Hari ini jadwal nya Yechan mandiin Si Ganteng. FYI Si Ganteng itu gak mandi tiap hari, jadwal mandinya hari Selasa, Jum'at sama Minggu. Gak ada alasan, emang pengennya Yechan aja, ya terserah dia lah ya.
Oh ya mandi nya juga gak di steam ya, dia yang bersihin sendiri karena katanya gak mau badan Si Ganteng di sentuh abang abang steam, apalagi kalo lagi mandi gitu kan gak boleh ya, malu. :')
Karena ini hari selasa Jaehan juga kerja, kalo hari minggu kadang Jaehan suka ikutan bantu, diselingin ribut sih biasanya, karena capek aja Jaehan ngikutin halu nya Yechan. Gak boleh pegang ini lah gak boleh pegang itu lah tapi tetep minta dibantuin, nyebelin kan.
Ya untung bucin nya Jaehan itu udah di atas rata-rata juga, kalo sama yang lain udah diputusin dari kapan coba model Yechan yang gila sama motor kesayangannya itu.
"Yechaaaaaan"
Air sabun di tangan Yechan sampe muncrat ke muka nya, kaget banget Ibu nya manggil gak kira-kira tiba-tiba teriak gitu.
"Apa sih Ibu iiih teriak-teriak kalo anak mu yang ganteng paripurna ini jantungan gimana?" Keluh Yechan sambil pasang muka melas.
"Lagian ini kamu- Ya Tuhaaan. Mandiin si Ganteng emang harus sabun nya sebanyak ini, halahh halahh rumah Ibu jadi banjir bisa nih"
"Kan biar bersih bu, lagian nanti juga aku bersihin lagi."
"Ya tapi kira-kira dong nak, kamu nih bener-bener ya. Anak siapa sih"
Yechan bukannya takut malah ketawa.
"Gak tau anak siapa, ganteng begini sih kayanya anak Raisa sama Hamish Daud hahaha"
Si Ibu gak sabaran mau jewer tapi kabur duluan anaknya.
"Ibu kejar aku semprot ya" Ancam Yechan, makin kurang ajar aja anak ini. Ibu nya udah kehabisan kesabaran akhirnya di tinggal, sebenernya masih emosi banget liat pekarangan rumahnya jadi full sabun cuci motor. Emang bandel banget anaknya nih. Udah berkali-kali dibilangin sebenernya, nyuci motor di steam aja tapi ya dasar anaknya keras kepala. Dia juga curang tinggal di Apartemen tapi kalo waktunya Si Ganteng mandi dia pulang ke rumah ortunya.
***
Sore, seperti biasa Yechan jemput pacarnya. Di dalam mobil dia sambil ngemut Lollipop, Tiba-tiba dia kepikiran sesuatu.
"Enak ini kalo dimakan nya berdua sama ayang ehe" Sambil ketawa-ketawa sendiri gak lama akhirnya Jaehan dateng.
Gak nunggu dibukain Jaehan langsung masuk ke dalem mobil pacarnya. Dia ngeliatnya juga serem Yechan lagi ketawa-ketawa sendiri.
Ini pacarnya masih sehat gak sih. (':
"Ya Allah masuk tuh salam dulu gitu sama suami, ngagetin aja"
"Matamu suami"
"Hahahah galak bener sih ceu. Gimana sayang kerjanya hari ini?"
"Masih seperti biasa ngeliat mayat mayat cantik"
Yechan bergidik ngeri, dia yang nanya, dia juga yang ngeri. Mana Jaehan malah sarkas pula. Lagian ngide banget basa basi nanyain kerjaan Jaehan, padahal tau sendiri profesi pacarnya sebagai apa.
"Tadi ada yang meninggal karena liat Setan"
"HAH? Beneran Yang?"
Jaehan ketawa geli, terus ngangguk.
"Seserem apa ya setan nya bisa sampe bikin meninggal gitu, pasti dia jantungan ya?"
Gak mau makin jauh, ini Yechan nih kenapa gampang banget dibohongin sih ampun deh.
"Bohong Yechan, ya kali meninggal karena setan, mana ada"
"Yehhh orang udah percaya iiih"
"Ya lagian gak masuk akal begitu ko bisa di percaya"
"Gak tau, tapi ya siapa yang tau, setan kan emang serem. Masuk akal aja kalo ada yang meninggal karena liat setan terus jantungan"
"Halahh halahh terserah deh"
"Emang kamu pernah liat setan?"
"Pernah"
"Beneran?"
"Di mimpi"
Jaehan tendang aja pacarnya boleh gak?
😭
Tbc.
Idup lagi capek capek nya ditambah Yechan yg random 😭 makasih lho chan udh menghibur😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Ganteng - Yechan Jaehan
FanfictionNama nya Si Ganteng, motor kesayangan Yechan yang bisa ngalahin kebucinannya sama Pacar. pokoknya yang utama Si Ganteng dulu, baru pacar. ⚠️lokal au, boys love Yechan x Jaehan