🍅🌸20🌸🍅

2.1K 171 8
                                    

"Mengapa melamun?" sasuke datang mencium bahu sakura yang berdiri di balkon kamarnya.

Sakura menggelengkan kepalanya "sasuke-kun belum tidur?" tanya balik sakura.

Sasuke memeluk sakura dari belakang "aku sudah terbiasa tidur berdua.." bisiknya di telinga sakura.

Sakura berbalik badan menghadap sasuke "ayo tidur.. " sakura minta gendong sasuke.

Sasuke membawa sakura keatas kasur "bolehkah?" guman sasuke mengkode sakura.

Sakura mengangguk "hmm.. ".

.
.
.

Drettt...Drettt...📲

Sakura membuka matanya ia mengangkat tangan sasuke yang melingkar di tubuhnya.

Sakura mengambil hpnya "nomor siapa ini?" gumannya melihat nomor hp baru malam-malam menelponnya.

Sakura mengangkatnya

📞 : ...

📞 : sakura.. ini kau?

Sakura membelalakan matanya mendengar suara wanita ini, sakura melirik sasuke yang masih tidur pulas, ia memakai pakaiannya lalu pergi keluar kamar.

📞 : kak karin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


📞 : kak karin.. Ini kakak?

📞 : hmm.. hiks.. hiks.. ini kakak sakura.. ini kakak

📞 : kemana aja selama ini kakak? hiks.. hikss sakura merindukan kakak

📞 : kakak juga sangat merindukan mu sakura..

📞 : kakak dimana sekarang?

📞 : kakak bersama ibu di Amerika..

📞 : ibu?

📞 : sakura dengar kan kakak baik-baik!.. Kakak sudah meneransferkan uang 500juta ketabunganmu, besok segera kembali kan pada uchiha-sama.

Sakura terkejut mendengarkan itu ia mengigit bibirnya, ia memegang perut nya yang sedikit membuncit.

📞 : sakuraa? Kau mendengar kakak...?

📞 : hmm.. sakura dengar

📞 : bagus.. kakak juga sudah memesankan tiket untukmu besok, kau berangkat pukul 12.00 siang sakura..

📞 : kenapa secepat itu kak?

📞 : apa maksudmu sakura, bukannya lebih cepat lebih baik. Kau tau ibu sangat mencemaskanmu, ini ibu sedang dirumah sakit ia selalu memanggil-manggil nama mu sakura.

📞 : apa yang terjadi pada ibu kak?!!

📞 : ibu sangat memaksakan diri untuk bekerja..

📞 : hiks.. hiks.. aku merindukan ibu kak..

📞 : hmm.. kakak besok akan menjemputmu dibandara. Sudah dulu ya sakura,, kakak ingin menjaga ibu lagi.. Kakak sayang padamu..

📞 : sakura juga menyayangi kakak..hiks.. hiks..

Pengantin Pengganti ✔✔ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang