24

176 30 10
                                    

"Udah main HP nya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah main HP nya?"

Jaehan nyengir terus taro HP nya. Yechan langsung ngambil HP itu terus di masukin ke saku blazernya.

"Pulang aja lah."

"Iiihh jangan. Gitu aja ngambekan iih."

"Heeeyy tolong berkaca ya, kaya gak gampang ngambek aja."

"Hahaha iyaa iyaa maaf. Yaudah mau kemana lagi kita? Jangan ngambek ah jelek, kan abis potong rambut. Nanti gantengnya luntur kalo manyun."

"Mana ada, gantengnya aku tuh eternal." Yechan gak narsis sehari aja tuh gak bisa kayanya.

Oh ya, mereka lagi di mall nih. Habis potong rambut Yechan, terus jalan-jalan mumpung lagi sama sama free.

Setelah puas ngopi-ngopi mereka mulai bingung mau kemana lagi.

"Nonton film mau?" Tawar Yechan. Udah lama juga mereka gak nonton bareng. Siapa tau bisa ambil kesempatan kan, ehe. 🌚

Jaehan ngangguk setuju, "boleh deh. Horror ya."

"Ishh jangan horror, yang lain aja sayang." Tolak Yechan. Kalo gitu sih dia gak bisa ngambil kesempatan, yang ada malah nutup muka mulu.

"Yaudah aku gak mau nonton."

"Ishh kamu mah. Yaudah hayuu."

Jaehan terkikik geli. Biarin, lagian Yechan yang usul duluan kan tadi. Yaudah sekalian aja kerjain.

Palingan nangis nih si bayi bongsor.

.
.
.

"Mau cium... "

Jaehan mendelik mendengar bisikan Yechan. Dia langsung noleh terus mukul tangan pacarnya pelan.

"Gak ada. Tempat umum ini, sembarangan banget."

"Itu sayang liat!" Yechan mengarahkan salah satu contoh di deretan bangku yang sama dengan mereka, terpisah sekitar lima bangku. Ada dua sejoli yang sedang asik berciuman. Kayanya udah gak peduli sama layar besar di depannya yang lagi memperlihatkan adegan demi adegan yang padahal lagi mencekam.

Jaehan yang lihat itu langsung panik dan narik muka Yechan supaya gak lihat ke arah mereka.

Pacarnya nih kenapa sih merhatiin aja adegan kaya gitu, ampun deh.

Kayanya Yechan emang sengaja ngelihat sekeliling supaya dia gak sendirian dan ternyata beneran ada yang lagi praktek.

Rasanya Jaehan mau pukul kepalanya tau gak.

Niat hati mau ngerjain Yechan pake film horror malah dia yang dibikin greget.

"Sayang..." Rengek Yechan. Tapi Jaehan malah nahan muka Yechan supaya ngumpet di bahunya aja.

Jaehan juga gak mau Yechan lihat pipinya yang bersemu, malu.

Kenapa? Soalnya yang di sebelah  Yechan dari tadi nguping mereka, Jaehan tau itu. Malu, pokoknya dia malu banget.

***


Sampe besoknya Yechan masih ngambek sama Jaehan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sampe besoknya Yechan masih ngambek sama Jaehan. Pagi tetep jemput ayang nya itu tapi gak mau ngajakin ngomong.

Jaehan sih biarin aja, nanti juga capek dan akhirnya luluh sendiri.

Yechan berdecak kesel karena Jaehan keluar dari mobilnya tanpa ngerayu dia supaya jangan ngambek, ini beneran dia gak di baik-baikin gitu?

Makin manyun deh bibir tebelnya itu.

"Yaudah biarin liat aja gue bisa awet kok ngambeknya." Gumam Yechan sendiri. Gak yakin sih sebenernya, tapi coba dulu aja.

Abis itu Yechan langsung tancap gas ke bengkelnya.

Lagi gak pake Si Ganteng soalnya lagi nginep di bengkel. Sparepart nya lagi ada yang di ganti.

Nah kalo udah inget Si Ganteng juga langsung buyar tuh nama Jaehan di kepalanya. :')











Tbc.

Gampang bener sembuhnya lu Chan 😭 tinggal mikirin si ganteng mental health langsung sembuh keknya😭😂

Ngambek karna pengen kokop anak orang bjir😭 gue pernah gitu langsung gue putusin Chan, untung pacar lu model Jaehan😭👊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Si Ganteng - Yechan JaehanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang