo tak kalah sombong.
Memang diantar mereka aldo lah yang paling ganteng meskipun keduanya juga ganteng. Meskipun dijuluki sebagai bad boy aldo yang paling sering menjadi incaran satu sekolah. Siapa juga yang tidak mau dengan anak dari konglomerat terkenal di Indonesia. Meskipun kelakuannya sangat minim akhlak.
Mereka mulai melakukan hukumannya karena bu melody sudah meneriaki mereka dari depan ruangannya.
"Gila, bu melody enggak sakit tenggorokan teriak mulu, heran deh,"gerutu floran.
"Mungkin suaranya ada banyak kali,"sahut ollan.
Masih tersisa 5 putaran, sayangnya bel istirahat sudah berbunyi, banyak murid yang berhamburan menuju kantin, banyak sisiwi yang sengaja berhenti untuk melihat mereka bertiga yang sedang bercucuran keringat.
"Gila si aldo makin hari makin ganteng njir"
"Salah satu dari mereka bertiga harus jadian sama gue sih"
"Gue beliin minuman ah mana tau mereka mau"
"Aldo ganteng banget"
"Pasti aroma tubuh mereka ga bau"