saat ini jam menunjukan pukul 5 sore. setelah lelah mengobrol dengan Jungwoo, Taeyong dan Jisung di ruang tengah, Haechan memutuskan untuk tidur dikamarnya yang ada di Dorm ilichil.
sementara Jisung dan Jungwoo bermain ps sambil memakan cemilan yang dibeli oleh Taeyong tadi untuk menemani mereka mengobrol dan bercanda.
kini Taeyong berjalan menuju kamar Haechan.
ceklek
terlihat jika Haechan tertidur dengan nyenyak. Taeyong mendekati Haechan dan mengelus pipinya dengan lembut sambil memanggil nama Haechan agar terbangun.
"uhhh, ada apa hyung?" sambil mengucek kedua matanya pelan.
"apakah bayi hyung ini sedang ada masalah? kamu terlihat lebih banyak diam sedari tadi."
"aaa itu hanya perasaan hyung saja, aku baik baik saja kok"
"jika ada yang mengganggu pikiranmu, kamu bisa ceritakan pada hyung atau hyung yang lainnya haechanie" jawab Taeyong
"iya hyung" ucap Haechan
lalu Taeyong segera keluar dari kamar itu. dan kembali bergabung dengan Jungwoo dan Jisung.
tak lama, Johnny pulang ke Dorm. setelah mengapa orang yang ada di ruang tengah, Johnny segera memasuki kamarnya.
Haechan terlihat melamun di balkon. Johnny segera menghampiri adik kecilnya itu.
"bayi beruang" sapa Johnny.
"hai hyung, akhirnya kau sudah pulang" ucap Haechan senang. lalu ia segera memeluk hyung yang sudah ia anggap sebagai ayahnya itu. mencari ketenangan di dalam diri Johnny hyungnya.
"bayi beruang, kau terlihat seperti sedang bersedih. apa ini ada hubungannya dengan postingan Mark tadi siang?" tanya Johnny tanpa basa basi. karena jika tidak seperti itu, maka bayi nya tak akan menceritakan kegelisahannya.
Haechan segera melepaskan pelukannya dan memandang tepat di mata Johnny. ah, hyungnya ini selalu tau tanpa ia harus bercerita.
"hyung"
"jika aku lelah dan berpikir untuk menyerah, bagaimana tanggapan member ilichil dan member dream? karna, bagaimanapun aku dan Mark hyung ada di 2 unit yang sama. kecanggungan mungkin akan terjadi diantara kami, kan?" tanya Haechan.
sebelumnya bahkan Haechan tak pernah berpikir akan mengakhiri hubungannya dengan Mark. selelah apapun dirinya, semenjengkelkan apapun perilaku Mark padanya, Haechan selalu berhasil memaafkan dan mengerti Mark. tapi entah lah kali ini.
"Haechanie~~ hyung adalah orang yang pertama kali tahu saat kalian menjalin hubungan. hyung tau bagaimana kamu dan Mark selama ini. coba pikirkan dengan tenang, jangan sampai keputusan itu membuat kamu menyesal pada akhirnya. mungkin saja, hari ini kamu hanya sedang lelah. lebih baik tenangkan diri, dan berpikir secara matang. baru setelah itu kamu memutuskan untuk bertahan atau berpisah dengan Mark. tapi jika dengan bertahan akan membuat bayi beruang hyung ini terluka, maka lepaskan Mark. hyung selalu ada untuk bayi beruang" jawab Johnny.
sebenarnya dari awal Johnny kurang menyukai hubungan Mark dan Haechan. ia tahu bagaimana sikap Mark pada Haechan. tapi setelah melihat Mark berubah perlahan, akhirnya Johnny mendukung mereka.
beberapa saat kemudian, Jaehyun masuk kekamar mereka dan mengajak untuk makan malam dibawah bersama member lain.
mereka menikmati makan malam mereka sambil diselingi obrolan dan candaan. hanya ada Haechan, Jisung, Johnny, Jaehyun, Taeyong, Jungwoo dan Yuta. sementara yang lain masih belum pulang.
jam 9 malam, Mark tiba di Dorm ilichil untuk menjemput Haechan dan Jisung. saat diperjalanan pulang, Mark menelpon Haechan dengan maksud menawarkan Haechan membeli makanan tapi telponnya tak aktif.
Mark baru tahu jika Haechan dan Jisung berada di dorm Ilichil saat menelpon Renjun. lalu Mark memutuskan untuk mampir ke Dorm ilichil sebelum pulang ke Dorm dream.
sesampainya didepan Dorm ilichil, Mark segera keluar dari mobilnya. sementara Jaemin tetap menunggu didalam.
"hyung" sapa Mark
"Mark, ada apa?" tanya Taeyong
"ah, aku akan menjemput Haechan dan Jisung pulang hyung" jawab Mark
"eh tapi aku bawa mobil Mark." jawab Haechan
"tinggalkan mobilmu disini chanie, kau dan jie ikutlah bersamaku" paksa Mark.
"yasudah kalian berdua ikut dengan Mark saja" ucap Yuta.
"ayo, Jaemin menunggu kita didalam mobil" ucap Mark.
"ah, kalau gitu aku pamit ya hyungg" Haechan memeluk para hyungnya satu persatu, begitupun Jisung dan Mark.
Haechan dan Jisung duduk dibangku belakang. sementara Mark membawa mobilnya dengan Jaemin di sampingnya.
"hai echanie, jie" sapa Jaemin.
"halo Nanaaa" jawab Haechan dengan riang. sementara Jisung hanya membalas dengan senyuman. lalu, Jisung menempelkan kepalanya kepundak Haechan.
suasana hujan diluar, membuat Haechan menjadi mengantuk dan berakhir tidur seperti Jisung. diam diam Mark memperhatikan Haechan melalui kaca diatasnya.
30 menit kemudian, merek tiba di Dorm dream. Renjun, Chenle dan Jeno sedang berkumpul diruang tengah. setelah menyapa mereka, Jisung langsung memasuki kamarnya, begitupun Mark dan Haechan.
jam 10, Mark keluar dari kamarnya. "tidurlah besok kita ada jadwal latihan jam 9 pagi" ucap Mark pada Renjun, Jeno, Jisung, Jaemin dan Chenle.
"sebentar lagi Mark hyung" ucap Jisung
"Haechan mana?" tanya Mark yang duduk disamping Jaemin.
"sejak pulang belum keluar hyung" jawab Renjun.
"ah baiklah" Mark berjalan memasuki kamar Haechan.
ceklek
"babe" sapa Mark lalu segera merebahkan dirinya disamping Haechan yang sedang memainkan ponselnya.
Mark langsung memeluk tubuh kekasihnya dan mencium bibir Haechan.
"Mark jangan mulai" ucap Haechan sambil mengawaskan tangan Mark yang tiba tiba mendarat di penisnya.
lalu Mark memposisikan dirinya diatas tubuh Haechan, dan segera melingkarkan tangannya di pinggang kekasihnya itu. Mark bener benar merindukan Haechan, karena seharian ini dia harus menemani Jaemin.
Mark memposisikan kepalanya di leher Haechan. dia langsung mencium leher haechan, menggigit dan menjilatnya hingga menimbulkan tanda.
"ahhh Mork." desah Haechan
***
halo🙆🏻♀️🙆🏻♀️
semoga, aku kamu dan kita semua sehat dan bahagia selalu🤍
maaf jika ceritanya kurang memuaskan atau bahkan ga nyambung, namanya orang gabut🥲
KAMU SEDANG MEMBACA
Markhyuck
Short Storyfokus cerita Mark Lee dan Lee Haechan. konten bxb🔞 Markhyuck ilichil dream