11

215 31 2
                                    

Yechan lirik jam tangannya, pukul 6 pagi. Hari ini dia ada rencana sunmori sama temen-temen komunitas moge nya. Tadinya mau ajak Jaehan tapi gak jadi karena Jaehan ada urusan keluarga. Tapi dari subuh Yechan udah chat pacarnya pamitan.

- sayang aku berangkat ya, jangan kangen dan jangan nangis karena gak bisa ketemu aku haha

Love you, sampai berjumpa kembali😆❣️ -

Itu pesan terakhir yang Yechan kirim ke pacarnya. Jaehan belum baca juga sampe jam segini, belum bangun atau emang lagi sibuk gak tau deh. Akhirnya Yechan berangkat tanpa dapat balesan love you too.

Di markas alias di tempat titik kumpul Yechan and the genk udah ramai, mereka berencana jalan tepat pukul 7 pagi.

Yechan selaku ketua memberikan pengarahan, dan sudah pasti akan dipatuhi seluruh anggotanya. Ada Hyuk juga disana, memperhatikan setiap arahan yang diberikan sahabatnya. Walaupun brader yang seringnya saling nyela tapi Hyuk tetep menghormati Yechan sebagai pemimpin di komunitas nya.

Setelah pengarahan selesai, gak lupa mereka berdoa terlebih dahulu. Walaupun sudah menjadi kegiatan rutin tapi kondisi di jalan gak pernah ada yang tau. Mereka selalu berharap tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

***

Jaehan baru lihat chat Yechan jam 9, dari pagi dia belum sempet cek hp nya. Mau ada acara syukuran di rumah nya, jadi dia sibuk bantuin Mama sama Kakaknya nyiapin segala kebutuhan acara.

Lihat chat Yechan entah kenapa bukan nya ketawa dengan ketikan narsis pacarnya, perasaan Jaehan justru gak enak. Kaya gak tenang gitu.

Jaehan udah kirim pesan tapi kali ini dia yang diabaikan. Dia pengen tau Yechan udah sampe mana sekarang.

"Jaehan?"

Jaehan yang awalnya fokus ke hp langsung noleh ke asal suara, Mama nya manggil. Mungkin penasaran juga dia ngapain malah main hp bukan nya bantuin.

"Lagi ngapain sayang? Si kakak masih butuh bantuan tuh"

"Oh iyaa Ma maaf, abis ngechat Yechan tapi belum di bales. Yaudah aku ke kakak dulu"

Akhirnya dengan berat hati Jaehan harus fokus ke kesibukannya lagi. Dalam hati berdoa aja semoga perasaan gak enak nya bukan karena ada pertanda sesuatu yang buruk.

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Yechan dan rombongan komunitas nya sedang istirahat di warung pinggir jalan yang pemandangan alam nya luar biasa keren. Gunung dan terasering padi jadi pemandangan yang memanjakan mata banget. Jaehan paling seneng sebenernya pemandangan alam kaya gini, sayang pacarnya gak bisa ikut.

Yechan cek hp nya, ada pesan dan panggilan tak terjawab dari Jaehan. Tapi pas di bales dan coba di telfon balik, lagi lagi komunikasi mereka terhambat, sekarang Jaehan yang ga aktif. Sedikit menghela nafas akhirnya Yechan milih gabung aja sama Hyuk yang lagi ngopi. Beberapa temennya ngeroko juga sambil nikmatin pemandangan. Kalo Yechan gak dua-dua nya, Yechan suka nya kopi latte yang ada di cafe cafe, kalo pinggir jalan gak level. Esehh.

Enggak gitu ya haha, ini karena ada nya kopi item aja, Yechan gak suka kalo yang kaya gitu.

Kopi item yang dia minum sekelas Americano soalnya. Ehe.

"Sok sok an ngecek hp padahal yang di buka home menu home menu hahahahha"

Hyuk udah siap mau geplak kepala Yechan karena dateng-dateng ngecengin. Kurang ajar emang mentang-mentang ketua genk.

"Bener kan hahaha lu kan jomlo"

"Bacot siah teh"

"Eh diem diem-

" Ngomong ngomong anjir"

"Hahahahah iya maksudnya itu. Ngomong ngomong kita mau ngomongin apa ya ini bosen gue"

Sumpah Hyuk capek lama lama temenan sama Yechan. Mau tuker tambah aja sama Ninja H2 boleh ga sih.

"Ga tau males mau beli truk"

"Hahahahha anjiiir lucu ya anda ini"

"Lu gak ngopi? Atau beli minuman sesuatu gitu, ngantuk aja lu di jalan. Masih jauh lho ini"

"Iyaa sih sekarang juga udah ngantuk gue. Beliin gue Ultraman gih"

"Anjing"

"Kasar iih hahaha"

"Udah buruan lu mau apa gue beliin"

"Ultramilk aja dah"

Hyuk rotasiin matanya, "bayik tetep aja bayik."

Yechan melet gak peduli.

Hyuk akhirnya pergi beliin Yechan susu, di pikir pikir dia kenapa kerajinan amat ya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Tbc.

Akhirnya bisa update euy, saha nu kangen Yechan versi book ini? Kalo ga ada tiati nanti dia pundung wkwkwk😆

Btw ini akan jadi flashback kejadian kecelakaan Yechan ya, mohon siapkan hati 🙈🤧

Si Ganteng - Yechan JaehanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang