Sesuai rencana setelah pulang kerja Jaehan mau main dengan bestiee nya, alias Sebin dan Jehyun.
Main yang mereka maksud adalah party kecil alias makan-makan di Mall. Jaehan lagi pengen Ramen.
Diantara mereka Jehyun yang paling muda, dia seumuran Yechan. Jadi dia deh korban disuruh-suruh. Tentunya dengan sangat senang hati ya dia tuh, gak ada rasa di bully.
"Jehyun denger-denger mau di lamar emang bener? Udah sampe ruang mayat lho gosipnya hahha"
"Kakak iiih serem banget." Rengek Jehyun. Bibirnya manyun gemes banget.
"Hahahha maksudnya perawat lainnya lho yang sering lalu lalang di deket ruangan aku. Udah jawab iiih jadi bener gak?"
"Hehe iyaa bener kak. Nanti dateng ya pas acara"
"Kok gak info kami sih Hyun? Udah mau acara baru bilang. Udah mah kami tau nya dari gosip" Kali ini Sebin yang ikutan ngerespon soal drama lamaran Adeknya yang tiba-tiba itu.
"Ini emang niatnya hari ini aku mau kasih tau kalian. Emang Xen nya juga baru minggu kemarin ngasih tau, aku baru cerita dikit aja sama temen di bangsal anak tapi udah nyebar kemana-mana ampun deh"
"Gosip apa sih yang gak akan nyebar kalo udah masuk telinga salah satu perawat. Kaya lingkungan aku dong, ada gosip gak akan nyebar kemana-mana hahaa" Canda Jaehan yang dibales rotasi mata kedua bestiee nya itu.
Yaiyalah gak akan nyebar, isinya manusia gak bernyawa, yang tersebar cuma cerita horror aja kalo dari sana mah.
Mereka juga gak ngerti kenapa model Jaehan gini malah jadi perias mayat. Gak ada takut-takutnya Jaehan tuh. Padahal muka dia uwu gemesin gitu, bisa-bisanya milih profesi anti mainstream itu.
Agak lain memang Jaehan nih.
Sama nya deh sama pacarnya yang random.
Sebin sama Jehyun juga udah kenal deket sama Yechan. Dan Si Ganteng tentunya karena itu yang punya ke siapapun gak lupa ngenalin motor ganteng nya.
"Yechan belum ada hilalnya emang Kak?"
"Halah halahh apa yang bisa diharapin dari anak yang gila si Ganteng si Ganteng itu haha tapi gapapa sih, aku juga masih seneng dengan status sekarang ini hihi"
"Ada ya Kakak tuh pacaran dua tahunan?"
"Iyaa bulan depan pas Aniversary 2 tahun. Sedih sekarang kalah saing sama motor hiks"
Sebin, Jehyun ketawa. Emang bener-bener ya Yechan tuh. Semenjak punya si Ganteng dia bucin banget sama motor itu. Y-ya emang cakep banget sih itu motor, harganya apa lagi gak ngadi-ngadi padahal bisa lho uangnya buat resepsi nikahan.
Berarti terhitung udah setahunan Jaehan di duain sama motor yang sekarang namanya si Ganteng.
"Gak pengen gitu kak sekali-kali semprot si Yechan pake air steam, biar insaf hahha sama motor lho sampe segitunya"
"Pengen tapi masih sayang. Lagian itu motor juga harganya selangit dan aslinya aku suka juga sih. Emang enak banget pas di naikin, suaranya keren dan tampilannya emang ganteng banget kan, ini apa sih kok jadi gibahin si Ganteng gak faedah banget hahaha"
"Iyaa ya, tapi emang seru sih kalo udah ngomongin kalian berdua. Pasangan ter random sumpah, lucu"
"Aku sama Xen mah boro-boro lucu kak, dia kaku banget orangnya. Tapi gak tau kenapa sayang banget huks"
"Emang kita tuh kalo udah bucin susah. Nih liat aja nanti kalo Sebin sampe beneran jadian sama si Hyuk. Pasti sama bodohnya kalo udah bucin"
"Bisa jadi sih hahahha"
Tbc.
Gibahan para uke kesayangan acu 🤭 as always hyukbin, xenhyun ya eceu eceu, punten 🙈😆🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Ganteng - Yechan Jaehan
FanfictionNama nya Si Ganteng, motor kesayangan Yechan yang bisa ngalahin kebucinannya sama Pacar. pokoknya yang utama Si Ganteng dulu, baru pacar. ⚠️lokal au, boys love Yechan x Jaehan