15 Juni 2023, jam 22.30. Haechan dan Jeno sepakat menyudahi hubungan mereka, yang padahal pada bulan Juli nanti tepat 2 tahun.
Haechan jatuh sakit dan harus hiatus, hingga waktu yang belum di tentukan. ditambah padatnya jadwal nct dream sehingga membuat Jeno dan Haechan jarang bertemu.
Haechan yang sibuk penyembuhan, dan Jeno yang disibukkan dengan pekerjaannya. membuat mereka berpikir untuk mengakhiri hubungan mereka dengan baik baik.
sebenarnya ada alasan lain yang membuat mereka terpaksa mengakhiri hubungan mereka. yaitu, mulai menyebarnya foto foto mereka saat berlibur berdua, foto Haechan dan Jeno dengan posisi layaknya kekasih, dan terakhir sasaeng menyebarkan foto Haechan dan Jeno yang sedang berlibur dengan 2 keluarga besar.
karena tidak ingin membuat citra nct dream menjadi buruk, akhirnya mereka sepakat mengakhiri hubungan mereka saja.
meskipun lebih banyak penggemar yang menyetujui hubungan mereka dibanding yang memberikan komentar buruk, akan tetapi mereka tetap memilih berakhir saja.
mereka juga putus secara baik baik, dan sampai saat ini, Jeno masih sering mengunjungi Haechan jika ia sedang ada waktu.
***
seperti saat ini, Jeno sedang berada didalam kamar milik Haechan.
"mbulll, bagaimana? apakah lebih baik dari sebelumnya?" tanya Jeno.
"aku sudah sehat No, tapi masih perlu istirahat yang banyak hingga aku benar benar pulih" ucap Haechan.
"ah syukurlah, aku senang mendengarnya. semoga secepatnya kamu bisa bergabung dengan dream dan ilichil lagi" jawab Jeno senang.
***
1 januari 2024. Haechan telah kembali bersama nct dream dan ilichil. Haechan saat ini baru saja tiba di drom dream.
"hyunggg, rinduuu~~" rengek sang maknae.
"aku juga sangat merindukan adik kesayangan hyung ini hihihi" jawab Haechan.
"haechan hyungg, akhirnya kau kembali. aku sangat merindukanmu hyung" ucap Chenle.
"aku juga sangat merindukanmu Lele" jawab Haechan lagi.
"ah chanie.. akhirnya kau sehat dan kembali bersama kami. aku sangat merindukanmu chanie. tolong sehat selalu yaa?" ucap Mark. Mark sudah mendengar kabar berakhirnya hubungan Jeno dan Haechan, dan ya dia akan berusaha agar Haechan mau kembali padanya.
"aku berjanji Mark hyung, aku juga merindukanmu" jawab Haechan
"echanie, aku sangat merindukanmu" ucap Renjun.
"aku jugaa injunniee~~" ucap Haechan.
"haechii aku sangat merindukanmu, dan tolong jangan sakit lagii" ucap Jaemin
"aku berjanji Naa.. aku sangat merindukan teman bertengkar ku ini hehehe" jawab Haechan.
***
malam harinya didalam kamar, Jeno sedang memainkan ponselnya, sementara itu Haechan baru saja mandi. ia keluar kamar mandi hanya menggunakan handuk menutupi pinggangnya.melihat itu, Jeno segera bangkit menghampiri Haechan. Jeno memegang kedua pundak Haechan dan segera mencium bibirnya dengan rakus.
setelah puas membuat bibir Haechan bengkak dan dibasahi air liur keduanya, Jeno beralih mengecupi leher mulus Haechan hingga menimbulkan tanda merah keunguan.
"aaahh nono"
"jangan no ahh"
Jeno memasukkan 3 jari nya kedalam lubang sempit Haechan dan segera mengocoknya dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Markhyuck
Cerita Pendekfokus cerita Mark Lee dan Lee Haechan. konten bxb🔞 Markhyuck ilichil dream