hari ini, Mark dan Haechan akan pergi ke Dorm ilichil. karena mereka berdua memiliki jadwal bersama ilichil.
sedangkan Jeno dan Chenle memilih pulang kerumah masing masing, karena selama 2 minggu kedepan, unit dream tidak memiliki jadwal apapun.
Jisung akan pergi berlibur dengan keluarganya selama 2 minggu, sementara Renjun dan Jaemin akan menghabiskan waktu libur mereka hanya berdiam diri di Dorm.
Jeno dan Jisung sudah meninggalkan Dorm sejak jam 8 pagi. sedangkan Chenle akan berangkat sekarang, jam 9 pagi.
"aku pulang kerumahku yaa. kalian jangan merindukanku hehehehe" ucap Chenle pada mereka. lalu bergegas memeluk mereka satu per satu dengan cepat karena mobil supirnya sudah sampai di Dorm dream sejak 30 menit yang lalu.
"hati hati Lele. kabari aku jika sudah sampai di rumahmu ya?" ucap Haechan perhatian.
"oke hyung, nanti aku akan melakukan panggilan video dengan mu" jawab Chenle, lalu segera keluar dari Dorm.
***
tepat jam 11 siang, giliran Mark dan Haechan yang berpamitan pada Jaemin dan Renjun yang akan menjaga Dorm selama member lain pergi.
"aku pergi. jaga dorm dengan baik oke? jangan lupa kunci pintu dan jendela jika kalian akan pergi keluar" ucap Mark pada Jaemin dan Renjun.
"baik hyung, lagian sepertinya aku tidak akan pergi kemanapun karena malas" jawab Renjun.
"siap Mark hyung, tenang saja." jawab Jaemin.
"ah aku harus meninggalkan kalian berdua di dorm. jaga diri kalian baik baik ya selama kami pergi. jangan bertengkar dan jangan lupa menikmati waktu liburan kalian" ucap Haechan.
"kau juga harus menjaga dirimu dengan baik haechanie.. jangan terlalu keras pada dirimu, jika lelah, maka istirahat. jaga kesehatan dan makan yang banyak ya." jawab Renjun cerewet. lalu memeluk Haechan.
"hem aku janji akan menjaga diriku dengan baik injunnie..." balas Haechan.
"hyung! panggil aku hyung! aku lebih tua dari kau, jika kau lupa" ucap Renjun sebal tapi masih belum ingin melepaskan pelukannya pada Haechan.
"sudah sudah kapan giliranku yang berpamitan pada Haechanie" Jaemin menarik paksa Haechan dari pelukan Renjun.
"aku akan sangat merindukanmu haechanie~~ jaga dirimu disana ya? jangan lupa istirahat juga" ucap Jaemin lalu mengecup pipi Haechan.
"terimakasih Na Jaeman. kau juga ya? jaga dirimu paypayy" pamit Haechan.
Haechan naik ke mobil duluan, sementara Mark memeluk Renjun dan Jaemin dulu baru setelahnya menyusul Haechan.
***
mereka sudah sampai di Dorm ilichil dengan selamat. kedatangan mereka disambut para hyungdeul dengan semangat.
"akhirnya kalian berdua kembali bersama kami" ucap Jungwoo.
"iya benar. mengapa kalian betah sekali sih dengan unit dream?" tanya Doyoung.
"baby bear, hyung sangat merindukanmu~~" ucap Jaehyun langsung menggendong Haechan ala koala.
"argggh Jaehyun, kau mendahuluiku" kesal Johnny. "apa kabar Mark?" kemudian memeluk Mark.
"baik Johnny hyung, bagaimana kabarmu?" tanya Mark balik.
"iwwhh, pertanyaan kalian seperi baru saling mengenal saja. sangat basi" ucap Jungwoo
mereka segera masuk ke ruang tengah yang sudah disuguhi pemandangan Haechan yang duduk di pangkuan Jaehyun dengan posisi miring ke samping.
Taeyong segera mendekati mereka dan mengecup kedua pipi dan rambut Haechan dengan sayang.
"ah aku sangat merindukan maknae ku yang nakal ini" ucap Taeyong
"aku juga sangat merindukan bubu" Haechan memeluk Taeyong dengan posisi masih dipangkuan Jaehyun.
"uhh apakah bayiku tidak merindukan appa nya ini?" tanya Johnny bercanda.
Haechan segera melompat kearah Johnny meminta di gendong. "ah aku sangat merindukanmu ayahhh~~" rengeknya.
"hyung juga sangat merindukanmu bearrr" jawab Johnny.
sedari tadi Mark terus memperhatikan tingkah mereka semua pada Haechan. ugh, tidak di dream, tidak di ilichil sama saja. dua duanya membuatnya selalu cemburu.
"Mark, Donghyuck istirahat sana. nanti jam 3 kita ada jadwal rekaman di salah satu radio" ucap Taeyong
"chanie akan tidur tapi ingin bersama Jae hyung dan bubu~~~" rengek Haechan manja. mentang mentang maknae.
"ah tentu saja dengan senang hati baby" ucap Jaehyun.
"ayo, mau jalan sendiri apa di gendong?" tanya Taeyong.
"hm... chanie ingin di gendong bubu saja~~" ucap Haechan manja.
"baru saja tiba, langsung bersikap manja" ucap Doyoung, sengaja memancing amarah maknaenya itu.
"apasih, kau ini sirik saja doy hyung" jawab Haechan sebal. lalu segera naik ke punggung Taeyong.
mereka bertiga pun segera memasuki kamar Taeyong untuk tidur bertiga.
"mereka tampak seperti keluarga cemara" ucap Yuta tersenyum.
"hahaha kau benar Yuta hyung" balas Jungwoo.
"kau juga, istirahatlah Mark" suruh Johnny pada Mark.
"kalau begitu, aku pergi ke kamar dulu hyung" pamit Mark pada hyung hyungnya.
***
annyeong🙆🏻♀️✨
semoga, aku, kamu dan kita semua sll sehat dan bahagia aamiin😇
maaf kalau ceritanya kurang menarik, karna aku emang bukan penulis.
semoga kalian terhibur. loppp oll🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Markhyuck
Short Storyfokus cerita Mark Lee dan Lee Haechan. konten bxb🔞 Markhyuck ilichil dream