awal

4K 130 0
                                    

saat ini jadwal nct dream untuk latihan. seluruh member telah berkumpul semua. mereka latihan dengan fokus tapi sesekali diselingi oleh candaan. 2 jam kemudian, waktunya untuk mereka istirahat.

Mark segera mengambil handphonenya untuk memesan minuman dan juga makanan untuk mereka. Jeno dan Jaemin mabar mobile legend, sedangkan Haechan merebahkan kepalanya di paha Jisung yang tertidur sambil duduk dibawah kursi yang ditempati oleh Chenle dan Renjun yang sedang memainkan handphonenya.

setelah selesai, Mark langsung menghampiri Haechan. ia segera membangunkan Haechan agar ikut duduk dengannya dikursi pojok ruangan. Mark duduk lebih dulu, lalu disusul Haechan yang duduk dipangkuan Mark. kemudian, tangan Mark melingkar sempurna dipinggang Haechan.

Chenle dan Renjun yang memperhatikan mereka berdua hanya menggelengkan kepala, sudah biasa dengan perlakuan Mark yang sangat posesif dan selalu menempeli Haechan ketika offcam, tapi akan berubah menjadi cuek ketika oncam.

"Huh dasar Mark Tsundere Lee" ucap Chenle

Ya, seluruh member Ilichil dan Dream sudah tahu tentang hubungan Mark dan Haechan yang telah terjalin selama 3 tahun ini. hanya mereka dan juga seluruh keluarga Mark dan Haechan.

meskipun banyak penggemar yang menjodohkan mereka dan membuat tagar Markhyuck, namun keduanya sepakat untuk merahasiakannya. karena bagaimanapun, tidak semua orang mau mengerti tentang pasangan sesama jenis. bagi sebagian orang, hal itu dianggap Aib.

sama seperti Taeyong dan juga Jaehyun yang memilih untuk merahasiakan hubungan mereka meskipun banyak penggemar yang mendukung mereka berdua menjadi sepasang kekasih.

kembali lagi kecerita.

15 menit kemudian, seseorang mengetuk pintu. Jaemin yang paling dekat dengan pintu, segera membukanya dan membawa pesanan Mark kedalam. kemudian memanggil seluruh member untuk makan. semua duduk berjajar dengan posisi Jaemin - Renjun - Jeno - Jisung - Mark - Haechan - Chenle. mereka makan sambil berbincang.

"aaaa hyung, berapa lama lagi kita berlatih? aku sangat lelah karena seharian ini aktifitas kita sangat padat" tanya maknae mereka, Jisung.

"setelah selesai makan, kita latihan lagi 1 jam. setelah selesai kita bisa pulang dan istirahat" jawab Mark selaku leader.

"huhh masih ada 1 jam lagi untuk mengeluarkan tenaga? hari ini benar benar melelahkan kurasa~~~ kita benar benar tidak memiliki waktu istirahat seharian"

Haechan menghembuskan nafasnya perlahan. hari ini jadwal mereka benar benar sangat padat. member Dream sudah memulai aktifitas mereka sejak jam 8 pagi, hingga sekarang jam 10 malam, mereka bahkan masih harus latihan.

"kau benar hyung, aku bahkan sudah tidak memiliki tenaga 1% pun" jawab Chenle sambil menyenderkan kepalanya dipundak Haechan.

setelah selesai, mereka kembali melanjutkan latihannya hingga jam 11. setelah selesai, mereka pun akhirnya pulang ke Dorm.

member Dream tiba di Dorm saat jam menunjukan pukul 12 malam.

"mandilah pakai air hangat, setelah itu langsung tidur. besok kita harus membawakan beberapa lagu di Alive, jam 10 pagi sampai jam 12 siang" ucap Mark

mereka pun segera memasuki kamar masing masing. setiap kamar ditempati oleh 2 orang, dan memiliki 2 kasur didalamnya.

Jaemin - Jisung
Jeno - Chenle
Haechan - Renjun
sedangkan Mark mendapatkan jatah kamar sendirian, karena ia adalah seorang Leader.

***






maap kalau kurang menarik, ini pertama kali aku nyoba nulis xixixixi. semoga kalian senangg yaa.🤍

MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang