istirahat sehari

1K 43 0
                                    

tepat jam 2 pagi, member dream mendarat dengan selamat di bandara Internasional Incheon.

mereka segera memasuki mobil jemputan mereka menuju ke Dorm dream. setibanya di Dorm, mereka langsung memasuki kamar masing masing untuk istirahat.

"Chanie" panggil Mark saat melihat Haechan akan membuka pintu kamarnya.

"ah hyung, ada apa?" tanya Haechan berusaha santai.

"bisa kita bicara sebentar sebelum istirahat?" tanya Mark.

"aku sangat lelah hyung" jawab Haechan lesu.

"kamu bisa tidur dikamarku chanie" mohon Mark.

"emm... tidak bisa hyung. maafkan aku, aku juga belum menyiapkan barang barang untuk besok" ucap Haechan, lalu segera memasuki kamarnya.

Mark menghela nafas berat. Haechan benar benar menjauhinya dan tidak memberikan Mark kesempatan untuk berbicara.

***

keesokan harinya, berbeda dari biasanya, pagi ini sarapan untuk member dream disiapkan oleh staff. mereka membelikan member beberapa Japchae, bibimbap, roti panggang gilgeori, dan juga kimchi bokkeumbap.

Mark bangun duluan, lalu membawa japchae dan kimchi bokkeumbap dan memakannya didepan tv. beberapa kali matanya melirik kearah kamar yang ditempati oleh Haechan dan Renjun.

tak lama, Chenle dan Jeno keluar dari kamar mereka dan duduk di sofa dengan Mark. Chenle membawa roti panggang gilgeori dan bibimbap, sedangkan Jeno hanya memakan kimchi bokkeumbap.

10 menit kemudian, Haechan membuka pintu kamarnya.

"selamat pagi" sapanya sambil membawa kimchi bokkeumbap dan bibimbap. lalu duduk di samping Chenle.

"selamat pagi hyuck" ucap Jeno senang.

"selamat pagi haechan hyung" jawab Chenle.

"pagi babe, tidur nyenyak kah?" tanya Mark sambil menatap pergerakan Haechan.

saat Haechan akan menjawab lagi, Jisung dan Jaemin menyapa mereka.

"hyunggg" ucap Jisung lalu memeluk Haechan.

"hai adek Jie" sapa Haechan, setelahnya mengecup pipi Jisung kilat.

"hanya Jicung saja yang kau kecup pipinya? huh" sebal Jaemin.

"kau mau juga? sinii" ucap Haechan lalu segera mengecup pipi Jaemin.

"cepat makan, lalu mandi dan bersiap siap. kita ke bandara jam 3" ucap Mark, panas melihat Haechan mengecup pipi Jaemin dan Jisung.

***

member dream dan beberapa staff telah tiba di bandara internasional incheon. hari ini, mereka akan ke Jepang selama 2 hari. penerbangan kali ini hanya menempuh waktu 1 jam saja.

jam 5 sore, mereka semua telah tiba di bandara internasional Tokyo. mereka akan menginap di Kahala Hotel & Resort Yokohama.

kali ini, setiap kamar akan diisi oleh 3 orang. kamar pertama diisi oleh Haechan, Jaemin dan Chenle. sementara kamar kedua diisi oleh Renjun, Jisung dan Jeno.

dan seperti biasa, Mark mendapatkan jatah kamar sendiri.

mereka akan memulai konser day 1 hari ini jam 8 malam.

sementara day 2 akan dilaksanakan besok jam 7 malam.

***
konser di Jepang telah selesai kemarin malam. hari ini mereka sedang bersiap siap menuju ke Indonesia langsung, tanpa pulang dulu ke Korea.

mereka berangkat dari bandara internasional tokyo menuju ke Jakarta.

setelah melakukan penerbangan selama 7 jam, akhirnya mereka tiba di bandara internasional soekarno hatta.

mereka sampai di hotel Fairmont jam 6 sore. "kita akan membagikan kamar" ucap manager.

"kamar pertama ditempati Jisung dan Chenle, kamar kedua ditempati oleh Jaemin dan Renjun, kamar ketiga ditempati Jeno dan Haechan, lalu kamar keempat Mark." jelas manager dream.

setelah selesai, manager segera membagikan kunci kamar pada perwakilan mereka masing masing. "selamat istirahat" ucap manager lagi.

kemudian, mereka bergegas memasuki kamar masing masing untuk membersihkan diri dan beristirahat.

saat jam menunjukan pukul 9 malam, seluruh member nct dream berkumpul didalam kamar Mark untuk menikmati makan malam.

Mark memesan beberapa makanan indonesia seperti nasi goreng, mie goreng, sate, rendang, ayam goreng dan juga soto. tak lupa, mereka juga membeli berbagai minuman.

Mark mendekat kearah Haechan, tapi tepat saat Mark telah mendudukkan dirinya ditengah tengah antara Haechan dan Jeno, Haechan langsung berdiri dan memilih duduk di samping Renjun.

Mark menghela nafas berat, selalu seperti ini. sejak konser pertama mereka di Thailand hingga hari ini, Haechan terus menjauhi Mark.

hal itu membuat Mark khawatir jika hubungan mereka akan benar benar berakhir. Mark bukan tidak sadar jika kesalahannya adalah terletak pada dirinya.

Mark sadar jika selama 3 tahun mereka menjalin hubungan, Haechan terluka karena sikap abainya. Haechan terluka atas penolakan penolakan Mark atas sikap manja Haechan.

tapi, bukan berarti Mark tidak mencintai Haechan. hanya saja, keadaan mempersulit segalanya. Mark memiliki banyak ketakutan dan keraguan akan hubungan mereka, sehingga tanpa sadar perlakuannya menyakiti Haechannya.

***


annyeong🙆🏻‍♀️✨
semoga, aku, kamu dan kita semua sll sehat dan bahagia aamiin😇
maaf kalau ceritanya kurang menarik, karna aku emang bukan penulis.
semoga kalian terhibur. loppp oll🤍

MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang