Di sisi lain di taman belakang sekolah ada dua orang yang sedang berbicara .
"Lu gapain ngajak gue kesini?," tanya zee.
"Gue ngajak lu kesini mau bilang sesuatu," ucap farrel.
"Apaan?,"tanya zee.
"Lu nanti sibuk nggak?" Ucap farrel.
"Hmm nggak emang kenapa," ucap zee.
"Ini gue mau ngajak lu kerumah gue , mama gue kangen sama lu katanya," ujar farrel.
"Oh tante kangen ama gue, yaudah gue bisa kok," ujar zee .
"Oke, yaudah nanti pulang lu bareng gue aja,"ucap farrel.
"Okey,"
§
S
epulang sekolah zee dan farrel langsung pergi menuju rumah farrel.
Sesampainya di rumah farrel, zee langsung turun dari mobil dan langsung disambut oleh mama farrel .
"Eh zee akhirnya kamu datang lagi, tante kangen tau,".ucap mama farrel.
Zee hanya tersenyum.
"Oh iya tante lagi mau bikin kue ni, kamu mau nggak bantuin tante kita masak bareng,"tanya mama farrel.
"Mauuu, aku juga lagi pengen belajar bikin kue," jawab zee excited.
"Yaudah yuk ke dapur," ajak mama farrel.
"Let's go,"
(Farrel ceritanya udah ke kamarnya ninggalin zee sama mamanya).
Di dapur.
"Zee bantuin apa ni tante?" Tanya zee.
"Kamu bantuin tante bikinin adonan kue cookies nya," ujar Mama farrel.
"Nih tante udah tuliskan resep adonan ya buat kamu biar kamu gampang," ucap mama farrel memberi zee sebuah lembar kertas.
Zee pun langsung membuat adonan kue tersebut mengikuti resep yang di berikan tadi.
*Skip
Setelah jadi kue yang telah keluar dari oven pun di pindah kan kedalam tempat khusus kue untuk di bawa pulang oleh zee.