2

452 52 31
                                    

Jaehan ketawa geli pas Yechan dateng jemput pake mobil, kayanya si Ganteng beneran bermasalah.

Dia masuk ke mobil setelah Yechan bukain dia pintunya. Pasang seatbelt terus ketawa, lumayan bersuara sengaja biar bikin pacarnya kesel.

"Rusak si ganteng? Hahahah"

"Enak aja. Enggak lah gak rusak cuma itu aja selang oli nya di benerin lagi sama karyawan aku"

"Hahahha makanya jangan sotoy. Bukan montir kok sok sok-an bongkar motor. Inget itu motor harganya selangit jangan ngadi-ngadi, rusak nangis pasti kamu tuh"

"Iyaa iyaa."

"Oh ya nanti gak usah jemput deh Yang, mau ada acara sama temen-temen aku. Mau di traktir soalnya temen aku pdkt-an nya sukses"

"Siapa? Kak Sebin itu?"

"Iyaa"

"Udah pacaran?"

"Belom. Cuma temen mu itu dah mulai ngerespon, emang dia gak cerita sama kamu?"

"Enggak. Dah jarang ketemu itu anak juga. Dia biasanya dateng kalo motornya bermasalah, kayanya lagi lancar-lancar aja makanya jarang ke Bengkel"

"Chatan juga enggak?"

"Enggak lah ngapain chatan sama si kunyuk. Mending chatan sama ayang hahaha"

"Astaghfirullah Yechan kalo ngomong iiih gak boleh gitu"

"Bercanda sayang, lagian udah biasa kalo sama brader mah gitu hahaha"

"Dasar. Gak boleh pokoknya ngata-ngatain kaya gitu. Hyuk tau di betot kepala mu hahahah emang gak takut kamu sama otot nya yang gede banget itu"

"Aku ketua geng ya, yang ada mereka yang takut sama aku"

"Halahh gaya mu"

Yechan nyengir aja. "Berarti gak di jemput ya nih. Terus nanti abis pulang mainnya?"

"Taxi online aja"

"Wokee"

***

Sampai di rumah sakit tempat Jaehan bekerja, setelah bilang terimakasih Jaehan langsung masuk untuk absen.

Perjalanan ke ruangannya ada banyak yang nyapa dia karena Jaehan emang favoritenya karyawan di rumah sakit itu. Selain karna dia emang wajahnya ganteng, cantik, imut. Jaehan juga tipe yang easy going banget, jadi mereka yang ada disekitarnya tuh pasti bawaanya seneng terus. Makanya banyak yang suka dan sayang sama dia.

Salah satunya yang udah sahabatan sama Jaehan itu Sebin dokter anak dan Jehyun perawat di bangsal anak. Jaehan paling sering dateng kesana kalo lagi ada waktu senggang.

Ohya, Jaehan bukan dokter, perawat atau pekerja umum di rumah sakit. Dia itu bekerja sebagai Perias Jenazah. (':


 (':

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc.

Yg penting kerja di rumah sakit😭🤣

Si Ganteng - Yechan JaehanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang