konser

1.2K 41 0
                                    

tepat jam 6 malam, member sudah ada di bandara Internasional Incheon. mereka akan menempuh perjalanan selama 6 jam.

pukul setengah 2 pagi, mereka tiba di bandara Suvarnabhumi Bangkok. kemudian, mereka menuju perjalanan ke hotel.

jam setengah 3 pagi mereka tiba di hotel. setiap kamar diisi oleh 2 orang.
Mark
Jisung dan Haechan
Chenle dan Jaemin
Renjun dan Jeno
dan beberapa staff.

konser selama 2 hari di Thailand telah selesai. selama itu juga, Haechan menghindari Mark. hari ini, mereka memiliki waktu istirahat sebelum nanti jam 7 malam harus kembali terbang ke Korea.

jam 10 pagi, Jeno mendatangi kamar milik Haechan dan Jisung.

tok tok tok

setelah mendengar suara ketukan pintu, Jisung yang sedang memainkan ponselnya segera beranjak dari kasur dan membuka pintu.

ceklek

"jisungie" sapa Jeno.

"oh hyung, masuk" suruh Jisung.

"ada apa Nono?" tanya Haechan.

"ayo keluar, kita harus menikmati makanan thailand sebelum kembali ke korea" ucap Jeno.

"kau mengajakku atau jie?" tanya Haechan.

"kau dan Jisung." jawab Jeno.

"ayo hyung, aku sangat bosan jika harus berdiam diri didalam kamar seharian" keluh Jisung.

"ah baiklah ayo, aku akan mengganti pakaian ku dulu" ucap Haechan lalu pergi ke kamar mandi.

"hanya kita bertiga saja hyung?" tanya Jisung.

"dengan Renjun juga jie, dia sudah menunggu dibawah" jawab Jeno.

"kita pergi pakai apa hyung?" tanya Jisung.

"kita jalan kaki saja ya? lebih enak." jawab Jeno lagi.

"ah pasti akan sangat menyenangkan bukan?" tanya Jisung senang.

"ayo, aku sudah siap" ucap Haechan.

"lets go!!" semangat Jisung.

***

sesampainya dibawah dan bertemu dengan Renjun, mereka segera berjalan kaki menyelusuri jalanan didekat hotel tempat mereka menginap. tak lupa memakai masker agar tidak ada yang bisa mengenali mereka.

mereka memasuki beberapa caffe dan restoran untuk menyicipi makanan disana, hingga jam menunjukan pukul 1 siang akhirnya mereka memutuskan untuk mampir di taman yang ada disana.

"ah aku sangat kenyang" ucap Jisung.

"benar, kita makan gila gilaan hehehe" ucap Haechan.

"sekali sekali tak apalah." jawab Jeno.

"sekali sekali, tapi sekalinya melakukan itu kita sampai lupa diri" ucap Renjun mengingat mereka mengunjungi banyak sekali caffe dan restoran.

"sudahlah njun, lagian kalau sudah di korea kita pasti akan lupa makan" jawab Haechan.

"saking sibuk dengan jadwal" timbal Jeno.

"sekarang mari kita bersenang senang" ucap Jisung.

"bersenang senang apa memangnya?" tanya Renjun.

"ya apa saja yang bisa membuat kita senang disini hyung" jawab Jisung.

"ah bagaimana kalau kita cari wahana permainan daerah sini? pasti menyenangkan kan? lagian kita selama ini terlalu fokus bekerja sampai lupa menyenangkan diri" ucap Jeno.

"wah ide bagus, ayo! coba cari dari internet" ucap Haechan semangat.

Renjun pun segera mencari info wahana permainan di internet. setelah mendapatkannya, Renjun segera memberitahu pada Jeno, Haechan dan Jisung.

"sekitar 30 menit dari sini kalau pakai mobil" tunjuk Renjun.

"apa kita hubungan staff dan meminta tolong pada mereka mengantarkan kita menggunakan mobil sewaan atau kita naik taksi saja?" tanya Jisung.

"menghubungi staff akan sangat merepotkan dan harus menunggu lama, lebih baik kita cari taksi saja" usul Jeno.

"hem bener juga. yaudah kita naik taksi saja kalau begitu" jawab Renjun, lalu ia menggandeng tangan Haechan yang ada disebelahnya.

mereka segera menunggu taksi yang lewat, setelah mendapatkannya mereka segera menunjukan tempat yang ingin mereka tuju pada supir taksi itu.

30 menit kemudian, mereka tiba di Siam Park City atau Suansiam. itu adalah taman hiburan dan juga kolam renang yang terletak di distrik Khan Na Yau, Bangkok.

mereka menaiki berbagai wahana seperti roller  coaster, Twin Dragon atau kora kora, Vortex dan yang terakhir adalah Boomerang.

tepat jam 5, Mark menelpon Renjun untuk menanyakan keberadaan mereka dan meminta agar mereka segera kembali ke hotel dan juga menitip membeli makan untuk member dan para staff yang ikut.

***
jam 6, mereka ber4 tiba di kamar milik Mark. disana sudah ada Jaemin, Mark dan Chenle.

"kalian keluar tapi tidak mengajakku" ucap Chenle sinis.

"aaa Lele, maafkan aku, Nono mengajak aku dan Jie secara mendadak" ucap Haechan yang merasa tidak enak.

"huh Jeno hyung, pilih kasih" ucap Chenle merajuk.

"ah maafkan aku, tadi saat aku masuk kedalam kamarmu, kau sedang tidur dengan nyenyak jadi aku tidak tega membangunkanmu" ucap Jeno.

"aku juga minta maaf pada kau Na, juga Mark hyung. tadinya mau mengajak kalian juga hanya saja, aku tidak menemukan kalian di kamar member" ucap Jeno lagi.

"ah iya, tadi em aku dan Mark hyung ada urusan sebentar" ucap Jaemin.

"sudah sudah, cepat habiskan makannya, kita akan berangkat 15 menit lagi." ucap Mark.

***


annyeong🙆🏻‍♀️✨
semoga, aku, kamu dan kita semua sll sehat dan bahagia aamiin😇
maaf kalau ceritanya kurang menarik, karna aku emang bukan penulis.
semoga kalian terhibur. loppp oll🤍

MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang