tanggal 31 desember. Mark dan Haechan menghabiskan waktu pergantian tahun kali ini bersama dengan member dream.
sekarang mereka akan berangkat menuju ke perkemahan, menggunakan satu mobil. member dream hanya berangkat bersama supir.
sesampainya di tempat perkemahan, mereka bergegas mendirikan tenda. mereka memesan 2 tenda yang muat untuk sekitar 5-6 orang.
tenda pertama berwarna biru, akan diisi oleh Jisung, Haechan, Renjun dan Jeno. sementara, tenda kedua berwarna merah diisi oleh Mark, Chenle dan Jaemin.
tenda mereka dipasang berhadap hadapan hanya terpisah oleh api unggun yang ada ditengah tengah. mereka juga memilih mendirikan tenda jauh dari keramaian orang orang karena tidak ingin terganggu oleh orang lain.
keadaan diluar sangat dingin, karena sekarang sudah jam 7 malam. Mark, Chenle dan Renjun sedang berusaha menyalakan api unggun. sementara Jaemin dan Haechan akan membuat makanan untuk mereka. Jisung dan Jeno kebagian untuk membuat minuman hangat.
2 jam kemudian. "ayo duduk, makanan sudah jadi" ucap Jaemin, duduk di tikar yang mereka sewa. mereka akan makan didepan tenda merah.
"lelah juga masak menggunakan kompor kecil untuk berkemah" keluh Haechan. kemudian duduk ditengah tengah Chenle dan Renjun.
"padahal sudah ku bilang tidak perlu masak. kita bisa turun kebawah beli makanan jadi." jawab Mark, duduk didepan Haechan.
"benar, dibawah kan ada yang jual makanan" jawab Renjun.
"tapi seru tahu, meskipun lelah tapi bikin hangat badan hehehehe" ucap Jaemin.
"Jie, Jen, ayo makan. kalian belum selesai membuat minuman hangatnya?" tanya Mark.
"sudah hyung, tinggal dibawa kesana saja kok" jawab Jisung. kemudian mendudukan dirinya di samping Mark.
"kalau kurang manis kalian bisa tambahkan sendiri gulanya" ucap Jeno, lalu duduk disebelah Jisung.
"selamat makan semua~~" ucap Haechan riang. kemudian mereka mulai memakan makanannya.
setelah menghabiskan makanannya, mereka langsung duduk berjajar di depan api unggun.
"2 jam lagi, akan berganti tahun" ucap Jisung pelan.
"benar. aku sudah tidak sabar" jawab Chenle.
"ayo nyanyi" ucap Jaemin.
"Aaayooooo" ucap Haechan semangat.
"aku ambil gitar dulu" kemudian Jeno segera pergi.
mereka mulai bernyanyi bersama sama. tak lama, Jeno kembali dengan gitar di tangannya. ia memilih duduk disamping Haechan. padahal sebelumnya, Jeno duduk bersama Jaemin dan Mark.
"10,9,8,8,6,5,4,3,2,1 HAPPY NEW YEAR" mereka menghitung mundur, kemudian berteriak dengan senang.
"happy new year Donghyuck.." ucap Jeno sambil memeluk tubuh Haechan.
"happy new year Nono..." balas Haechan memeluk tubuh Jeno, kemudian mengecup leher Jeno sekilas.
tanpa mereka berdua sadari, member lain memperhatikan tingkah mereka.
"kalian seperti sepasang kekasih saja" tanya Chenle.
ya, hubungan Haechan dan Jeno sudah berjalan selama 5 bulan. dan selama itu juga member lain tidak ada yang menyadarinya.
"memang kasih sepasang kekasih" ucap Jeno santai, sudah gatal mulutnya hehehe.
"mulutmu ya Jen" delik Jaemin sebal.
"yasudah jika tidak percaya" ucap Jeno kemudian membawa Haechan duduk dipangkuannya.
"yang dikatakan Jeno sungguhan chan?" tanya Jaemin kaget.
"benar Nana, aku dan Jeno memang pacaran sejak 5 bulan yang lalu" ucap Haechan.
"PANTAS SAJA" ucap Chenle teriak.
"kabar mengejutkan" kata Jisung.
"tidak terkejut sih dari cara kalian selalu melakukan skinship yang berlebih, entah didepan kamera atau dibelakang kamera" ucap Renjun.
sementara Mark hanya diam saja mendengar perkataan mereka. patah hati. harapannya untuk bisa kembali dengan Haechan jelas tidak ada lagi jika kini Haechan bersama Jeno.
"ah hyung, aku ikut senang jika kau senang" ucap Jisung tulus.
"terimakasih Jie, aku sangat bahagia" jawab Haechan.
***
setelah 1 bulan disibukkan dengan jadwal imichil, akhirnya hari ini Haechan dan Mark pulang ke dorm dream.ceklek.
"annyeong..." sapa Mark.
"Halooo, apakah kalian merindukanku?" sapa Haechan riang.
"wah Mark hyung, Haechan hyung" kemudian Chenle memeluk mereka berdua.
"Haechan hyungg, aku sangat merindukanmuuu~~" rengek Jisung. memeluk tubuh haechan erat dan mencium pipi hyung kesayangannya itu.
"sayangg" sapa Jeno kemudian menyudutkan Haechan ke tembok, lalu mencium leher Haechan.
"aahhh No, stop" desah Haechan kemudian segera menjauhkan dirinya dari Jeno.
"kau ini tidak tahu tempat" ucap Jaemin, kemudian memeluk Mark dan Haechan bergantian.
***
saat ini, member dream sedang duduk di ruang tengah sambil melakukan live instagram. hari ini, mereka semua tidak memiliki kegiatan apapun, sehingga hal itu membuat seluruh member merasa bosan dan memutuskan untuk live saja.
Jeno, Haechan, Jisung dan Jaemin duduk dikursi.
Chenle, Mark dan Renjun duduk dibawah.dipertengahan live, Jeno mendekatkan wajahnya kearah Haechan, ia terus memperhatikan muka Haechan yang sedang berbicara. karena malu terus diperhatikan oleh kekasihnya, akhirnya Haechan mengarahkan kepalanya kesamping.
dan siapa sangka? bibir atas Haechan dan Jeno saling menempel. hal itu membuat Haechan segera menjauhkan wajahnya dari Jeno.
Mark, Chenle, Renjun, Jisung dan Jaemin langsung melihat kearah mereka berdua.
"ah~~~ itu gara gara Jeno. bukan salahku~~" rengek Haechan, kemudian segera menutup mulutnya dengan tangan.
sedangkan Jeno hanya senyum senyum tidak jelas. ia sih senang senang saja tanpa peduli jika mereka sedang melakukan live instagram.
kemudian mereka semua kembali fokus membacakan komen komen dari penggemar. lalu, Haechan tiba tiba berdiri dan menjauh dari mereka.
tak lama ia kembali dengan minuman dan cemilan ditangannya. saat ia akan duduk di kursi tempatnya tadi, Jeno malah menarik tangah Haechan hingga terduduk dipangkuannya.
sudah biasa. dari awal mereka pacaran, Jeno memang terang terangan melakukan skinship intens dengan Haechan. tanpa takut digosipkan yang aneh aneh, toh memang benar. hehehe
bahkan, saat mereka sedang melakukan konser, Jeno mendekatkan dirinya kearah Haechan dan melakukan gaya dengan sensual, hingga membuat fans menjerit kesenangan.
tidak hanya sekali dua kali, tapi sering. hubungan Jeno dan Haechan sudah berjalan hampir 2 tahun.
selama itu juga Haechan benar benar merasa dicintai dengan hebat oleh Jeno. tidak seperti Mark yang tsundere dan sering mengabaikan Haechan ketika oncam, Jeno lebih terang terangan dan lebih berani.
***
gatau, kenapa jadi tiba tiba Nohyuck😭🙏🏻 tapi aku merasa lebih seneng sama Nohyuck sekarang ahshshshs maafkan ya Markeuu🤧🤧
KAMU SEDANG MEMBACA
Markhyuck
Short Storyfokus cerita Mark Lee dan Lee Haechan. konten bxb🔞 Markhyuck ilichil dream