Jaehan kembali ngantongin HP nya, baru selesai telfonan sama Yechan. Ngabarin kalo hari ini dia balik agak telat. Soalnya udah jam 4 sore gini, tapi customer dia masih ada 3 lagi yang belum kepegang. Alias masih ada 3 jenazah lagi yang harus dia rias.
Ohya Jaehan itu punya team juga, jadi dia gak bener-bener sendiri. Cuma hari ini satu rekan nya sakit. Jadi Jaehan cuma berdua deh. Dan karena masih ada 3 pelanggan lagi jadi mereka inisiatif bagi tugas, biar bisa selesai lebih cepet.
Jaehan sama satu rekan nya itu udah siap di dalam kamar mayat. Kabarnya sih dua jenazah saudaraan, satu nya beda.
"Ini kayanya adik kakak ya" Kata rekan Jaehan setelah lihat dua jenazah yang kelihatannya juga masih muda. Cewek dua-dua nya, cantik dan wajahnya mirip tapi gak kembar.
Jaehan mengangguk setuju. "Iyaa mirip"
"Kasian ya. Lihat Kak yang ini baru 18 tahun. Satunya lagi 22 tahun"
Jaehan lihat tag identitasnya, kalo yang di deket dia si bapak umurnya 51 tahun.
"Korban kekerasan orangtua tertulisnya kak" Rekan Jaehan kelihatan masih prihatin dan kepo maksimal sama dua jenazah perempuan itu.
"Lah ini jangan-jangan bapak nya"
"Hushhh udah udah. Kerjain tugas kita aja, gak baik ngomongin orang yang udah meninggal" Tegur Jaehan. Dia juga kepo tapi gak mau sembarangan. Lagian info yang dia tau itu cuma dua jenazah aja yang ada hubungan.
Jaehan emang yang paling senior juga di antara dua rekan nya.
"E-eh iyaa Kak maaf"
"Yaudah yuk langsung eksekusi aja udah mau jam pulang nanti makin telat aja kita pulangnya"
"Iyaa kak"
Profesional ya Jaehan kalo lagi kerja. Hehe
***
Sampe rumah Yechan, Jaehan langsung mandi. Bersih-bersih karena dari tadi si Yechan ngatain dia bau mayat mulu, kurang ajar emang. Untung sayang.
Kalo mau diceritain, Yechan nih yang paling kaget bukan main pas tau kerjaan pacarnya. Jaehan tuh udah kerja jadi perias jenazah dari mereka masih pdkt. Sumpah Yechan tuh juga hampir gak jadi deketin Jaehan, karena y-ya shock banget spek Jaehan gini kerjaannya anti mainstream banget. Udah gitu Yechan paling anti sama yang berbau mayat, horror dan sebagainya yang nyeremin. Eh malah dapet gebetan yang kerjaannya sama manusia gak bernyawa. Shock lah Yechan, tapi apa lah daya manusia bucin itu lebih takut kalo dia gagal dapetin Jaehan. Jadi yaudah gas aja. Tapi sekarang udah dapet malah di duain sama Si Ganteng. (':
Selesai bersih-bersih badan, Jaehan sibuk di dapur. Nyiapin makan malam buat dia dan Yechan. Yechan sih sebenernya udah makan, tapi gapapa dia masih laper.
Dia gak bantuin karena pasti malah nyusahin Jaehan. Udah Jaehan juga skill masak nya biasa aja, kalo di ganggu pacarnya makin amburadul aja nanti makanan mereka.
Jadi lah si Yechan uncang kaki aja di depan TV yang layar nya lebih gede dari jendela kamar Jaehan itu, gak deh alay. Tapi emang gede bener layar TV nya, puas banget kalo mau nonton tuh.
"Sayang lama banget laper aku" Rengek Yechan.
Jaehan mau pukul kepalanya tau gak, ini dia yang harusnya laper banget. Enak aja itu Tuan Muda ngerengek laper. Padahal dia udah makan malem duluan.
"Sabar Tuan Muda!" Dengus Jaehan.
Bukannya merasa bersalah malah ketawa si Yechan. Beneran minta di pentung kepalanya, kayanya.
Akhirnya lima menit kemudian Jaehan selesai dengan masakannya. Dia bikin telur orak arik dicampur tahu putih, sayur bening sawi putih, dan ayam goreng. Buat dia itu udah masakan paling gampang. Porsinya gak banyak tentunya, yang penting cukup buat dia sama si Tuan Muda gak sabaran.
"Yechan." Panggil Jaehan, setelah selesai nata makanan nya.
"Iyaa sayang. Wahhh enak banget nih kayanya. Makasih sayang"
Jaehan ngangguk aja dan mereka mulai nikmatin santapan malam ini dengan Khidmat. Beneran enak lho, agak asin sih sayurnya tapi masih bisa tertolong rasanya. Yechan doyan.
"Simulasi kalo kita udah nikah nanti ya sayang. Udah cocok banget kamu jadi istri idaman Yang"
"Iyaa lah. Emang kamu Si Ganteng aja yang diurusin, bukannya mulai memantaskan diri jadi calon suami huuuu"
Yechan nyengir aja sambil garuk kepala belakangnya, ah jadi malu.
Tbc.
Yang sabar yg ikhlas Jaehanie 😭😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Ganteng - Yechan Jaehan
FanfictionNama nya Si Ganteng, motor kesayangan Yechan yang bisa ngalahin kebucinannya sama Pacar. pokoknya yang utama Si Ganteng dulu, baru pacar. ⚠️lokal au, boys love Yechan x Jaehan