14

2.8K 233 10
                                    

Pukul 05.20 zee bangun sangat pagi dan bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. sementara aldo masih tertidur dengan pulas.
Kenapa terlalu cepat? Karena ia ingin menghindari aldo.

Jam 06.00 pagi zee sudah berada di dalam mobil dan siap-siap untuk berangkat ke sekolah.

"Gila, biasanya jam segini gue baru bangun,"gumam zee sembari melirik jam yang ada di pergelangan tangan.

"Enggak apa-apa, yang penting gue bisa menghidar dari aldo,"ucap zee sembari melajukan mobilnya keluar dari halaman parkiran rumah.

Zee sampai di sekolah paling awal, ia memarkirkan mobilnya dan berdiam diri di dalam mobil sampai suasana sekolah agak ramai baru ia masuk ke dalam kelas.

"Arrghh! Pokoknya gue bakal ngehindarin aldo sebisa mungkin," ucap zee.

£

Aldo terbangun dari tidurnya yang nyenyak karena alarm dari ponselnya terus berdering .

"Aarrgg! Shit!,"kesal aldo.

Aldo bangun kemudian melirik seisi ruangan yang terlihat sepi.

"Zee kemana?"batin aldo sembari mencari keberadaan zee.

"Apa dia udah berangkat ke sekolah? Sepagi ini?" Batin aldo penuh tanya.

"Ngapain gue peduli,"ucap aldo kemudian bergegas untuk mandi.

Setelah selesai bersiap-siap, aldo berangkat menjemput ashel terlebih dahulu sebelum ke sekolah. Sesampainya di rumah ashel aldo membukakan pintu mobil untuk ashel.

"Pagi cel,"sapa aldo.

"Pagi juga,"balas ashel tersenyum.

Setelah selesai aldo melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang menuju sekolah.

"Kamu akhir-akhir ini sibuk ya?" Tanya ashel.

"Iya banyak tugas, kelas kamu enggak ada pengambilan nilai praktek nikah?" Tanya aldo dengan pandangan yang lurus ke depan.

"Ada, tapi aku nggak ikut apa-apa cuma jadi anggota keluarga, males banget sama yang begituan, kalo kamu?"ujar ashel.

"Kelas aku di pilih pak Bobby, terus aku yang dipilih jadi pengantin cowo nya,"ucap aldo.

"Terus cewe nya siapa?" Tanya ashel penasaran.

"Zee," jawab aldo singkat.

Setelah mendengar nama zee raut wajah ashel berubah langsung menjadi kesal.

"Kamu kenapa?"tanya aldo.

"Aku enggak mau kamu dekat-dekat aja sama zee itu, kalo dia deketin kamu awas aja," ucap ashel lekat wajah aldo.

"Iya enggak kok,"balas aldo sembari mengusap lembut kepala ashel.

Sesampainya di sekolah aldo memarkirkan mobilnya di sebelah mobil milik zee.

"Berarti bener, zee udah ke sekolah duluan. Dia ngehindarin gue? Bagus deh,"batin aldo.

Aldo mengantar ashel masuk ke kelas kemudian baru ke kelasnya.

perjodohan sma { Zeedel }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang