Jaehan berakhir di rawat, gejala typus sama DBD. Paket lengkap deh. Trombosit dia turun tapi belum terlalu parah, syukurnya. Dokter bilang sih diupayakan rawat beberapa hari aja. Semoga aja semua bisa kembali normal secepatnya.
Selama di rumah sakit Yechan yang jagain dia. Udah Jaehan bilang gantian aja sama Mama tau Kakaknya dia, tapi Yechan gak mau. Mau sampe Jaehan keluar RS aja katanya.
Yaudah akhirnya diikutin aja, lagipula ruang rawat Jaehan juga enak sih. Dia pasien VIP jadi ruang rawat inapnya ramah buat pasien maupun yang nungguin.
Ada sofa empuk juga jadi Yechan bisa istirahat disitu, gak takut Yechan bakal gak nyaman.
Tapi sekarang masalahnya adalah si tuan muda ini lagi agak badmood soalnya ada seseorang yang dia gak suka jenguk pacarnya. Seseorang yang selalu bikin tingkat cemburu dia meningkat.
Dokter Daniel, katanya dia kawan lama nya Jaehan. Adik tingkat lebih tepatnya. Dan karena sekarang dia satu tempat kerja alias di rumah sakit, sesekali ya mereka suka ketemu.
Pas tau Jaehan sakit dia langsung dateng ngejenguk, satu hal yang Yechan syukuri adalah, ini orang bukan dokter umum jadi udah pasti bukan dia yang bakal rawat pacarnya.
Tapi tetep aja Yechan cemburu karena hari ini dia dateng ngejenguk.
Gak tau kenapa cemburu, mungkin karena dia Dokter Daniel. Yechan gak mau ngakuin tapi emang gak kalah ganteng dari dia, mana tinggi dan pinter, hey jangan lupain dia Dokter Spesialis Jantung. Apa gak makin nangis Yechan yang cuma montir abal-abal ini. *eeeehh 😭
Dari tadi Jaehan mau ketawa tapi gak berani, muka ayang nya serem banget. Tapi gemes juga perkars cemburu gitu aja mukanya langsung kaya cucian kusut. Manyun pula bibirnya.
"Sayang udah dong, dia udah pergi. Lagian cuma jenguk sebentar aja," ucap Jaehan nyoba baik-baikin.
"Pindah rumah sakit aja lah."
"Astaga, gak ah. Disini aku ada asuransi kesehatan Yechan karena aku pegawai disini, lumayan banget lho gratis."
"Aku bisa bayar di rumah sakit yang lebih bagus."
"Sombhong amat. Gak ah pokoknya disini aja."
"Ishh"
"Lagian curang banget, giliran kamu aja bucin banget sama Si Ganteng aku gak pernah marah tuh. Ini cuma karena Daniel aja kamu ngambek gini."
"Ya beda lah, Si Ganteng mah gak hidup, gak mengancam posisi kamu. Nah kalo dia..."
"Hahaha kamu merasa terancam? Tapi emang sih Daniel tuh perfect banget-
Belum sampe omongan Jaehan selesai pacarnya udah melotot serem banget.
"Ehehehe bercanda sayang, iiih jangan melotot gitu aku takut." Jaehan meringis, takut beneran lho dia. Dia gak bisa dipelototin. Apalagi Yechan beneran serem banget muka nya kalo lagi marah gitu.
"Udah ah aku mau ngopi dulu, males sama kamu huh"
Kan ngambek beneran dia, tanpa nunggu balesan dari Jaehan, Yechan langsung pergi sambil ngedengus. Akhirnya Jaehan biarin aja, biar tenang dulu deh anaknya.
Tbc.
Keknya ni anak lagi jelek bgt mood nya 😅 takut gua mah Chan liat mood lu begitu🙈Btw Daniel maksudnya Kang Daniel ya, gak terlalu melenceng kan, dia beneran temen lama nya Abang juga😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Ganteng - Yechan Jaehan
FanfictionNama nya Si Ganteng, motor kesayangan Yechan yang bisa ngalahin kebucinannya sama Pacar. pokoknya yang utama Si Ganteng dulu, baru pacar. ⚠️lokal au, boys love Yechan x Jaehan