Yechan lagi fomo karena keseringan lihat status Hyuk yang lagi pamer nge-gym. Jadilah dia juga gak mau kalah.
Katanya biar pas naik Si Ganteng dia jadi makin kelihatan keren. Terus juga biar ayang makin kelepek-klepek.
Jaehan tuh gak pernah sih ngomentarin bentuk badan dia, tapi kalo dada dia makin bidang kan pasti Jaehan jadi makin suka, ya gak sih? Itu pikiran Yechan.
Tapi yang katanya mau besarin dada itu malah dari tadi kebanyakan foto-foto di kaca. Dia tuh gak bisa kalo satu dunia gak tau dia itu keren.
"Ganteng banget gue gila gila."
"Gantengnya ilangin sisain gila nya aja lu mah."
Yechan yang tadinya lagi bangga-banggain diri sendiri noleh ke asal suara. Ada Hyuk ternyata.
"Sirik aja lu."
"Dih. Lu sama gua mah jauh."
"Hilihhh."
Hyuk cuma geleng-geleng kepala aja dan akhirnya mereka nge-gym bareng.
Ohya mereka gak janjian, cuma emang mereka langganan gym di tempat yang sama. Beda jam nya aja, ini bentar lagi Yechan udah mau selesai juga.
Sementara Yechan yang mulai siap-siap pergi Hyuk sempet ajak dia ngobrol soal kondangan, temennya pacar-pacar mereka.
"Lo udah di kasih tau Kak Jaehan soal temen mereka yang mau nikah itu Chan? Pacar gue kemarin bilang katanya mau minta di temenin."
"Iyaa udah, yang perawat itu ya."
Hyuk ngangguk.
"Lu gak mau nyusul Chan? Haha"
"Nanti lah masih belom mikirin ke arah sana sih gue."
"Bukannya lu udah lama pacaran ya sama Kak Jaehan itu?"
"Iyaa emang. Tapi kayanya gua belom siap. Udah lu mah nunggu undangan aja nanti. Kalo lu gimana?"
"Kak Sebin masih sibuk kayanya sama kerjaannya. Belom nemu waktu yang pas. Tapi kalo gue sih mau mau aja kalopun nikah dalam waktu dekat ini. Toh keuangan gua sama dia juga udah sangat stabil."
"Hmm, ya yang terbaik aja buat lo ya."
Hyuk ketawa kecil, "muka lu kenapa jadi melow gitu? Lu kalo emang masih ragu mah ya gapapa Chan. Kak Jaehan juga kayanya gak ngebet mau nikah kan?"
"Iyaa sih. Ya coba nanti gue omongin aja lah. Thanks bro. Dah ya gue pulang dulu."
"Yoo bawa motor hati-hati lu ntar karena galau jadi gak bener lagi bawa motornya."
Yechan gak nanggepin lagi, cuma ngerespon pake jari aja nunjukin tanda oke.
***
Karena besok minggu dan Jaehan libur, malam ini dia nginep di apartemen Yechan. Besok sekalian mau nemenin pacarnya potong rambut.
Pulang di jemput Yechan dan langsung ke apartemen pacarnya itu. Sebelum itu mereka makan malam dulu di luar.
Sekalian Yechan mau ngomongin soal yang tadi dia omongin sama Hyuk. Entah kenapa dia jadi kepikiran banget. Takutnya ya, dia merasa santai tapi ternyata Jaehan tuh mau segera, cuma gak enak ngomong ke Yechan nya. Dia tau banget Jaehan itu gimana orangnya.
Sambil nunggu makanan dateng, akhirnya Yechan coba buat buka obrolan.
"Yang... "
"Hm, kenapa?"
"Aku mau tanya sesuatu.. "
"Ya tanyain aja. Kenapa sih? Gak kaya biasanya kamu ragu gitu."
"Bingung soalnya mau mulainya gimana hehe."
"Bikin penasaran aja deh."
"Soal hubungan kita, aku penasaran aja kamu sebenernya mau cepet-cepet ke jenjang serius gak?"
Jaehan diem sebentar, mencerna maksud pacarnya yang perlahan dia mulai paham.
"Menikah maksud mu?"
Yechan ngangguk.
"Yechan aku tuh santai aja orangnya, enggak yang mau buru-buru atau berlama-lama juga. Menikah kan bukan cuma urusan kamu atau aku udah mau atau belum. Banyak yang harus kita pikirkan setelah menikah. Jadi emang harus bener-bener matang dulu, dan kematangan persiapan orang itu beda-beda. Kalo emang saat ini kita belum bisa kearah sana ya berarti kita pikirkan aja baiknya gimana, apa yang mulai kita persiapkan. Seenggaknya supaya hubungan kita selama ini gak berjalan sia-sia."
Yechan lega banget denger jawaban Jaehan barusan. Emang gak salah pilih pasangan dia tuh. Jaehan se pengertian itu. Yechan mulai bisa senyum lega.
"Kenapa gitu kamu tiba-tiba bahas soal itu?" tanya Jaehan.
"Aku cuma khawatir kalo aku bikin kamu gak nyaman. Kalo ternyata kamu mau secepatnya sedangkan aku masih gini-gini aja kan aku takut. Gimana kalo kamu ninggalin aku? Aku gak bisa bayangkan aku bakal gimana kalo sampe pisah dari kamu sayang."
Jaehan terkekeh pelan. "Dasar bucin." Canda Jaehan.
"Bodo. Emang aku bucin banget sama yang namanya Jaehan. Pokoknya dikehidupan aku yang sekali ini, jodoh aku harus Jaehan titik."
"Hahahah iyaa iyaa Aamiin. Aku juga mau nya cuma Yechan aja gak ada yang lain."
Eaaa 😂
Tbc.
Kangen duo bucin 😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Ganteng - Yechan Jaehan
FanfictionNama nya Si Ganteng, motor kesayangan Yechan yang bisa ngalahin kebucinannya sama Pacar. pokoknya yang utama Si Ganteng dulu, baru pacar. ⚠️lokal au, boys love Yechan x Jaehan