"Sayang"
Jaehan noleh ke asal suara, kaget banget ada Yechan di depan pintu ruangannya.
"Heee kamu ngapain disini?"
Yechan nyengir aja. Dia tau pasti pacarnya kebingungan. Yechan emang gak bilang kalo hari ini mau ke rumah sakit.
Jaehan langsung ngajak Yechan masuk ke ruangannya. Gak terlalu besar tapi ada satu sofa panjang, biasanya buat tamu kerabatnya pelanggan dia.
"Kamu sakit?" Tanya Jaehan setelah mereka duduk di sofa, dia lihat kalender gantung, belom waktunya Yechan check up kok, pikirnya.
Kalo dateng cuma buat datengin dia aja gak mungkin, kerjaan Jaehan kan paling dijauhin banget sama Yechan.
"Enggak ko gak sakit cuma ngerasa sedikit gak nyaman aja jadi mau langsung konsul aja hehe. Gak ko aku gapapa, beneran deh"
"Terus kata dokter apa?"
"Disuruh istirahat yang cukup aja, ini aku dikasih resep juga"
"Kecapean ya kamu. Udah hari ini gak usah kerja dulu, aku anter pulang yuk"
"Gak usah, sekarang mah udah gapapa. Tadi sedikit sesek aja. Lagian kamu juga masih ngerjain laporan kan, dah lanjut aja"
"Terus abis ini kamu mau balik ke bengkel?"
"Enggak, aku mau disini aja istirahat nya, boleh gak?"
Jaehan lihat sekeliling ruangannya, gak ada tempat yang nyaman buat istirahat.
"Pulang aja Yang, disini gak enak kamu istirahat nya. Sofa nya juga gak empuk kalo kamu mau tiduran"
"Tapi kalo di rumah aku bosen sayang"
"Oh di ruangan Sebin aja yuk, dia punya kamar buat istirahat di ruangannya"
"Ah gak mau bukan muhrim, nanti jadi perbincangan tetangga sayang ahahha"
"Sembarangan aja kalo ngomong. Kalian sama-sama berbatang, apanya yang bukan muhrim"
"Hahahahha diperjelas. Yaudah aku pulang aja deh, gak enak lah sayang kalo di ruangan kak Sebin"
"Yaudah lebih bagus pulang aja, aku usahain pulang cepet. Gak usah jemput nanti aku naik taxi aja"
"Oke sip sayang. Yaudah aku pulang ya, pay pay sayangnya aku"
"Iyaa pay pay sayang, Hati-hati ya"
Yechan ngangguk sambil senyum dan akhirnya pergi ninggalin Jaehan yang jadi gak tenang. Walaupun emang keliatannya Yechan udah baik-baik aja sekarang tapi tetep aja Jaehan was was kalo itu anak ngerasa sesek lagi.
Jaehan berdoa semoga gak ada pelanggan tiba-tiba hari ini, kalo dari jadwal hari ini kosong, gak ada yang harus Jaehan rias. Tapi kadang suka ada yang tiba-tiba. Kadang-kadang karena itu Jaehan jadi pulang telat. Dia gak mau pulang telat hari ini.
***
Emang kalo bangun tidur siang tuh rasanya lemes banget ya, Yechan lagi ngerasain itu, kaya lemes dan badan rasanya gak enak banget.Dia nyalain HP nya masih pukul 3 sore. Ini karena bangun dari tidur siang atau emang dia nya lagi gak enak badan ya? Soalnya dia ngerasa lemes banget. Haa, gak suka nih dia kalo sampe sakit beneran. Dari awal emang sakit beneran sih, cuma ya dia denial karena gak mau sakit dan gak mau bikin pacar sama orang tua nya khawatir.
Gak lama ponselnya berdering, Ibu nya nelfon.
Dengan suara purau baru bangun tidur, Yechan balas sapaan ibu nya.
"Ibu udah telfon dua kali kok baru angkat, kamu gapapa kan sayang?"
"Maaf Bu aku baru bangun tidur. Gapapa bu"
"Beneran?"
"Sedikit gak enak badan aja, ini makanya aku di rumah, istirahat"
"Tuh kan bener firasat ibu gak pernah salah. Nanti malem ibu sma ayah pulang"
"Iyaa, mau di jemput?"
"Gak usah, kamu udah makan belum?"
"Belum, ini baru mau pesen makan"
"Jaehan kerja ya?"
"Iyaa. Yaudah aku mau pesen makan dulu ya"
"Yaudah. Cepet sehat sayang"
"Iyaa, hati-hati bu"
Setelah panggilan selesai, Yechan langsung buka aplikasi delivery makanan. Dia tuh walaupun sakit tapi nafsu makan nya jarang terganggu. Syukurnya sih gitu, makanya kalaupun sakit dia cepet juga sembuhnya.
Dia gak lupa ngabarin pacarnya juga kalo dia dah makan dan tidur siang. Biar gak khawatir, Jaehan kalo udah khawatir suka berlebihan.
Tbc.
Duh our moodbooster atit 🥲
Btw Jaehan berasa MUA anjay ada jadwalnya 😭 kalo dia berarti MUM aka Make Up Mayat😭🤣🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Ganteng - Yechan Jaehan
FanfictionNama nya Si Ganteng, motor kesayangan Yechan yang bisa ngalahin kebucinannya sama Pacar. pokoknya yang utama Si Ganteng dulu, baru pacar. ⚠️lokal au, boys love Yechan x Jaehan