16

215 33 8
                                    

Jaehan nih harus extra sabar banget deh ngadepin Yechan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jaehan nih harus extra sabar banget deh ngadepin Yechan. Pacarnya ini dateng ke rumah nya karena tau Jaehan sakit. Katanya mau nemenin, sampe bolos kerja juga.

Tapi sepanjang hari anaknya banyakan tidur, gak bener-bener jagain Jaehan yang lagi muntah-muntah terus. Ini gimana nanti udah nikah terus Jaehan lagi morning sick coba, kayanya bakal di tinggal tidur terus deh. Jaehan mau marah tapi gak bisa, soalnya dia pikir mungkin pacarnya emang kecapean juga. Yechan itu pasti jarang bobo siang, karena sibuk kan. Jadi yaudah deh biarin dulu.

Tadi dia mau bangunin juga malah dilarang Mama nya, ini Mama nya juga lebih berpihak sama calon mantunya dibanding anaknya sendiri.

Ohya, Jaehan itu udah dibujuk mau dibawa ke rumah sakit aja tapi anaknya gak mau. Akhirnya tadi manggil dokter aja ke rumah. Dan diagnosa nya beneran karena maag, padahal Jaehan yakin banget dia tuh makan teratur. Tapi masih aja ada peluang kambuh. Agak demam juga sih dia tuh, tadi sempet khawatir juga ada kemungkinan dia gejala typus tapi semoga aja segera membaik. Kalo misal sampe malam atau besok pagi demam nya makin meningkat terpaksa harus di rawat aja.

Salah satunya mungkin karena kelelahan juga, dan kalo beneran typus bisa kemungkinan dia makan makanan yang kurang higienis, maka nya sampe kena bakteri dan berakhir typus.

Yechan di sampingnya masih pules, ini anak kayanya lupa deh kalo dia lagi di rumah pacarnya yang lagi sakit, maka nya bisa sampe sepules ini.

Jaehan senyum kecil, walaupun nyebelin tapi mandangin wajah damai pacarnya yang ganteng banget itu rasanya nyenengin banget. Sedikit ngilangin rasa pusing dan mualnya.

Bisa jadi research gak ya, memandangi pacar ganteng ternyata bisa meredakan rasa sakit.

Jaehan tertawa pelan, ngetawain pikiran random nya.

Akhirnya Jaehan ikut rebahan sambil meluk pacarnya, dan tanpa di duga respon alami Yechan yang masih di alam mimpi itu narik badan Jaehan udah kaya guling, dia bawa ke pelukannya. Jaehan pun menyamankan diri aja, dia senyum kecil sebelum ngeratin pelukannya. Harum badan Yechan juga bisa bikin dia rileks.

Akhirnya, siang menjelang sore itu mereka tidur bareng. Kelihatan nyaman banget sampe Kakaknya Jaehan yang tadinya mau ngecek adiknya jadi ngurungin niat, sepertinya adiknya bakal cepet sehat.

***

"Kamu tidur mulu Yang, aku udah lemes banget bolak balik kamar mandi," oceh Jaehan, itu cara dia nahan Yechan yang barusan nguap lagi aja. Padahal baru jam 7 malam, Ohya dia nginep jadi nya.

"Atuh kamu mah gak mau bangunin aku, ya aku kan jadi kebablasan. Aku jarang tidur siang, pas ngerasain bisa tidur siang gitu jadi enak banget. Maaf ya sayang." Yechan beneran ngerasa bersalah, dia juga ngutuk kelakuannya itu, tapi dia juga gak bisa nahan. Beneran enak banget tidur siang tuh. Apalagi buat dia yang jarang punya kesempatan tidur siang.

"Yaudah sekarang jagain aku nya yang bener, aku masih mual-mual terus. Udah lemes badan aku bolak balik mulu."

"Yaudah ke rumah sakit aja sayang. Demam kamu juga masih ada lho walaupun panas nya gak meningkat. Takutnya beneran kena typus."

Jaehan diem bentar, masih pengen nolak tapi keadaannya belum membaik. Dia makin ngerasa gak enak badan. Apalagi mualnya, dia masih muntah terus. Untungnya panas nya gak makin tinggi.

"Udah deh iyaa aja. Bentar aku bilang Mama sama Papa kamu dulu. Kakak juga masih ada biar nanti minta tolong siapin kebutuhan di rumah sakit, karena pasti di rawat ini mah. Muka kamu aja udah pucet banget sayang. Tunggu bentar ya."

Akhirnya Jaehan juga udah gak punya kekuatan buat nolak. Terpaksa deh akhirnya dia dibawa ke UGD malem-malem.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Tbc.

Yah deh bukan nya ke KUA malah ke UGD 😭🤣

Si Ganteng - Yechan JaehanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang