"Mingkem Yechan, nyengir mulu kering deh tuh gigi." Ledek Jaehan. Dia lama-lama ngeri juga ngeliat pacarnya nyengir mulu. Ngeri makin gak waras. Yechan udah sering nunjukin gejala soalnya. 😭"Aku tuh seneng karena kamu udah boleh pulang sayang, kamu mah gitu." Dengus Yechan, sekarang ngerucut bibirnya, gemes banget.
"Alay."
Yechan ngeringis, gini banget punya pacar.
Padahal dia sendiri gak sadar kelakuan dia ngeselinnya kaya apa ke Jaehan.
"Oh ya sayang aku lupa bilangin lho, kemarin pas aku ke bengkel aku ketemu Hyuk, dia titip salam ke kamu dan minta maaf juga karena dia gak bisa dateng jenguk. Lagi agak sibuk katanya, kemarin dateng juga cuma nganterin motornya terus langsung pergi. Kayanya dia mulai sibuk di perusahaan Papa nya deh."
"Oh iyaa gapapa. Titip salam balik aja, bilang makasih ya."
Yechan ngangguk paham. Ga sadar mereka udah sampe di luar rumah sakit. Taxi pesanannya juga udah siap nungguin.
Mereka naik Taxi karena Yechan gak sempet nuker si Ganteng. Jaehan nya udah ngebet mau pulang pas udah di bolehin sama dokter. Gak mau nunggu di jemput Mama nya juga. Jadilah dia nyuruh Yechan pesen Taxi aja. Biarlah nanti si Ganteng di ambil karyawan Yechan aja.
"Sayang?"
"Hm?" Jaehan noleh, ngeliat pacarnya yang lagi natap dia juga.
"Apa gak sebaiknya kamu di rumah aja? Maksud aku, kamu sakit sampe tipes gini kan pasti kerena kecapean kerja juga. Mending di rumah aja nanti kebutuhan kamu dari aku aja." Perkataan Yechan sukses bikin Jaehan diem, raut mukanya langsung berubah kaya gak nyaman gitu.
Gak nyaman karena dia gak mau bahas itu di Taxi kaya gini. Akhirnya Jaehan milih gak mau jawab. Dia cuma bales nanti aja bahas di rumah. Yechan yang peka akhirnya nurut aja. Berakhir di Taxi mereka malah diem-dieman.
Yechan ngeringis nyalahin perkataannya. Kenapa sih dia bodoh banget, pikirnya.
***
Sampe di kamarnya Jaehan ngehela nafas. Agak pusing kepalanya.
"Sayang aku ada salah ngomong ya?" tanya Yechan.
Jaehan belum jawab. Dia dudukin badannya di kasur yang rasanya dia kangen banget. Berapa hari kan dia ga tidurin kasur empuknya itu.
"Soal yang kamu omongin di Taxi tadi. Aku belum bisa Yechan. Aku masih mau kerja. Aku kerja di tempat sekarang ini juga bukan cuma karena uang. Jadi aku gak mau berhenti cuma karena hal kecil kaya gini. Sakit itu hal wajar menurut ku, kerja gak kerja kalo emang Tuhan kasih kita penyakit ya sama sama aja. Jadi gak terlalu ngaruh menurut ku. Lagipula kita baru pacaran, hubungan kita belum di titik dimana kamu harus biayain semua kebutuhan aku. Jadi aku gak mau juga kalo semua di bebanin ke kamu walaupun aku tau mungkin kamu emang mampu."
Denger itu Yechan agak kecewa, sedikit. Karena beda pemikiran aja, tapi apa yang Jaehan jelasin itu juga sangat masuk akal jadi dia juga gak bisa bantah atau apapun itu. Dia gak bisa memaksakan sesuatu apalagi bener yang Jaehan bilang, hubungan mereka masih sebatas pacaran.
Akhirnya Yechan ngangguk aja, dia senyum kecil.
"Iyaa sayang aku paham. Maaf ya."
"Gapapa, gak perlu minta maaf aku tau niat kamu baik. Makasih ya sayang."
"Sama sama." Yechan senyum dan coba buat mengalihkan, dia gak suka melow gini.
"Yaudah kamu istirahat ya sayang. Cepet sehat. Hari ini aku pulang ya."
Jaehan ngangguk sambil senyum cantik. "Makasih sayang."
"Sama sama. Yaudah aku pamit. Pay pay hihi"
Tbc.
Yah dari nyengir gigi pepsodent malah diakhiri dengan melow🥴😅
Gara gara ga jadi nikah subuh nih😭😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Ganteng - Yechan Jaehan
FanfictionNama nya Si Ganteng, motor kesayangan Yechan yang bisa ngalahin kebucinannya sama Pacar. pokoknya yang utama Si Ganteng dulu, baru pacar. ⚠️lokal au, boys love Yechan x Jaehan