Jaehan bangun lebih dulu, dia lirik jam dinding masih pukul 6 pagi. Pacarnya masih pules sambil meluk perut Jaehan, agak kagum sih kok bisa muka nya masih bisa seganteng itu, iler pun gak ada.
Jaehan ngucek matanya, sebenernya masih mau males-malesan tapi dia harus bikin sarapan buat si Tuan Muda. Beneran dia tuh berasa ngurusin suami, udah kaya kewajiban aja harus bangun pagi nyiapin sarapan.
Yechan sih sebenernya gak mengharuskan dia kaya gitu, tapi emang kemauan Jaehan aja. Soalnya dia tau, Yechan nih kan udah tinggal di rumah sendiri, umm masih di Apartemen sih. Ya pokoknya udah tinggal sendiri deh. Nah ini anak Jaehan tau gak pernah sarapan teratur pas tinggal sendiri. Makanya mumpung sekarang ada kesempatan, gapapa deh Jaehan mau ngurusin pacarnya.
Pas mau bangun badannya ditahan, Yechan malah ngeratin pelukannya.
"Aku mau bikin sarapan, kamu tidur lagi aja" Bisik Jaehan, dan akhirnya dilepasin sama Yechan.
Jaehan mau bikin sarapan sederhana aja sih. Sandwich telur sama sosis goreng. Minumnya karena cuma ada buah semangka, jadi dia mau buat jus semangka plus tomat. Udah gitu aja pasti nikmat dan ngenyangin.
***
⚠️ sedikit 18+ ya hihi
Jaehan meremas rambut Yechan memperdalam ciuman panas yang terjadi secara tiba-tiba itu. Bersilat lidah tanpa mikir kalau kalau ada pekerja di rumah itu yang ngeliat kegiatan mereka.
Yechan yang memulai dan gak peduli kalo mereka gak seharusnya ngelakuin itu di ruang makan gini. Dia bener-bener gak bisa nahan. Lagian karyawan orang tua nya jarang banget terlihat batang hidung nya jadi dia gak peduli deh.
Semakin dalam ciuman berlangsung, tangan nakal Yechan ngangkat Jaehan jadi duduk diatas meja makan. Gak kebayang ini kalo sampe orang tua nya tiba-tiba pulang lihat anaknya bandel gini. Di rebus kayanya si Yechan. Bodoh juga sih, itu di kepala mereka ada CCTV lho. Tinggal di hukum nya aja nanti si Yechan.
Sebelum permainan semakin kemana-mana HP Yechan berdering. Lumayan kenceng sampe dua sejoli bandel itu langsung ngelepas tautan bibirnya.
Yechan meringis, sebel. Ayah nya nelpon.
"Hall-
"ANTERIN JAEHAN PULANG SEKARANG!"
Yechan auto ngejauhin HP nya, sementara Jaehan langsung turun dari meja sambil nutup mukanya.
Yechan nengok ke CCTV terus nyengir. Dalam hati mengutuk, si bodoh.
"Gak mau ah, biarin nginep dulu sampe Ayah sama Ibu pulang"
"Ini anak bener-bener ya"
"Hehe kelepasan Ayah. Janji gak ngulangin, ini beneran terakhir"
Dalam hati Yechan, terakhir ngelakuinnya di rumah maksudnya. Hehe
"Tidur nya di pisah! Awas kalian tidur berdua"
"Iya iyaa"
"Deketin ke Jaehan, Ayah mau ngomong"
Yechan nurut, dia bukannya takut malah ketawa-ketawa aja dari tadi. Padahal Jaehan udah mau pindah planet aja rasanya.
"Jaehan?"
"I-iya Yah"
"Kamu kalo itu anak bandel jangan diikutin. Kabur aja jangan diem mulu. Rambutnya jangan di remes, di jenggut aja terus ceburin ke kolam. Udah pokoknya gak boleh ya, nanti malem tidurnya pisah aja. Ngerti kan?"
"Iya Yah paham"
"Yaudah, Hati-hati kalian Ayah pantau di CCTV"
"Iyaa Ayah iyaa, udah ya ini Jaehan telat mau kerja"
"Semprul dasar"
"Hahahah dah Ayah, salam buat ibu, selamat bersenang-senang"
"A-Aawwww sayang sakit" Jaehan bener jenggut rambutnya Yechan. Abis itu pergi.
"Hishh padahal lagi enak banget"
😭
Tbc.
Ner bener nih anak😭
Di The Last Letter Yechan dibikin nangis terus jadi disini aku mau dia bahagia🤩
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Ganteng - Yechan Jaehan
FanfictionNama nya Si Ganteng, motor kesayangan Yechan yang bisa ngalahin kebucinannya sama Pacar. pokoknya yang utama Si Ganteng dulu, baru pacar. ⚠️lokal au, boys love Yechan x Jaehan