1

617 59 11
                                    

"Hallo sayang"

"Hallo, dimana? Katanya mau jemput"

"Astaghfirullah lupa sayang. Maaf maaf tunggu aku langsung jalan sekarang"

Yechan nepuk jidatnya, mampus deh di amuk ayang nya. Ini Jaehan juga langsung matiin sambungan telfonnya. Udah fix pasti ngamuk deh.

Gak mau lama-lama lagi Yechan nyuci tangannya yang kotor kena debu motor, ambil jaketnya langsung deh berangkat jemput Jaehan.

Dia lupa udah jam pulang kerja nya Jaehan.

.
.

"Lamaaaaaaaa"

"Iyaa sayang maaf aku lupa. Nih pake dulu helm nya"

Walaupun marah Jaehan tetep patuh, dia ambil dan pake helm nya. Helm ganteng milik dia yang dibeliin Yechan. Pokoknya semua yang mau naik si Ganteng harus pake atribut ganteng juga.

"Udah mau aku bakar nih rumah sakit kalo gak sabar sabar"

"Hahahah serem banget. Beneran tadi aku lagi bersihin daleman si Ganteng, dah mulai berdebu. Nanti mau negur yang nyuci ah gimana sih masa masih-

" Halahhhh gak peduli alesan. Si Ganteng aja terus jadi prioritas"

"Emang iyaa.. Enggak maksud aku gak akan ngulangin lagi hehe. Dah yuk ah, mau makan di luar dulu ga?"

"Mau lah"

"Jangan marah-marah mulu tapi nya"

"Aku mau makan sushi sepuasnya"

"Beli sayang beli, se restorannya kamu makan juga boleh hahahah canda. Yaudah hayuu"

Akhirnya mereka pergi cari restoran sushi sesuai permintaan tuan putri yang capek baru pulang kerja.





»»--⍟--««








Baru selesai mandi dan ganti piyama tidur, Jaehan ngecek HP nya. Kali aja ada chat dari Ayang. Kalo gak ada dia mau langsung tidur aja, hari ini lumayan capek dan karena udah kenyang jadi mata dah mulai berat.

Oh, ada satu chat dari pacarnya. Langsung di buka dan ternyata chat gak berfaedah.

Jelek ❣️

Sayang si Ganteng air ketubannya pecah aku salah copot selang oli😭

Lagian dah mlm ngapain ngotak ngatik motor ampun Tuhan😭

Aku makin ganteng kalo mainin motor malem2 sayang😎

Aku makin ganteng kalo mainin motor malem2 sayang😎

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terserah deh Yechan
Aku mau tidur😴

Aihh terus si ganteng gimana ini😭

Gak urus😴😴😴














Tbc.

Book Kala Cinta Menggoda tuh inspirasi karakter Yechan yg random ini 😭😂 book ini udh kaya pov nya Si Ganteng yang disayang banget sama Yechan di KCM😂

Suka aja sama seme yg semprul tapi lucu 😭😅

Si Ganteng - Yechan JaehanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang