Yechan beneran gak lama ko ketemu kangen sama si Ganteng nya. Malahan dia bawa balik ke rumah sakit tuh motor kesayangan. :')
Antisipasi kangen lagi katanya. Lagian dia emang lebih nyaman pake motor dibanding mobil. Padahal tuh ya maksud Ibu nya suruh naik mobil aja karena siapa tau nanti Jaehan udah dibolehin pulang jadi gak repot harus tuker-tuker kendaraan. Tapi emang dasar bebel anaknya jadi biarin aja lah.
Masuk ke kamar pacar nya, Jaehan lagi sendirian. Duduk di pinggir kasurnya. Gak ada siapa-siapa.
"Lho sayang katanya Kak Sebin sama Jehyun mau dateng?"
Jaehan noleh, agak kaget soalnya gak pake salam juga nih anak semprul masuknya.
"Minimal ketok pintu dulu lho Yang, ampun deh kamu tuh," tegur Jaehan.
"Hehe maaf maaf. Abisnya kamu sendirian gini. Itu duduk disitu infus kamu gimana iih, tiduran lagi aja nanti kamu pusing lho."
"Gapapa aku pegel baringan terus."
Akhirnya Yechan diem. Merhatiin pacarnya. Beneran gapapa kan Jaehan duduk gini? Dia ko takut Jaehan pingsan tiba-tiba.
"Kak Sebin sama Jehyun gak jadi dateng?"
"Jadi, cuma udah pergi lagi. Mereka kan disini kerja. Tadi cuma pas lagi senggang aja."
"Oalah. Ya ampun terus kamu lama sendiriannya? Maaf sayang, aku kelamaan ya?"
"Enggak, udah cerewet ah kamu."
"Ishh di perhatiin nya kamu tuh."
"Lho emang masih perhatian ya sama aku? Bukannya yang utama si ganteng dulu?"
Yechan ngeringis. Jleb sekali sindiran pacarnya nih.
"Sayaaang~"
"Hahaha bercanda Yechan. Yaudah jadi gimana si ganteng aman?"
Emang terlalu baik aja nih si Jaehan, masih bisa lho dia nanyain kabar si Ganteng.
"Aman, dan aku bawa kesini hehe, gapapa ya?"
"Ya terserah kamu itu mah."
Yechan nyengir sambil garuk pipi nya. Kalo dibilang terserah gitu tandanya baik-baik aja gak ya?
"Kamu jadi gak ke bengkel lama dong Yang? Besok kontrol aja coba. Gak enak keseringan bolos," tanya Jaehan, dan itu bener. Udah beberapa kali Yechan bolos kerja. Walaupun dateng cuma sekedar kontrol, tapi sesekali yang di bagian kantor nya tuh perlu tanda tangan dia juga buat acc.
"Aman sih Yang, kalo soal minta acc bisa by whatsapp aja. Tapi coba deh ya besok aku datang sebentar."
Jaehan ngangguk setuju. "Minimal absen karyawan kamu lihat."
"Iyaa iyaa."
"Yechan?"
"Hm?"
"Mau pipis."
"Oalah. Ayoo sini aku bantu. Kirain aku kenapa hehe. Di dalem mau sekalian aku bantuin gak? Hahaha"
"Gak, gak ada."
"Yehh yaudah aku mah cuma menawarkan. Judes bener ceu haji."
Tbc.
Pendek bener ya😅 cuma ngobatin rindu sama si ganteng aja 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Ganteng - Yechan Jaehan
FanfictionNama nya Si Ganteng, motor kesayangan Yechan yang bisa ngalahin kebucinannya sama Pacar. pokoknya yang utama Si Ganteng dulu, baru pacar. ⚠️lokal au, boys love Yechan x Jaehan