Yechan ngambeknya gak terlalu lama, soalnya di telfon sama Mama nya Jaehan, pacarnya lagi nangis di kamar mandi katanya.
Ternyata abis di tinggal Yechan, Jaehan muntah-muntah lagi. Mampus deh Yechan nih, lagian pacar lagi sakit malah ditinggal perkara ngambek aja. Udah siap konsekuensi di marahin Mama nya Jaehan nih dia.
Sampe di kamar Jaehan, gak cuma Mama nya Jaehan tapi Ibu sama Ayah nya dia juga ada disana.
Halah halah pasti di marahin abis-abisan deh dia, baru buka pintu aja langsung dapet pelototan maut dari Ibu nya.
Mama nya Jaehan malah cuma geleng-geleng kepala aja.
"Bagus ya katanya mau jagain malah ditinggal begini. Kalo tadi Jaehan kenapa-kenapa gimana? Kalo sampe pingsan di kamar mandi terus gak ketauan gimana? Ampun deh Yechan kamu tuh."
Pas deket langsung kena deh dia, bahkan sambil di jewer kupingnya. Sakit, sampe merah banget kupingnya. Kalo aja gak di selamatin Ayah nya, copot bisa tuh kuping dia.
"Maaf Ibu, udah atuh iih aku mau lihat keadaan pacar aku. Awas dulu."
"Ealah ini anak beneran minta di jewer sampe kupingnya lepas ya."
Yechan ngeringis takut, dia langsung kabur ke sisi lain pacarnya. Untung Ibu nya ditahan sama Ayah.
Atensi Yechan langsung ke pacarnya yang kayanya udah mendingan. Tapi bibirnya makin pucet. Sumpah dia ngerasa bersalah banget. Yechan kapan sih gak nyebelinnya, kayanya salah mulu dia tuh kelakuannya.
"Maaf sayang. Janji gak bakal ninggalin kamu lagi."
"Capek makan janji, ngambek aja terus sana."
"Aaahh sayang maaf. Abisan aku cemburu berat."
Melihat percakapan sejoli itu, akhirnya para orang tua memilih melipir keluar. Biarin lah masalah anak muda di selesain sendiri aja. Cuma masalah kecil sih kayanya. Tadi mereka itu panik aja karena pas banget mereka dateng Jaehan gak ada di kasurnya, dan ternyata ada di kamar mandi lagi nangis. Infusnya bahkan sampe berdarah, mungkin karena dia buru-buru ke kamar mandi buat ngeluarin muntahnya. Emang typus plus DBD itu nyiksa banget.
***
Jaehan lagi disuapin buah sama pacarnya, lebih tepatnya sih dia lagi manfaatin Yechan. Biar ini anak ada kerjaannya.
Besok Jaehan udah boleh pulang, syukurnya keadaan dia udah semakin membaik. Udah gak muntah-muntah setelah dua hari di rawat. Rona di pipi dan bibirnya juga mulai muncul lagi, udah gak pucet kaya beberapa hari lalu.
Dan Yechan masih setia jagain dia terus, gak kerja-kerja dia. Gapapa sih toh dia boss nya. Cuma yang bikin dia uring-uringan adalah absen ngeliat Si Ganteng. Udah kangen banget katanya. Sampe kepikiran takut Si Ganteng kesepian, emang dasar udah gila motor dia tuh.
"Sayang?"
"Hm?"
Yechan garuk leher belakangnya.
"Boleh ga sore nanti aku pulang dulu ke rumah Ibu?"
"Pasti mau lihat si Ganteng?!"
"Hehe"
Jaehan rotasiin bola matanya. "Iyaa sana lah. Capek liat kamu uring-uringan terus."
"Ey beneran sayang?"
"Iyaa, sekarang juga gapapa gih. Ini aku dapat chat dari Sebin sih katanya mau kesini sama Jehyun. Mumpung lagi ada mereka yang bisa gantian jagain aku."
"Oh gitu yaudah ok kalo gitu, syukurlah kalo kamu ada yang nemenin. Janji gak akan lama, cuma nengok sama manasin Si Ganteng aja sebentar ya."
"Iyaa, yaudah sana hati-hati."
"Makasih sayang."
"Iyaaa"
Terakhir Yechan ngecup kening Jaehan, terus pergi dengan semangat. Akhirnya bisa lihat Si Ganteng kesayangan.
Tbc.
Kalian kalo punya pacar model Yechan bisa sabar gak? Wkwkwk
Cuma mau diambekin juga gimana ya, dia bucin nya buka sama manusia juga😭😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Ganteng - Yechan Jaehan
FanfictionNama nya Si Ganteng, motor kesayangan Yechan yang bisa ngalahin kebucinannya sama Pacar. pokoknya yang utama Si Ganteng dulu, baru pacar. ⚠️lokal au, boys love Yechan x Jaehan