Sebin senyum sumringah setelah lihat pacarnya yang udah nunggu dengan setiap di depan rumah sakit tempat dia kerja. Ini pertama kalinya Hyuk jemput dia pake motor.Biasanya selalu pake mobil cuma kali ini karena Sebin pulang siang, jadi Hyuk bawa motor dan mereka mau jalan-jalan dulu.
Bukan pertama kalinya buat Sebin naik motor ninja gini sih cuma emang kalo nge jemput pacarnya Hyuk lebih suka naik mobil. Kali ini emang request dari Sebin nya yang mau naik si Black.
"Maaf ya lama."
"Enggak ko sayang. Baru 15 menitan aku dateng. Yaudah yuk, pake helm nya ya."
Sebin nerima helm abu-abu yang Hyuk kasih dengan senang hati. Itu helm yang pacarnya beliin buat dia.
Semenjak pacaran Sebin juga jadi seneng banget lihat motor ganteng itu. Keren banget katanya, tapi dia gak bisa bawa motor. Kalo Jaehan kan walaupun cuma pacarnya aja yang seneng moge gitu, tapi Jaehan bisa ngendarain motor kaya gitu. Kalo Sebin cuma bisa menganggumi aja, dia cuma bisa ngendarain mobil aja.
Setelah siap berangkat, Sebin langsung meluk badan keker pacarnya. Nyaman banget buat di peluk, apalagi Hyuk harum banget, Sebin gak ngerti padahal Hyuk suka motoran tapi badannya selalu wangi. Kaya gak kena sinar matahari sama sekali.
"Sayang mau makan apa?" tanya Hyuk, gak perlu khawatir ada pihak yang budek ya, helm mereka udah pake intercom. Jadi gak perlu ngomong keras-keras. Mereka bisa ngobrol seperti biasa walaupun lagi di jalan.
"Ramen."
"Makan Ramen mulu kamu nih."
"Ishh aku mau nya itu."
"Hahh, yaudah."
"Makasih sayang."
Hyuk gak jawab lagi. Sebenernya sih gak mau nurutin. Sebin ini seneng banget makan Ramen. Cuma Hyuk gak mau juga kalo keseringan. Setiap jalan bareng juga kayanya Sebin jarang deh makan yang ada nasi nya, emangnya kenyang ya?
Ini apa dia nya aja ya yang terlalu strict kalo makan harus ada nasi nya?
"Gak mau makan yang pake nasi aja sayang?"
"Hungg, mau nya Ramen Hyuk."
Hyuk bisa denger nada manja disana. Yaudahlah gak bisa dia tuh kalo Sebin udah manja gitu.
"Oke oke."
***
Jaehan jalan dengan wajah yang ramah banget. Siapa aja yang ketemu dia pasti di senyumin. Perawat-perawat yang gak terlalu deket sama dia juga tetep dia sapa dengan ramah.
Sampe di bagian administrasi Jaehan ngobrol dengan perawat yang jaga disana, kasih tau keperluan dia. Sampe gak lama bahunya di tepuk pelan. Pas nengok ternyata Jehyun yang natap dia sambil nyengir.
"Kakak udah sembuh?"
"Hehe iyaa udah Hyun."
"Haaa syukurlah seneng deh kakak udah bisa kerja lagi. Oh ya jangan capek capek lagi lho Kak, jangan sampe kerja berlebihan lagi. Lagian Kakak ini kerja dibagian itu ngapain sih mau kerja lama-lama."
Jaehan ketawa pelan. "Kamu nih ada ada aja Hyun. Kerja mana sih yang gak capek. Lagian kalo nanggung masa iyaa pasien ku mau ku tinggal gitu aja."
"Pasien gak tuh hahaha. Yaudah pokoknya harus lebih merhatiin kesehatan lagi ya Kak."
"Iyaa Jehyun, makasih udah cerewet ya hahaha"
"Hehe, yaudah aku balik kerja lagi ya Kak Pay Pay."
Jaehan kasih dadah aja sambil senyum, setelahnya Jehyun pergi kembali ke kesibukannya. Jaehan juga setelah urusannya selesai balik ke ruangannya lagi.
Hari ini gak terlalu padat, sampe jam dua siang gini gak ada pelanggan, jadi agak santai.
Di dalam ruangannya Jaehan akhirnya chat-an aja sama pacarnya. Mumpung senggang.
Sayang❣️
Sayang udah makan siang?
Udah yang
Kamu?Iyaa sama aku juga udah
Lagi gak sibuk?
Iyaa nih
Hari ini jemput aku bisa?Bisa dong sayang ku
Oke
Rambut aku udah panjang nanti temenin potong rambut ya
Iyaa
Mau malam ini?Enggak pas kamu libur aja
Gak kelamaan nunggu minggu?
Iyaa gapapa yang penting gak senin
Kenapa gitu kalo senin?
Harga naik🤣
Gak lucu sumpah 😭
Hahahhaha
Dibilang gak lucu malah ketawa😭
Iyaa soalnya kan yang lucu cuma kamu eak😂
🥴🥴🥴
😘
Tbc.
Yg penting update aja lah wkwkkw
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Ganteng - Yechan Jaehan
FanfictionNama nya Si Ganteng, motor kesayangan Yechan yang bisa ngalahin kebucinannya sama Pacar. pokoknya yang utama Si Ganteng dulu, baru pacar. ⚠️lokal au, boys love Yechan x Jaehan