"sasuke-san.. " sakura terkejut melihat sasuke membawa wanita lain ke dalam rumah. Padahal sakura menunggu sasuke ingin menjelaskan tentang yang di kafe tadi.
"siapa kau!!" teriak shion melihat sakura.
"A-aku? Yaa kau siapa!!!" teriak sakura gantian ia adalah istri sah sasuke dan rumah ini juga hampir bisa dibilang rumahnya.
"kau pencuri?" selidik shion.
"huh? Pencuri! Hmm.. Aku adalah istri sah sasuke-san" ucap sakura menarik tangan shion yang merangkul sasuke. "singkirkan tanganmu!" .
Sakura membawa sasuke ke kamar, tetapi shion malah manarik bahu sakura sampai sasuke dan sakura terjatuh.
"berani-beraninya kau mengaku istri sasuke-kun! Dasar jalang!" ucap shion.
Sakura merasa wajahnya panas ia segera berdiri di hadapan shion.
"kau bilang apa tadi?""dasar jal-
Plakkkk!!!👋
"kau yang jalang! Pergi dari rumahku!!" teriak sakura marah.
"kau berani denganku haa!" shion ingin menampar sakura tetapi tangannya ditepis sakura, tangan shion lain malah menjambak rambut sakura, sakura pun tak terima ia menjambak rambut shion lebih keras sampai shion menjerit kesakitan.
"HENTIIKAAN!!!!!" teriak sasuke sudah ia pusing karena mabuk, kini dua wanita dihadapannya malah bertengkar.
Shion dan sakura melepaskan tangannya masing-masing dengan keadaan rambut mereka yang kacau balau.
"kau pergilah!!" ucap sasuke untuk shion.
"sasuke-kun tapi dia-
"aku bilang pergiii!!" bentak sasuke.
Shion melihat sakura sinis, ia mengambil hpnya lalu pergi.
Sasuke menatap sakura dengan marah, sakura menundukkan kepalanya.
Sasuke masuk ke kamarnya membanting pintu.
.
.
.Paginya sakura sudah menyiapkan sarapan dan susu dimeja. Melihat sasuke keluar dari kamarnya ia mengejar sasuke "sasuke-san kau tidak makan" ucap sakura ramah.
Sasuke melirik nasi goreng dimeja makan, ia berjalan kesana mengambil piring itu lalu membuangnya ke tong sampah dan begitu juga dengan susunya.
Sasuke tidak melihat sakura ia langsung pergi.
Sakura mengambil piringnya tetapi karena tertimpa gelas, piring dan gelas itu pecah.
"Aw.. " telunjuk sakura berdarah. "sasuke-san masih marah.. " gumannya.***
"apa?" ino terkejut mendengar cerita sakura.
"jadi bagaimana, apa yang akan kau lakukan?" tanya ino
"ayo temani aku membuntuti sasuke-san" pinta sakura.
"kau yakin sakura?" tanya ino sekali lagi, karena jika benar sasuke nanti bertemu dengan wanita itu dan mereka memiliki hubungan dekat sakura pasti akan sakit hati.
Sakura mengangguk "aku yakin, ayo.. "
.
.
.Ino melihat gedung pencakar langit di depannya "Ini Uchiha Corp..? " ucapnya terperangah.
Sakura melihat GPS "sepertinya iya" jawabnya juga tak tau.
Ino memakirkan mobilnya dari agak jauh untuk memantau "sampai kapan kita mau menunggu disini?" tanya ino ini masih jam 11 siang mereka sudah menunggu sasuke pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengantin Pengganti ✔✔END
Roman d'amour"putriku.. Pernikahan itu sekali seumur hidup.. Pasangan yang kau pilih adalah pasanganmu sampai mati. Salah, benar atau benci itulah pasanganmu. Pasanganmu adalah pilihan dari takdirmu, Maka janganlah memandang ke lain selain milikmu dan janganlah...