"Sayang""Hm?"
Yechan meluk perut Jaehan sampe si empunya geli sendiri. Abis manja sama Ibu nya sekarang giliran manja ke pacarnya. Ini berkat rengekan Yechan akhirnya mereka boleh tidur berdua. Apalagi si Tuan Muda lagi sakit, jadi lah Ibu sama Ayah nya cuma bisa nurutin.
"Si Ganteng apa kabar ya, seharian ini gak liat aku"
Tuhan tolong tahan Jaehan mukul pacarnya. Kurang ajar, manggil sayang tapi yang di kangenin malah si Ganteng.
"Gak tau aku juga belom liat"
Yechan ketawa pelan, paham dia pacarnya pasti jengkel.
"Nanti ke pantai yuk naik Si Ganteng. Udah lama kita gak jalan-jalan"
"Gak"
"Ishh sayang, kenapa?"
"Kamu lupa yang bikin kamu sakit kaya gini tuh karena apa? Kenapa sih susah banget untuk gak bandel sekali aja Yechan"
Jaehan kesel beneran nih kalo soal ini. Saking keselnya sampe mau nangis, dia malah jadi keinget kejadian itu.
"Sayaaang. Iya iyaa maaf, yaudah jangan marah sayang"
Jaehan malingin wajahnya, nahan tangisnya. Akhirnya Yechan bangun karena tau pacarnya jadi emosional karena dia.
"Maaf sayang"
"Aihhh jangan nangis sayang, aku minta maaf"
"Hiks"
Akhirnya Yechan biarin dulu Jaehan tenang, dia bawa kepelukannya sambil di elus punggungnya.
"Aku minta maaf ya, janji gak bandel lagi deh"
"Naik mobil aja kalo mau jalan-jalan" Ujar Jaehan, pelan.
Dalam hati Yechan tuh masih denial sebenernya, maksudnya kalo perihal kejadiannya dulu, itu kan kecelakaan yang gak bisa di duga dan mungkin juga takdir Tuhan. Mau pake mobil, motor, pesawat bahkan kereta. Kalo udah takdirnya kecelakaan mau ngomong apa. Udah di luar kehendak. Cuma ya Yechan juga paham maksud pacarnya itu lebih baik meminimalisir insiden di banding jatuh di lubang yang sama. Jadi yaudah Yechan juga gak enak kalo orang-orang terdeketnya dibikin khawatir soal dia terus.
***
BMW s1000rr
Hyuk hari ini dateng ke Bengkel Yechan, bukan mau benerin atau ngecek motornya. Kali ini dia yang mau ngecek si owner bengkelnya. Dapet kabar Yechan sakit dia tadinya mau jenguk tapi males, yaudah tunggu sembuh aja.
Hyuk lagi di ruangan Yechan. Tapi yang punya ruangan lagi ketemu customer pentingnya dulu, jadi Hyuk harus nunggu. Soalnya motor dia juga lagi gak ada keluhan apa apa, jadi mending nunggu di ruangan Yechan aja.
Sekitar 15 menit kemudian Yechan baru dateng.
Duduk di samping Hyuk sambil nyengir.
"Tumben euy dateng bukan karena si Item. Ngapain kesini?"
"Lu katanya sakit?"
"Iyaa tapi dah sembuh, lu telat anjiir orang mah jenguk pas gue masih sakit"
"Males"
"Heee asem. Eh gimana hubungan lu sama Kak Sebin? Udah jadian?"
"Udah"
"Hah beneran? Jangan bercanda Hyuk"
"Iyaa beneran. Kata lu kan gua kebanyakan mikir. Yaudah gua resmiin aja"
"Anjay gitu dong, baru brader gua kalo begini. Traktir lah"
"Ogah. Duit lu juga lebih banyak, mending lu yang traktir"
"Yeuu dasar fakir. Tapi yaudah deh ayooo, gue ikut seneng soalnya. Lu bilang Kak Sebin nanti gue minta pacar gue biar kita ketemuan di lokasi aja"
"Heee seriusan?"
Yechan ngangguk dengan muka polosnya. Beneran mau traktir dong dia.
"Kenapa? Gak mau?"
"Eheheh ya mau lah. Bentar gue telfon Sebin dulu"
"Gak sopan lu manggilnya Sebin duang."
"Ya gua mau manggil sayang ntar lu iri hahahah"
"Halahh hitut"
Tbc.
Si Item juga ga kalah ganteng kan 🤑 harganya msh dibawah si Ganteng tapi ttp selangit😭 BMW S1000RR 767jt🥴
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Ganteng - Yechan Jaehan
FanfictionNama nya Si Ganteng, motor kesayangan Yechan yang bisa ngalahin kebucinannya sama Pacar. pokoknya yang utama Si Ganteng dulu, baru pacar. ⚠️lokal au, boys love Yechan x Jaehan