21

3K 248 20
                                    

Sementara di sekolah tepatnya di kelas XI ipa 3, mereka semua heran dan penasaran kenapa aldo dan zee tidak hadir secara bersamaan.

Mereka dapat kabar bahwa aldo katanya sedang sakit dan zee sedang ada acara keluarga.
Semuanya sangat mendadak yang membuat mereka penasaran apa yang sebenarnya terjadi.

"Ollan,floran," panggil jessi.

"Kenapa jes?" Tanya ollan.

"Aldo beneran sakit? Kok mendadak? Padahal kemarin baik-baik aja," tanya jessi penasaran.

"Nah kita juga nggak tau sih, dia juga enggak ngabarin kita," balas ollan.

"Terus zee ngabarin kalian enggak soal ada acara keluarga?" Tanya floran.

"Enggak juga sih" balas jessi.

Ketika jam istirahat berlangsung dan mereka hendak ke kantin, ashel langsung masuk menemui ollan dan floran.

"Ollan, floran," panggil ashel menghampiri mereka berdua di meja paling belakang .

" kenapa shel?" Tanya floran.

"Aldo kemana? Dia enggak jemput gue pagi ini sampe gue telat ke sekolah," tanya ashel.

"Lo enggak tau aldo lagi sakit? Emang aldo enggak ngabarin lo ya?" Tanya floran.

"Enggak, sumpah demi apa gue nggak tau. Gue udah telfon tapi enggak aktif," balas ashel.

"Yah gimana si masa pacar sendiri nggak tau," balas ollan.

"Ckk yaudah thanks infonya," ujar ashel kemudian  pergi keluar kelas.

"Aldo nggak ngabarin ashel juga?" Tanya kathrina.

"Iya," balas floran.

£

Setelah selesai bersiap-siap aldo dan zee pergi kerumah maminya zee, disana ternyata juga sudah ada orang tua aldo.

"Assalamu'alaikum," ucap aldo dan zee memasuki rumah.

"Wa'alaikumsalam," balas semuanya yang ada di ruang tamu.

"Eh zee aldo sini duduk dulu," ucap shani .

"Mamiii!!" Teriak zee .

"Astaga jangan teriak² zee," ucap shani.

" Hehe sorry mi," balas zee.

Mereka pun ngobrol asik di ruang tamu dan aldo juga menceritakan kejadian kemarin malam.
Dan orang tua mereka hanya terkekeh mendengar aldo menceritakan hal tersebut.

"Mi aku kekamar dulu ya," ucap zee pamit ke kamar karna aldo menceritakan hal tersebut.

"Iya, sana kamu istirahat aja di kamar," ucap shani.

Zee pun langasung pergi ke kamarnya.

"Eh zee tunggu, yaudah ma aku nyusul zee ke kamar dulu ya," ucap aldo menyusul zee ke kamar .

Sesampainya dikamar aldo langsung berbaring disebelah zee.

"Gue malu banget denger lo ceritain semuanya sama mereka," ujar zee.

"Kenapa malu? Toh mereka juga orang dewasa, sudah sewajarnya kalau kita cerita sama mereka yang sudah berpengalaman," balas aldo.

"Iya juga sih, tapi malu banget rasanya," ucap zee.

"Udah enggak usah dipikirin, udah kelar juga," balas aldo.

"Hmm, kayaknya gue bakal putusin ashel secepatnya sih," ucap aldo.

"Are you okay?" Tanya zee.

"I am okay , kalo dijalani terus yang ada dia bakal semakin sakit," balas aldo.

"Fighting!" Ujar zee tersenyum.

~~





~~







~~








Tbc🗿

Jangan lupa vote dan komenn ✌🏻🤍

perjodohan sma { Zeedel }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang