5

272 32 3
                                    

"Lu kenapa ganteng banget sih ampun deh" Ini Yechan lagi muji Si Ganteng.

Karyawannya lihat dia mau nangis. Boss nya gak kena LCD nya kan.

Ini dia lagi merhatiin Si Ganteng yang baru sembuh. Di puterin, di lihatin, di elus. Pokoknya diperhatiin banget, udah gitu pake tatapan memuja. Ya Tuhan dia masih sehat kan, pikir karyawan Yechan.

"Ngapain kalian ngeliatin saya? Oh atau kalian terpesona juga sama Si Ganteng?"

"Eh? Ehehe iyaa pak. Ganteng banget emang"

Yechan nyengir bangga.

"Bener kan, emang gak salah beli saya tuh"

Akhirnya daripada bakal ditanya-tanya hal gak jelas lagi. Karyawan Yechan milih fokus ke kerjaan masing-masing.

"Yechan!" Panggil seseorang.

Yechan yang tadinya masih senyum-senyum auto ngeliat siapa yang manggil dia.

"Eh Ayah. Ngapain kesini Yah?"

"Suka suka Ayah lah. Tempat ini juga Ayah yang modalin"

"Ya ampun gak ikhlas banget, diungkit mulu" Yechan pura-pura pasang muka melas. Tapi gak lama setelahnya mereka malah ketawa berdua.

"Ayoo ke kantor aja Yah"

Mereka akhirnya pindah tempat ngobrol. Beralih ke ruangan Yechan yang tentunya lebih nyaman, dekorasinya gak terlalu gimana-gimana tapi emang agak beda dari ruangan kantor lainnya. Disana banyak miniatur motor dan mobil. Oh yang paling keren itu ada satu motor asli Yechan di dalam ruangannya.

Moge juga tapi udah gak bisa di pake, rusak karena kecelakaan waktu itu. Makanya Yechan sekarang pakenya Si Ganteng.

Gak usah diceritain ya itu masa kelam nya Yechan soalnya, nanti melow. Yechan mau nya bahagia-bahagia aja.

"Gimana Yah? Mau ngomongin apa?"

"Ayah sama Ibu mau liburan. Kamu sama Jaehan tempatin rumah dulu aja sementara"

"Lah mau liburan kemana emangnya? Lama?"

"Ke Bali, mau seminggu hehe"

"Ya Ampun mentang-mentang pensiunan banyak duit, enak banget mau liburan bisa semingguan begitu"

"Yehh ini anak minta di pukul ya"

"Ehehe jangan dong. Yaudah nanti aku bilang ke Jaehan dulu ya. Harus izin juga ke Mama nya, anak bontot kesayangan soalnya haha"

"Ya kalo Jaehan gak boleh, kamu aja. Pamali rumah di kosongin lama-lama"

"Nanti aku bilangin Bumali nya biar si Pamali disuruh pulang aja jangan ke rumah kita hahahah" Yechan menahan tangan Ayah nya yang mau menjewer kupingnya.

"Kdrt nih si bapak"

"Udah ah capek ngomong sama anak bau kencur"

"Seblak kali ah bau kencur, lagian kalo aku bau kencur bapaknya bau kunyit gak hahahah,"

"Ehehehe ampun ampun" Yechan kabur pas mau di jewer. Ayah nya cuma bisa geleng-geleng kepala aja deh. Punya anak satu-satu nya ada aja kelakuannya.



***





"Yang kita kan cuma berdua di rumah mending kita nin-

Yechan belom selesai ngomong udah dilempar bantal sama Jaehan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Tbc.

Jadi sebelum Si Ganteng tuh ada abangnya lagi, tapi abang nya dah Almarhum😭😂

Ini motor dari jaman kuliah, Yechan blm sanggup beli yang mahal. Tapi ini juga udah motor idaman para cowok, under 200jt-an 🥴

Kawasaki Ninja ZX-25R

Kawasaki Ninja ZX-25R

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Si Ganteng - Yechan JaehanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang