Cklekkk__
Sakura melihat kepintu kamar sasuke, ia menaikkan alisnya sebelah "sasuke-san kau mau pergi kerja?"
Sasuke mengangguk "hn"
"apa kaki dan tanganmu sudah tidak sakit?" tanya sakura.
"aku bosan dirumah" jawab sasuke ia ingin pergi.
"kau tidak makan dulu sasuke-san?" tanya sakura ia masih membuat sandwich.
"tidak"
"tunggu dulu.." sakura mengambil tempat bekal ia memasukan 2 sandwich ke dalam.
"hmm.. bawalah, aku menambahkan banyak irisan tomat didalamnya" sakura menyerahkan kotak bekal ke sasuke.
"aku tidak mau!" sahut sasuke langsung pergi.
Sakura menghelah nafasnya pelan ia mengejar sasuke sampai bawah, sakura berlari menuju ke supir sasuke.
"cepat pergi!" perintah sasuke pada supirnya.
"tapi nona sakura...?" tanya supir yang melihat sakura berlari ke arahnya.
"aku bilang pergi!" bentak sasuke.
"tu-tunggu!!" sakura ngosngosan ia merentangkan tangan di depan mobil sasuke.
Sasuke mendengus kesal "ckk.. " gumannya marah.
Tok.. Tok..
Kaca mobil terbuka, sakura dengan cepat memasukan bekal itu pas diatas pangkuan sasuke.
"aku akan membuangnya!!" ucap sasuke.
Sakura tersenyum "jangan terbiasa membuang makanan sasuke-san, mubazir.."
Sasuke melototi sakura, sakura tertawa pelan "hati-hati sasuke-san.. " sakura melambai-lambaikan tangannya dengan senyuman ramahnya.
Sasuke terperangah melihat sakura yang sudah tau ia marah malah Sakura balas tertawa dan senyum manis dihadapannya.
Mobil sasuke segera pergi. "mengapa kau tersenyum?" tanya sasuke yang melihat supir nya tersenyum melihat interaksi bos dan istrinya ini.
"tidak Uchiha-sama" jawab supir sasuke.
Sasuke membuka tutup bekalnya ia mengambilnya melihat benar banyak potongan tomat dimasukan sakura. Sasuke mulai memakannya ia mengangguk 'lumayan' batinnya menikmati sandwich buatan sakura.
Supir sasuke melirik dari kaca atas melihat bosnya yang tidak seperti biasanya dingin dan angkuh, ia tersenyum tipis 'begini lebih baik' batinnya.
.
.
."Hay nona uchiha... " sapa ino menepuk punggung sakura.
Sakura menutup mulut ino dengan kedua tangannya "pig jangan panggil seperti itu" ucap sakura melihat sekeliling.
Ino mengangguk "emm.. ".
"bagaimana tugas kelompok kita?" tanya sakura pada ino mereka berjalan ke kelas.
"hmm.. hari ini kata kiba kita kerjain" sahut ino.
"itu kiba" tunjuk ino menujuk dua pria yang baru datang.
"Hay.. S.. Sakura" sapa lee melambaikan tangannya.
"hmm.. " guman sakura sekali mengangguk.
"hari ini yamato-sensei tidak masuk, bagaimana jika kita kerjain tugas sekarang?" tanya kiba memberi saran.
"boleh juga, bagaimana rak?" tanya ino.Sakura mengangguk "boleh, lagian jadwal kerumah sakitku malam".
Sakura dan teman-temannya pergi ke kafe pilihan ino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengantin Pengganti ✔✔END
Romance"putriku.. Pernikahan itu sekali seumur hidup.. Pasangan yang kau pilih adalah pasanganmu sampai mati. Salah, benar atau benci itulah pasanganmu. Pasanganmu adalah pilihan dari takdirmu, Maka janganlah memandang ke lain selain milikmu dan janganlah...