9

633 34 17
                                    

Sampe rumah Yechan, Jaehan langsung buru-buru ngecek pacarnya. Dia telfonin dari tadi gak di angkat-angkat, bikin khawatir. Jaehan takut Yechan pingsan gak ada yang tau, padahal bisa aja sih lagi tidur. Tapi ya gimana namanya khawatir.

Syukurnya pas sampe kamar ternyata Yechan beneran lagi tidur. Pules banget, muka nya agak merah dan pas di cek suhunya emang agak panas. Yechan tuh selalu gini, kalo udah mulai ngerasa kambuh sesek nya mesti setelahnya jatuh sakit juga. Tapi anaknya ngeyel terus, kadang Jaehan tuh greget banget.

Jaehan lebih kesel Yechan yang ngeyel kalo lagi sakit gini dibanding di duain sama si Ganteng. Tapi ya tetep gak bisa marah juga, kalo udah bucin susah emang ya.

Karena Yechan juga masih tidur, jadi Jaehan mutusin buat bersih-bersih badan dulu. Takut malah ngasih bakteri ke pacarnya. 

***

Yechan itu pernah kecelakaan motor yang lumayan parah. Lima tulang rusuk nya patah dan karena cedera itu Yechan sampe ngalamin Pneumothorax atau kebocoran udara di antara rongga paru-paru dan dinding dada. Masa itu, Yechan juga sempet koma selama seminggu. Beruntungnya Yechan bisa lewatin masa kritisnya dan akhirnya bisa bertahan sampe sekarang. Tapi tentu nya dia gak bisa sehat seperti sediakala. Dia harus selalu check up rutin mengenai kondisinya, salah satu cara yang bantu Yechan survive itu pemasangan Tabung Dada yang fleksibel, cara itu bisa bantu ngeluarin udara dari rongga dada sampe Paru-paru nya bisa mengembang dan pulih kembali. (src. Halodoc)

Jaehan tau banget gimana kondisi pacarnya karena pas kejadian itu mereka udah jadian. Kejadian itu lima bulan setelah mereka pacaran. Dan selama pemulihan itu Jaehan yang ngurus Yechan dengan telaten, makanya Jaehan tuh gak bisa biasa aja kalo Yechan lagi ngeluh sesek gini, pasti khawatir banget karena dia tau kondisi parah nya Yechan itu kaya gimana. 

Sedangkan Yechan karena mungkin itu anak emang terlalu santuy ya, dia tuh selalu biasa aja. Gak jarang kejadiannya kaya kemarin, dia ngerasa sesek yaudah dia langsung berangkat sendiri aja ke rumah sakit, gak panik atau gimana-gimana. Bagus nya Yechan itu kalo dia udah ngerasa gak nyaman sama pernafasannya, dia pasti langsung ke rumah sakit. Cuma ya orang terlalu santuy gitu kadang bikin repot mereka yang gak bisa biasa aja kaya Jaehan, dan orang tua nya. 

Ohya, Ayah sama Ibu nya Yechan udah pulang dari Bali. Ini si ibu lagi sibuk khawatirin anaknya, malah baru dateng udah mau nangis aja si ibu. Soalnya Yechan juga masih agak demam pas dia cek, jadi deh cemasnya gak ilang-ilang. 

"udah pokoknya selama belum sehat banget gak boleh pulang ke apartemen dulu. disini aja biar ayah sama ibu bisa mantau kamu terus" titah Ibu Yechan sambil terus ngelus rambut putranya yang lagi keenakan di manja semua orang.

"Iyaa Ibu cantik. Udah tenang aja sih, percaya deh besok juga Yechan mah udah sembuh lagi"

"ini kamu sampe kelelahan jangan-jangan karena olahraga sama Jaehan ya?"

"Astagfirullah tidak boleh susuzon ceu hajah. Orang cuma tiga ronde jhaahahahha AWW Ampun" Yechan ngelus keningnya yang tadinya di elus jadi kena sentilan.

"Bandel banget anak siapa sih?"

"hahahha lagian sih mancing-mancing"

"capek sama kamu mah Yechan"

Yechan ketawa aja. Lagian pikiran dia tuh ya, ngapain sih pada segitu cemasnya. Padahal kan dia yang ngerasain sakitnya, dia yang bisa nentuin ini dia parah atau masih bisa dibilang baik-baik aja. Tapi kadang Jaehan sama keluarganya itu lebih sering apa-apa langsung pikirannya buruk. Mending rileks kalo menurut Yechan mah dari pada panik / cemas berlebih gitu. Iya kan?

 Iya kan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Tbc.

Bagus Chan kalo sakit itu emang sugestinya harus selalu positif, tapi terlalu santuy juga jangan ya, namanya sakit harus di perhatiin terus 😭😅

Si Ganteng - Yechan JaehanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang